Olaaa!!! Sorry if a lot of typo, HAPPY READING GUYS!
.
.
.
.
-Sebuah malam di Mansion Hyuuga -
“Aku tak menyangka OneDi bisa se idiot ini” kata Kiba
“Hehehehe… maap” kata Niall yang malah cengengesan sambil garuk-garuk kepala nya yang gak gatel sama sekali
“Merepotkan” kata Shikamaru yang lagi tidur-tiduran di rumput.
Ya, mereka semua baru saja menyelesaikan hukuman yang di berikan Tsunade.
“Gara-gara kau Niall, kita jadi disuruh ngebenerin patung gede itu sampe malem begini” kata Zayn sambil geleng-geleng.
“Kan aku udah minta maap” kata Niall lagi sambil menunduk. Tampang bersalah sudah mulai terlihat di wajahnya.
“Hhhh…” Tenten menghela napas berat melihat patung hokage ke 5 yang kepalanya geliatan gerepes ‘n bocel sana-sini.
“Hahhh… ya sudahlah” kata Shikamaru sambil berdiri.
“Eh, mau kemana Shikamaru?” Tanya Ino.
“Mau pulang” jawab Shikamaru santai.
“Emangnya gak takut diomelin?” Tanya Chouji yang lagi nyemilin kacang sisa mercang.
Mendengar perkataan Chouji, mendadak saja Shikamaru kembali mundur dan langsung duduk di tempatnya semula.
“Kenapa Shikamaru?” Tanya Ino lagi.
“Gak jadi pulang ah” kata Shikamaru
“Ah iya bener juga. Kalo pulang sekarang ibu ku bisa luas ocehannya” kata Sakura sambil mendongak ke langit (Luas= panjang x lebar. Alias panjang lebar)
“Eh iya iya” kata Kiba yang seakan baru teringat pada sesuatu yang penting.
“Trus gimana dong?” Tanya Ino yang mulai kelihatan cemas juga.
“Gimana kalo kita nginep di rumah Neji lagi” kata Harry. Entah kenapa dia lah yang paling bersemangat kalau masalah menginap di mansion Hyuuga.
“Eh boleh juga tuh!” seru Lee gak kalah semangat.
“Eh, jangan nginep di rumah gue lagi dong!” kata Neji yang udah tepar.
“Trus kita nginep di mana dong?” Tanya Louis agak kecewa.
“Di rumah Hinata aja” kata Neji lagi.
“…” hening sebentar.
“RUMAH LU – RUMAH HINATA SAMA AJA!” seru yang lainnya kompak. Sementara Neji Cuma nyengir kecil.
“Eh Ji, Om lu gak pa-pa tuh kalo kita nginep lagi?” Tanya Shino.
“Gak tau tuh. Kayaknya masih ada tekanan batin karena ngadepin kalian” kata Neji asal saja, pasalnya ia sudah sangat kelelahan, bahkan hanya untuk menjawab pertanyaan.
“Oke! Sudah diputuskan! Kali ini kita akan menginap di rumah Hinata!” seru Lee yang malah bikin otak temen-temennya pada loading.
.
Di mansion Hyuuga
Seperti malam sebelumnya, para cowok ber megap-megap ria di kamar Neji. Sedangkan yang cewek lagi pada ngegosip di kamar Hinata. Al hasil mereka semua gak ada yang tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Direction Lost In Konoha (versi Indonesia)
FanfictionIni cerita tentang petualangan kelima personel OneDirection yang entah bagaimana bisa nyasar ke suatu dunia atau lebih tepatnya sebuah desa, Desa Konoha! Disana, mereka bertemu dengan tokoh-tokoh dari animasi Naruto. Naruto dan kawan-kawan pun heran...