Seminggu pun telah berlalu. Baik Naruto dan teman-temannya ataupun para personel One Direction, sepertinya semakin sengsara saja. Contohnya, Niall dan Naruto, setiap harinya mereka saling meracuni dengan makanan-makan jadi-jadin yang membuat mereka muntah bolak-balik.
Atau seperti Zayn yang setiap paginya harus bertemu dengan Sakura dan Ino yang super berisik itu, memang ia mendapatkan sesuatu dari mereka, tapi ia jadi tidak enak hati pada ibunya Kiba, karena justru barang-barang itu malah nyempit-nyempitin rumah Inuzuka, dan itu baru paginya, belum lagi siang atau sorenya.
Kemudian Louis, ia harus mengikuti rutinitas Lee yang sangat melelahkan dan aneh-aneh (walaupun itu juga karena keinginannya sendiri), seperti push-up 1000 kali, sit-up 1000 kali juga, lari keliling Konoha 500 kali putaran, atau berjalan keliling Konoha menggunakan tangan 500 putaran juga, apalagi kelakukan gila nan norak Lee setiap ia di dekatnya, membuat Louis harus menahan malu karena sering jadi tontonan orang-orang, yah… walaupun sebenarnya Louis gak kalah aneh nya dengan Lee
Lalu Hinata yang setiap hari mesti pingsan karena rencana-rencana Liam yang pengen ngedeketin Hinata dengan Naruto, tujuan aslinya memang mulia, tapi selalu saja berakhiran dengan pingsannya Hinata yang membuat Liam harus ngegendong Hinata sampai rumah, Liam sampe frustasi.
Contoh lainnya Neji, sepertinya cemburu berat pas mata-matain Harry dan Tenten saat mereka kencan, yang artinya setiap hari. Neji sempet keliatan udah megang-megang tali tambang aja, buat bunuh diri sepertinya, tapi nyatanya dia masih hidup sampe sekarang, mungkin karena imannya kuat, yang tabah ya Neji….
Sekarang, mari kita lihat lihat keadaan mereka…
“Kau sih, pake ngebangunin aku pake benda-benda gak jelas gitu!” protes Naruto yang sedang berbaring di ranjang.
“Kau juga! Pake ngasih aku makan-makanan aneh kayak gitu! Liat sekarang, kita malah masuk rumah sakit!” Niall gak mau kalah.
Yah, sekarang ini Naruto dan Niall sedang terbaring di rumah sakit Konoha karena keracunan. Jelas saja, Niall pernah membangunkan Naruto dengan memasukkan pasir kedalam mulutnya, atau pernah juga memasukkan telur mentah, bahkan ikan mas koki hidup-hidup ke dalam mulut Naruto, dan sayangnya langsung ketelen sama Naruto.
Naruto juga sering bikin makan-makan aneh buat Niall, cake dari sabun batangan, selai sroberi di campur cat merah, yang paling mendingan sih… Naruto nyampurin 4 botol sambel kedalam ramen instannya si Niall, mules-mules dah. Dan sayang nya si Niall percaya-percaya aja pas diboongin Naruto.
“Sakura, Ino, aku mau ke kamar mandi dulu ya?” pinta Zayn saat dia lagi jalan-jalan bareng Sakura dan Ino.
“Oh, yaudah, tapi cepet yah~” kata Ino.
Setelah itu Zayn langsung lari, bukannya ke kamar mandi, dia malah pergi entah kemana, dia memang berencana kabur dari Sakura dan Ino, ia sudah tidak tahan dengan mereka berdua. Pengennya sih, pulang ke rumah Inuzuka lagi dan ngumpet sampe besok, tapi nyatanya… Zayn malah nyasar! Dia baru sadar, dia belum hapal daerah-daerah di Konoha.
Saat sadar ia tersesat, Zayn berusaha kembali ke tempat Sakura dan Ino, tapi sepertinya ia semakin menjauh. Sekarang ia tidak tau dimana ia sekarang. Tapi Zayn mencoba untuk tenang dan mulai berfikir. Tapi rasa tenangnya hilang saat ia memasuki wilayah pemakaman.
“I-ini….” Zayn menatap sekelilingnya.
“HUWAAAAA….. KUBURAAAAAAANNN…..!!!!” Zayn berteriak histeris, tapi tidak ada yang dengar, karena tidak ada seorang pun di pemakaman itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Direction Lost In Konoha (versi Indonesia)
FanfictionIni cerita tentang petualangan kelima personel OneDirection yang entah bagaimana bisa nyasar ke suatu dunia atau lebih tepatnya sebuah desa, Desa Konoha! Disana, mereka bertemu dengan tokoh-tokoh dari animasi Naruto. Naruto dan kawan-kawan pun heran...