Rivaille melangkahkan kakinya dengan tergesa di sebuah lorong serba putih tersebut , beberapa menit yang lalu terdapat tiga buah pesan masuk ke ponselnya , namun ia belum sempat membacanya karena ada rapat . hatinya mencelos membaca pesan tersebut
' Rivaille , aku terkunci di toko Kenny . '- pesan pertama yang di terimanya
' rivaille aku akan pulang terlambat sepertinya , aku terkena reruntuhan kayu saat aku terjebak di toko bunga dan punggungku tertimpa kayu tersebut , tapi tidak parah kok jangan terlalu khawatir aku baik-baik saja aku hanya ingin mengabarimu jika kau mencariku . '- pesan kedua yang di terimanya juga Dan
pesan ketiga yang membuat rivaille segera memacu mobilnya dengan kencang .
' aku di rumah sakit maria saat ini , toko milik Kenny terbakar . maafkan aku '
BRAKK !!
Eren tersentak saat mendengar debaman suara pintu yang di buka kencang
" Eren !! , kau baik-baik saja . mana yang sakit ? "
' rivialle –san aku baik-baik saja , hanya luka bakar sedikit . kenapa kau kemari ? '
" tentu saja aku khawatir bodoh ! bagaimana bisa toko itu terbakar ?."
' aku tidak tahu , aku juga terkunci saat itu dan kemudian aku mencium bau yang aneh saat aku berjalan menuju ruang belakang , api menyambar dengan cepat dan melahap semuanya . maaf '
" sudahlah , bukan itu yang aku khawatirkan sekarang tapi kau !! "
Rivaille memeluk tubuh Eren dengan Erat namun terhenti saat Eren mengaduh karena punggungnya yang tertekan .
Rivaille mengeluarkan ponselnya dan mendial sebuah nomor yang sering dihubunginya .
" hallo .. isabell bisa aku minta bantuanmu sekarang . "
"...."
" pergi ke toko bunga milik ayahku yang ada di Tokyo itu . toko itu terbakar secara misterius dan aku ingin kau mengambil 3 buah cctv dari toko tersebut mengerti ?. "
"...."
" terimakasih. Kau memang bisa diandalkan "
PIK !
Rivaille kembali mendekat menuju Eren yang menatapnya bingung .
" aku akan menyelidiki penyebab terbakarnya toko itu , tenanglah . "
.
.
.
.
Eren tengah duduk bersantai menonton televise , rivaille melarangnya melakukan pekerjaan rumah karena tubuhnya masih kurang sehat katanya jadi kini eren hanya bisa bersantai seorang diri dengan bosan .
Eren sudah diperbolehkan pulang saat itu juga dari rumah sakit karena lukanya yang tak terlalu serius dan dua hari kemudian akan sembuh .
TIING TOONG !!!
Mura berjalan menghampiri pintu setelah mengantarkan sebuah susu kotak untuk Eren .
" ah !! Mura , apa kabar hehehe "
" selamat pagi , nona Isabella , nona hanji . anda ingin bertemu dengan tuan rivaille "
" iya ! apa si cebol di dalam ?. "
" iya , silahkan masuk "
Hanji dengan seorang gadis lainnya bernama Isabella berjalan memasuki mansion untuk bertemu dengan rivaille , namun laju jalan hanji berubah arah saat melihat Eren yang tengah menonton televise seorang diri di ruang keluarga .
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember This Is Quite Love [4] √
Fanfiction[COMPLETE] RivaEre Fiction . . . Eren seorang tunaWicara yang tak memiliki keluarga , berusaha membiayai hidupnya seorang diri . berkali kali ia mencari pekerjaan namun selalu di tolak akibat kecacatan yang dimilikinya , tidak ada yang mau menerima...