Mute - 10

6.9K 807 89
                                    

" Remember this is Quit Love "

Main cast RivaEre

- Eren Jaeger 17 tahun ,.

- Rivaille ackerman (Levi) 25 tahun ,.

sekedar memberitahu kalian , jika ada tulisan seperti ini -> ' CONTOH ' Itu artinya kalimat yang dikeluarkan Eren dari isyarat tangannya untuk berkomunikasi .

Ryuu Dante Present just for you all ..... ^^

I Hope you like it babe <3 <3.

Tolong Jangan jadi Sider ya , hargai Aku kawan kkkkkk -.-

Apa salahnya jika kalian tekan tombol vote , #kedipkedip

*

*

*

' ingatlah bahwa ini adalah Cinta yang bisu '

*

*

Rutinitas kembali terjadi pukul 8 Eren sudah berada di toko membersihkan , menyiram dan memotong daun daun yang sudah kering . hingga beberapa saat kemudian Kenny memasuki Toko membawa beberapa bunga jenis terbaru dan peralatan yang di perlukan . Kenny menyuruh Eren menutup tokonya di hari minggu karena Ia di beri jatah libur hari ini . Eren sudah merapihkan barang-barangnya bersiap untuk pulang , namun sebuh mobil membuatnya menghentikan langkah .

Rivaille keluar dari dalam mobil hitam sport nya kemudian berjalan menuju Eren yang menatapnya bingung .

" ingat dengan janji Waktu itu ?. "

Alis Eren terangkat mendengar kalimat yang dikeluarkan Rivaille , kemudian Eren mengembangkan senyumnya dan mengangguk .

" Jadi bagaimana ?. kau mau menemaniku jalan-jalan hari ini ?. "

Eren kembali mengangguk kemudian, tangan Eren di Tarik oleh rivaille untuk masuk ke dalam mobil hitamnya . Mobil rivaille pun melaju menembus dinginnya salju yang turun di bulan Desember tersebut .

Di dalam mobil Eren menatap Rivaille yang tengah mengemudi dengan tenang , Rivaille melirik Eren sebentar kemudian kembali focus pada stir mobil .

" Ada apa Eren ?. kenapa menatapku begitu "

Eren tidak menjawab , karena tidak mungkin kan Eren menggerakan jarinya sedangkan Rivaille harus focus pada kemudinya .

Mobil berhenti di sebuah gedung besar , dengan tulisan ' candy's Land '

Eren mengembangkan senyumnya lebar saat melihat tulisan tersebut . Rivaille melihat tingkah Eren sedikit terkekeh karenanya .

" kau tahu tempat ini Eh ?. "

Eren mengangguk kemudian menggerakan jarinya dengan cepat , menandakan ia sangat bersemangat , untung Rivaille masih mengerti dengan gerakan tangan tersebut .

' Aku tahu ! , Aku pernah mengunjunginya saat umurku 10 tahun , aku sangat ingin mengunjungi stand Natal di dalam , ayo kita masuk Sir !!..'

Eren menarik mantel Coklat Rivaille untuk berjalan menuju gerbang masuk ke dalam Candy's Land .

" Selamat Siang Tuan , Kali ini candy's Land sedang mengadakan Tema natal , jadi silahkan pakai salah satu icon di sana untuk di kenakan dan sebagai bukti pengunjung Candy's Land . "

Seorang wanita dengan pakaian merah dan hijau menghampiri Eren dan rivaille untuk memilih salah satu Aksesoris yang akan di gunakan selama mereka berada di candy's Land . eren mengambil Bando berbentuk dua tanduk berwarna merah , dan bando dengan bentuk Tanduk rusa berwarna coklat .

Remember This Is Quite Love [4] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang