Mute - 6

6.5K 873 45
                                    


" Remember this is Quit Love "

Main cast RivaEre

- Eren Jaeger 17 tahun ,.

- Rivaille ackerman (Levi) 25 tahun ,.

sekedar memberitahu kalian , jika ada tulisan seperti ini -> ' CONTOH ' Itu artinya kalimat yang dikeluarkan Eren dari isyarat tangannya untuk berkomunikasi .

Ryuu Dante Present just for you all ..... ^^

I Hope you like it babe <3 <3.

Tolong Jangan jadi Sider ya , hargai Aku kawan kkkkkk -.-

Apa salahnya jika kalian tekan tombol vote , #kedipkedip

*

*

*

' ingatlah bahwa ini adalah Cinta yang bisu '

*

*

Eren kembali melayani pelanggan yang menghampiri toko bunga tersebut , ia berjalan ke sana ke mari untuk mengambil bunga-bunga yang di pesan pelanggan . Rivaille duduk di sofa kecil yang terletak di ujung ruangan tersebut , pandangannya tidak teralihkan sedikitpun dari tubuh mungil Eren dan senyum yang tak pernah hilang di wajahnya , kemudian pandangan Rivaille beralih pada kantong pelastik yang di minta sang Ayah . ' Apa isinya ya ,?'

KLIIING !

Rivaille menatap pintu yang berbunyi jika ada seseorang yang masuk ke dalam toko . Seorang pria paruh baya masuk dengan pelastik besar di tangannya .

" Hallo Eren !! bagaima- Wahh bungaku Habis ya ?.. Hahahaha "

Dapat Rivaille lihat sang ayah membalikan papan yang menggantung kecil di balik pintu menjadi tulisan ' Closed '

Kenny berjalan menuju Eren yang menatapnya berbinar dan senyum yang terlihat semakin ...indah . Rivaille diam melirik gerak gerik sang ayah yang sedang mengobrol dengan Eren , Rivaille baru tahu bahwa ayahnya bisa juga memasang tampang konyol di hadapan orang lain , Rivaille juga sedikit bingung , bagaimana bisa Kenny yang sangat menyayangi bunga bungannya kini malah menjualnya , dulu Rivaille mencabut satu bunga milik Kenny langsung di marahi oleh kenny sampai satu bulan . Kenny memang tak bisa di tebak

" Eren apa si cebol tadi datang ke sini ? " Eren mengalihkan pandangan matanya dari Kenny menuju seseorang yang duduk santai di ujung toko , Kenny mengikuti arah pandangan Eren dan mendapati seorang pria dengan kemeja putihnya tengah menatapnya sinis . ' Oh si Cebol rupanya '

Kenny berjalan menghampiri rivaille dan duduk di sampingnya dengan pelastik besar yang di bawa Kenny sebelumnya . Kenny memanggil Eren untuk duduk bersamanya , dan Eren mengikutinya .

Rivaille menegakan tubuhnya saat melihat Eren berjalan kearah nya , namun Rivaille mengerinyit tidak suka saat Eren malah duduk di samping Ayahnya yang kini tengah mengelus surai Eren . Eren mengulum senyum saat pucuk kepalanya di elus dengan lembut oleh Kenny . ' Tua Bangka sialan ! '

" oh Eren lihatlah ada yang cemburu dengan kemesraan kita saat ini , hahaha manisnya " Kenny berkata tanpa mengalihkan pandangannya dari eren , Eren menatap Rivaille dengan mata yang membulat , Kenny kemudian membuka kantong pelastik yang di bawa oleh Rivaille sebelumnya .

" baju apa itu ?. " Rivaille menatap baju tersebut dengan pandangan Aneh , baju yang di pegang Kenny terlihat begitu .. Aneh(?) menurut Rivaille .

Remember This Is Quite Love [4] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang