Mute - 12

5.7K 776 48
                                    


" Remember this is Quit Love "

Main cast RivaEre

- Eren Jaeger 17 tahun ,.

- Rivaille ackerman (Levi) 25 tahun ,.

sekedar memberitahu kalian , jika ada tulisan seperti ini -> ' CONTOH ' Itu artinya kalimat yang dikeluarkan Eren dari isyarat tangannya untuk berkomunikasi .

Ryuu Dante Present just for you all ..... ^^

I Hope you like it babe <3 <3.

Tolong Jangan jadi Sider ya , hargai Aku kawan kkkkkk -.-

Apa salahnya jika kalian tekan tombol vote , #kedipkedip

*

*

*

' ingatlah bahwa ini adalah Cinta yang bisu '

*

*

Eren bingung , apa yang harus ia lakukan saat melihat Rivaille yang kini berjalan santai ke arahnya , Eren memalingkan wajahnya .

" Selamat sore Eren . bagaimana toko hari ini ?."

Rivaille berjalan mendekati Eren yang kini sedang berdiri di hadapan meja kasir , Rivaille sedikit mengerinyitkan alisnya bingung mendapati Eren yang sedikit pendiam dari biasanya .

" kau baik-baik saja ? , "

Rivaille kembali bertanya dan hanya di balas anggukan oleh Eren , Rivaille kemudian menyerah untuk mengajak Eren bicara , Akhirnya Rivaille berjalan menuju sofa di pojok ruangan , kemudian pandangan Rivaille tertuju pada sebuah gitar yang berada di sudut Sofa . merasa tertarik dengan gitar tersebut kini Rivaille mengambil gitar tersebut .

Eren menatap Rivaile yang kini memetik gitarnya sembarangan dengan nada yang tak jelas . Eren juga melihat wajah kebingungan Rivaille saat jemarinya terbelit-belit , Eren terkikik melihat kelakuan Rivaille .

" hihihihi ,,,,."

Rivaille menatap Eren yang masih terkikik menertawakannya , Rivaille mendengus kemudian meletakan kembali gitarnya dan menatap Eren tajam . Eren menutup mulutnya saat melihat pandangan Rivaille ke arahnya .

" kau menertawakan ku seakan kau bisa bermain Gitar , Cih . "

Eren membelalakan matanya saat mendengar kalimat Rivaille yang meremehkannya dalam bermain Gitar . Eren berjalan sedikit menghentakan langkahnya menuju sofa dan mengambil gitar tersebut ke pangkuannya . Eren melepas sarung tangan yang di pakainya , di petiknya gitar hingga mengalunkan nada yang membuat Rivaille membeku .

" pantas kau menertawakanku , kau berniat sombong begitu Eh ,. " Rivaille menyilangkan tangannya di depan dadanya menatap Eren dengan seringai .

" kkkkkk mmnn. "

Rivaille menoleh saat Eren menggumam seperti memanggil Rivaille, senyum manis tersuguh di hadapan wajah Rivaille . Rivaile menatap Eren lekat , menganggumi pahatan tuhan yang sungguh sempurna , hidung mungil , bulu mata yang lentik , warna mata yang indah , kulit bersih kecoklatan dan jangan lupakan bibir pink merekah dengan garis melengkung ke atas , sukses membuat Rivaille menarik bibirnya untuk ikut tersenyum bersama lelaki manis di hadapannya .

Rivaille merasa jantungnya kembali berdetak tak wajar , lantas ia menurunkan pandangannya dari wajah Eren . Rivaille tersentak menatap tangan Eren yang memerah , Rivaille menambil tangan Eren untuk dapat dilihat rivaille lebih jelas . Itu seperti luka sehabis di siram air panas .

Remember This Is Quite Love [4] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang