THIS IS A NEW FANFICTION !!!!!
- Prince – Sama ? I Love You ( RIVAERE)
Cast :
Rivaille { Prince ]
Eren { pemuda biasa (?) }
Jean { teman Eren }
Farlan { butler dari Rivaille }
Armin { teman Eren }
mikasa { pengawal kerajaan }
Xavi { Prince of trost }
Hange { Ibu Rivaille ( Queen ) }
Erwin { Ayah Rivaille ( King ) }
Genre : Romace , kerajaan (?) , Harem , friendship
Yaoi , T(+) bisa naik sewaktu-waktu
Ini masih percobaan , jika banyak yang suka maka Dante lanjut tapi kalo enggak ya L L dante hapusssssssss huweeeeeeeeeee
.
.
.
Here we goo ~
Rivaille Ackerman Point of View
Namaku Rivaille ackerman . anak dari seorang Raja Dari negri Sean , Ayahku Adalah seorang raja bernama Erwin Ackerman ia adalah seorang raja yang bijaksana dan adil yang mampu memimpin Rakyatnya sampai menjadikan Negri ini sejahtera .
Aku terlahir dari Rahim seorang ilmuwan . Ibuku Hange Zoe seorang Dokter dan ilmuwan . dia wanita baik yang membuka praktik pengobatan secara gratis untuk para rakyatnya . Hidupku cukup mewah atau mungkin sangat mewah , hidupkupun cukup menyenangkan .
Namun masih ada sisi kosong di dalam hatiku , umurku yang sudah menginjak 23 tahun ini aku masih belum memiliki seseorang yang dapat mengisi kekosongan ini . sudah belasan bahkan puluhan gadis dari berbagai kerajaan di tawarkan padaku untuk ku nikahi , Tapia pa cinta bisa di paksakan begitu saja ? tentu saja aku menolaknya dan untungnya ayahku mengerti .
Hari ini di malam hari tepat pukul 08:43 , istana sedang mengadakan open house , beberapa petinggi – petinggi dari berbagai kerajaan di seluruh negri datang ke sini membuat istana ini terlihat sesak padahal ruangannya sangat luas .
Ballroom yang sesak ini membuat kepalaku pusing karena Risih menjadi pusat perhatian , akhirnya aku memutuskan menuju taman dan berdiam diri di sana di taman pribadiku dengan Farlan yang berada di belakangku , di samping tubuhku ada sebuah kebun berisi buah-buahan segar , kemudian sisi lain tubuhku ada kebun bunga – bunga .
Jika pagi , suasana kebun terlihat begitu indah namun berbeda jika di malam hari , taman akan terlihat menyeramkan jika malam . seperti sekarang di samping ku terdengar riuh semak bergoyang , dengan penasaran dan sedikit rasa takut maka aku mendekatinya perlahan .
Betapa terkejutnya aku saat melihat sebuah kepala menyembul dari balik semak tersebut .
" ASTAGA !!!! " aku menjerit melihat wajah jeleknya di hadapanku saat ini .
" HAAAA !!! " pemuda tersebut jatuh terduduk dan menjerit saat melihatku seperti melihat Raja Iblis terseram di seluruh Neraka .
" SIAPA KAU ! " ku jambak Rambutnya tanpa sengaja , insting sadisku memang selalu seperti ini . pemuda tersebut mengaduh saat aku menarik rambutnya hingga membuat tubuhnya terangkat .
" ah.. tuan maaf !! aku tidak akan mengulangnya lagi .. aduhh tolong lepaskan tuan aduhh sakitt "
Ku lihat pemuda tersebut mengatupkan kedua tangannya di dada terlihat memohon . Aku melepaskan jambakan di rambutnya dan menatapnya tajam .
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember This Is Quite Love [4] √
Fanfiction[COMPLETE] RivaEre Fiction . . . Eren seorang tunaWicara yang tak memiliki keluarga , berusaha membiayai hidupnya seorang diri . berkali kali ia mencari pekerjaan namun selalu di tolak akibat kecacatan yang dimilikinya , tidak ada yang mau menerima...