Chapter 18

4.7K 368 66
                                    

Sorry if a lot of typo! Happy Reading!

-MerCang-

Siangnya, masih di mansion Hyuuga (kayaknya ni bocah-bocah demen amat main di sini)

“JanKenPo”

‘JTAK!’

“JanKenPo”

‘JTAK!’

“JanKenPo”

‘JTAK!’

“JanKen-“

“Ah! Udahan ah mainnya!” kata Niall yang tadinya lagi main gunting-batu-kertas sama Naruto.

“Mang kenapa?” Tanya Naruto polos-polos aja.

“Lu dari tadi enak! Menang mulu! Lah gue? Kalah mulu! kena jitak berkali-kali nih!” kata Niall sambil ngelus-ngelus kepalanya yang udah benjol kena jitak dari tadi. Mana si Naruto pas ngejitaknya napsu banget lagi.

“Tapi kan emang peraturannya kalo yang kalah kena jitak dari yang menang” kata Naruto yang mengingatkan kalau praturan tetaplah praturan, apalagi yang bikin praturannya si Niall sendiri.

“Tapi udahan ah mainnya! Bisa kena anemia nih!” kata Niall.

“Eh? Bukannya amnesia yah?” Tanya Zayn bingung.

“Nah iya itu!” kata Niall lagi yang bikin yang lainnya sweatdrop.

“Yaudah deh, trus sekarang mau main apa? Bosen nih!” keluh Naruto.

“Gak tau” kata Niall yang langsung menghampiri Chouji dan ikut nimbrung nyemilin kacang.

“Ah! Aku dapet ide!” seru Lee yang tiba-tiba aja dapet ilham pas ngeliat Niall makan kacang.

“Apaan?” Tanya Naruto yang penasaran.

“Aku dapet ide pemainan nih!” kata Lee yang selalu penuh semangat.

“Mang permainan apaan?” Tanya Kiba yang agak kepo.

“Nama permainannya mercang, alias meriam kacang” jelas Lee.

“Gimana cara mainnya?” Tanya Tenten yang langsung antusias.

“Sebelum aku ngejelasin cara mainnya, mertama-tama aku butuh sebungkus kacang sukro” kata Lee lagi.

“Mang kacang yang ini gak bisa?” Tanya Chouji sambil makanin kacang itu bareng Niall.

“Bisa-bisa aja sih… tapi kayaknya udah mau abis tuh. Lagian agak kekecilan” kata Lee sambil ngeliatin Kacang-kacang malang itu yang dengan tidak elite nya nyemplung ke mulut Chouji dan Niall.

“Yaudah, suruh si Harry beli aja” kata Liam seenaknya.

“Lah? Kok gue?!” si Harry protes.

“Udah sono pergi” kata Neji sambil ngasih duit ke Harry. Dan sebenernya itu duit Harry yang dia ambil dari kantong celana Harry secara diem-diem (Wah! Neji berbakat jadi copet!).

“Lah? Kok gue?!” si Harry kayaknya masih gak terima.

“Udah elah! Lagian, di pasar Konoha jam segini, banyak cewek cewek pada belanja loh” kata Neji ngibul.

“Eh? Yang bener?” Tanya Harry udah seneng aja.

“Iye, lumayan kan buat cuci mata, iya nggak?” kata Neji yang sukses langsung dijitak Tenten.

One Direction Lost In Konoha (versi Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang