" Remember this is Quit Love "
Main cast RivaEre
- Eren Jaeger 17 tahun ,.
- Rivaille ackerman (Levi) 25 tahun ,.
sekedar memberitahu kalian , jika ada tulisan seperti ini -> ' CONTOH ' Itu artinya kalimat yang dikeluarkan Eren dari isyarat tangannya untuk berkomunikasi .
Ryuu Dante Present just for you all ..... ^^
I Hope you like it babe <3 <3.
Tolong Jangan jadi Sider ya , hargai Aku kawan kkkkkk -.-
Apa salahnya jika kalian tekan tombol vote , #kedipkedip
*
*
*
' ingatlah bahwa ini adalah Cinta yang bisu '
*
*
Sraak.. Srakk.. Srakkk
Rivaille membuka kelopak matanya yang sebelumnya terpejam hendak tertidur , ia mendengar suara aneh .Rivaille beranjak dari kasur king sizenya kemudian berjalan kea rah sumber suara . ia membuka pintu kamar mandi , ruang tengah , dan dapur , namun Rivaille tidak menemukan siapa penyebab suara suara aneh tersebut
Rivaille kembali menuju kasurnya dan menarik selimutnya hingga dagu , kembali Ia mendengar suara aneh . lantas Rivaille memilih diam dan mendengarkan dari mana asal suara itu .
' hhh...'
' hhngg,, nhhhh '
' haaa,,,ahhh '
Tubuh Rivaille memanas mendengar suara suara aneh tersebut kemudian ia beranjak menuju Lemari besar di kamarnya Dan Bingo...
Ia menemukan siapa pelaku dari suara-suara Aneh tersebut , Dan betapa terkejutnya ia saat melihat siapa pelaku Tersebut . Eren yang kini sedang meringkukan tubuhnya kini mendongak menatap Rivaille dengan pandangan Sayu yang Baru Rivaille lihat sebelumnya .
" Eren A-apa yang k-kau lakukan di dalam sini ?. "
Rivaille melihat Eren menggelengkan kepalanya Lemah , merasa khawatir Rivaille mengangkat Eren dari dalam lemarinya , tanpa di duganya Eren malah menerjang Rivaille hingga kini Riaille jatuh terlentang dengan Eren yang berada di atas tubuhnya .
" E-eren a-apa,.-"
' nghh,, hnnn '
Jantung Rivaille berdetak dengan cepat , sangat cepat malah . Ia dapat merasakan jemari lentik Eren menuruni perut Sixpack Rivaille dan terhenti di selangkangan Rivaille . ERen mengelus Adik Rivaille yang masih tertidur di dalam celana tidurnya . Rivaille menahan nafasnya saat melihat pemandangan di hadapannya . Eren mengecup Adik Rivaille yang masih terbungkus kain .
" A-Arghh !! E-Eren . Shit "
SREEETTT
PLOPP
Kejantanan Rivaille mengacung di hadapan wajah Eren dengan sempurna , awalnya Eren terkejut saat melihat ukuran kejantanan milk Rivaille yang tergolong besar , namun detik berikutnya Eren melahap kejantanan tersebut ke dalam mulut mungilnya , lengan eren tidak tinggal diam , jemari lentiknya membantu memompa kejantanan Rivaille yang sedang di kulum oleh Eren . jemari eren melicin Akibat Liur dan beberapa cairan yang menetes dari kejantanan Rivaille .
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember This Is Quite Love [4] √
Fanfiction[COMPLETE] RivaEre Fiction . . . Eren seorang tunaWicara yang tak memiliki keluarga , berusaha membiayai hidupnya seorang diri . berkali kali ia mencari pekerjaan namun selalu di tolak akibat kecacatan yang dimilikinya , tidak ada yang mau menerima...