Mute - 11

5.8K 743 33
                                    


" Remember this is Quit Love "

Main cast RivaEre

- Eren Jaeger 17 tahun ,.

- Rivaille ackerman (Levi) 25 tahun ,.

sekedar memberitahu kalian , jika ada tulisan seperti ini -> ' CONTOH ' Itu artinya kalimat yang dikeluarkan Eren dari isyarat tangannya untuk berkomunikasi .

Ryuu Dante Present just for you all ..... ^^

I Hope you like it babe <3 <3.

Tolong Jangan jadi Sider ya , hargai Aku kawan kkkkkk -.-

Apa salahnya jika kalian tekan tombol vote , #kedipkedip

*

*

*

' ingatlah bahwa ini adalah Cinta yang bisu '

*

*

Eren terengah akibat ulah Rivaille yang kini tengah menenggelamkan wajahnya di ceruk Leher Eren , menyesap Aroma Vanilla natural yang memabukan bagi Rivaille . Eren berusaha mendorong Rivaille agar menjauh namun kekuatannya masih kurang , Rivaille mencengkram tangan eren kemudian menyesap Leher eren semakin kuat , membuat Eren semakin melenguh .

Tangan Kanan Rivaille merambat memasuki kaos yang di gunakan Eren kemudian meemilin Nippel yang kini sudah sedikit menegang , Eren menggelinjangkan tubuhnya akibat ulah Rivaille .

TESS

" Hiks.. hiks .. "

Rivaille menghentikan Aksinya kemudian menatap Eren yang kini terisak di hadapanya . Rivaille menyesal dalam hati karena telah hilang kendali .

" Eren ! M-maaf , A-aku tidak bermaksud . maaf "

" Hiks..hiks..hiks.."

Rivaille kelabakan dengan tangis Eren yang tidak kunjung Reda , Rivaille menarik Eren ke dalam pelukannya kemudian di Elusnya surai kecoklatan Milik Eren , Perlahan Isakan Mulai mereda , Rivaille manatap Eren dengan wajah sembabnya .

" aku minta maaf , aku berjanji tidak akan mengulanginya lagi . "

Eren mengangguk kemudian menggerakan tangannya perlahan

' aku belum pernah merasakan hal yang seperti tadi sebelumnya , jadi aku sedikit terkejut dengan perlakuan Anda yang tiba-tiba '

Rivaille mengangguk kemudian membenarkan kembali pakaian Eren yang Semula acak-acakan

" Iya aku tahu itu yang pertama bagimu , wajar kau terkejut . ini sudah malam , Ayo lebih baik kita pulang ."

Eren mengangguk kemudian Keluar dari toilet tersebut dengan rivaille yang masih menggenggam jarinya sepanjang perjalanan .

Rivaille membukakan Pintu mobilnya untuk Eren ketika mereka sudah sampai di parkiran .

Mobil melaju menembus malamnya kota jepang yang kini di turuni Salju . Eren di turunkan Di halte seperti biasa , Sebenarnya Rivaille enggan menurunkan Eren di halte seorang diri , namun Eren juga tetap kukuh ingin di turunkan di situ . dengan berat hati Rivaille meninggalkan Eren yang kini berjalan seorang diri .

Eren tersenyum dan melambaikan tangannya saat melihat mobil Rivaille melaju menjauhinya , Eren pun kembali melanjutkan langkahnya yang sebelumnya sempat terhenti .

Remember This Is Quite Love [4] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang