Mute - 2

7.6K 1K 55
                                    



" Remember this is Quit Love "

Main cast RivaEre

- Eren Jaeger 17 tahun ,.

- Rivaille ackerman (Levi) 25 tahun ,.

sekedar memberitahu kalian , jika ada tulisan seperti ini -> ' CONTOH ' Itu artinya kalimat yang dikeluarkan Eren dari isyarat tangannya untuk berkomunikasi .

Ryuu Dante Present just for you all ..... ^^

I Hope you like it babe <3 <3.

Tolong Jangan jadi Sider ya , hargai Aku kawan kkkkkk -.-

Apa salahnya jika kalian tekan tombol vote , #kedipkedip

*

*

*

' ingatlah bahwa ini adalah Cinta yang bisu '

*

*

Eren menegakan tubuhnya saat ini . kini ia sedang berada di dalam kantor dengan seorang pria tambun yang kini telah menjadi Boss nya yang bernama John . Eren memasang senyumnya tanpa henti sejak ia menginjakan kakinya di restoran tersebut ,

Kali ini john memberinya pekerjaan Ringan , karena Eren masih tergolong baru jadi John hanya memberikan tugas menyapu , mengepel atau mengelap kaca seadanya , john pun memberitahunya , ia bisa mengantarkan makanan pada meja meja jika para pelayan lainnya sedang sibuk .

Eren memakai seragamnya , dan sebuah topi , kemudian celemek hitam yang berisi Tissue dan sedotan . Eren memulai pekerjaanya dari menyapu lantai , jika Ada tamu yang masuk maka Eren akan membungkuk dan tersenyum Ramah , membuat beberapa pelanggan yang menatapnya terasa senang hanya dengan melihat senyum manis yang di tebar oleh Eren .

Beberapa pelayan menatap eren terkejut , bisa bisanya Ia merasa bahagia hanya dengan bekerja menjadi seorang pelayan biasa . namun ada juga yang kagum melihat Eren , atau senyum Eren lebih tepatnya .

Bella menghampiri Eren dan bercakap cakap sebentar , hanya untuk menanyakan keadaanya saja , Eren sedikit bersyukur karena wanita di hadapanya ini bisa mengerti bahasa isyarat yang di berikannya , membuat beberapa pekerjaanya terasa ringan .

.

.

.

.

.

" Rivaille ini dokumen untuk mu tanda tngani , "

" Rivaille kau masih memilik beberapa tugas sebelum mengambil jatah Liburmu "

" Rivaille dua jam lagi kau harus menghadiri rapat dengan Galaxy Corp"

" Rivaille ada klien yang menunggumu di lobby "

" Rivaille ....

" Rivaille....

" Rivaille.....

BRAK !!

Rivaille melempar dokumen terakhirnya di meja , ia kemudian memijit pelipis nya , Hari ini ia merasa sangat Lelah luar biasa . bahakan saat ia ingin mengambil jatah liburnya saja harus ada tambahan pekerjaan yang Extra , ia jadi semakin frustasi .

Temanya Hanji datang ke ruangannya , hanya untuk mengajak nya makan siang bersama di restoran yang ia sukai . namun Rivaille menolaknya karena tugasnya memang masih menumpuk di meja . hanji yang mendengar itu sebenarnya merasa kasihan pada Rivaille namun apa daya Perutnya pun tidak bisa di tolong lagi , dan jadilah hanji pergi seorang Diri .

Remember This Is Quite Love [4] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang