" Remember this is Quit Love "
Main cast RivaEre
- Eren Jaeger 17 tahun ,.
- Rivaille ackerman (Levi) 25 tahun ,.
sekedar memberitahu kalian , jika ada tulisan seperti ini -> ' CONTOH ' Itu artinya kalimat yang dikeluarkan Eren dari isyarat tangannya untuk berkomunikasi .
Ryuu Dante Present just for you all ..... ^^
I Hope you like it babe <3 <3.
Tolong Jangan jadi Sider ya , hargai Aku kawan kkkkkk -.-
Apa salahnya jika kalian tekan tombol vote , #kedipkedip
*
*
*
' ingatlah bahwa ini adalah Cinta yang bisu '
*
*
Eren berjalan sedikit tertatih menuju Asrama miliknya . jam masih menunjukan pukul 7 malam
CKLEK !
Eren menjatuhkan tubuhnya di dalam kamar miliknya setelah sebelumnya menutup pintu terlebih dahulu , Di peluknya Jemari Eren yang di balut perban . perban yang telah berubah warna menjadi merah .
TESS..
" hiks.. hiks ..Hikss"
Eren meringkukan tubuhnya dalam , sedikit meringis saat airmatanya mengenai pipinya yang lebam .
Eren Pov
Aku mencoba mengangkat tubuhku , Aku sangat lelah hari ini , tubuhku terasa sangat sakit . Aku langkahkan kakiku menuju kamar mandi mini di dalam kamarku , Aku menatap kaca yang terpajang di dalam kamar mandi tersebut menatap pantulan wajah ku yang terlihat sangat kacau .
Ujung bibirku sedikit sobek , Dahi ku pun sedikit sobek , pipiku lebam , dagu ku sepertinya patah karena sangat terasa sakit di bagian itu . aku menghelah nafas kemudian mengangkat tanganku yang perbannya sudah hancur . beberapa orang tadi ada yang menginjak tanganku sepertinya .
" Akh !!! .. "
Aku terjatuh saat ingin menggerakan jemariku yang kini terasa luar biasa sakitt . Aku kembali memeluk tanganku yang masih sedikit mengeluarkan darah , ku pejamkan mataku menahan sakit tiba-tiba wajah ibu hadir di hadapanku hingga tak terasa Airmata kembali menetes di wajah Lebam ku .
' Ibu ..Ayah...'
Tess..
Flashback On
Aku masih ingat tepat pada hari sabtu , Ayah dan ibu mengajakku unuk berlibur ke sebuah tempat permainan , Candy'S land yang sedang memakai tema fantasy , selama di sana kami menghabiskan waktu dengan menaiki berbagai wahanan , aku yang pada saat itu masih berumur 10 tahun merasa sangat senang .
Aku berlari sepanjang trotoar ,berlari menuju mobil milik Ayah yang berada di hadapanku saat ini .
" Eren jangan lari-lari nanti kau jatuh ! "
Ibu meneriakiku saat aku sudah berada di hadapannya , namun aku mengembangkan senyum lebarku menatap ibu dengan wajah marahnya , Ayah menyuruh ku dan ibu untuk segera masuk ke dalam mobil
" Ayah !! ayah !! besok kita kembali lagi yaah ."
Aku memegang pundak ayahku dari kursi penumpang di belakang , Ayah hanya terkekeh mendengarnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember This Is Quite Love [4] √
Hayran Kurgu[COMPLETE] RivaEre Fiction . . . Eren seorang tunaWicara yang tak memiliki keluarga , berusaha membiayai hidupnya seorang diri . berkali kali ia mencari pekerjaan namun selalu di tolak akibat kecacatan yang dimilikinya , tidak ada yang mau menerima...