.
.
.
"Aw!"
HyunSoo tersentak saat buku yang diambilnya jatuh mengenai kepala.
Rak buku sangat tinggi, membuat HyunSoo sulit menggapai buku yang ingin ia pinjam.
Apa memang gadis itu yang pendek?
HyunSoo mendengus, "Aishh..dimana sih pria itu? Bukankah aku sudah bilang untuk datang ke perpustakaan?"
HyunSoo sudah mengirim pesan pada JungKook agar segera menemuinya.
Mereka harus bicara mengenai nilai yang didapat JungKook dari ujian semesternya kali ini.
Bayangkan saja. Dari 25 murid di kelas dan dia mendapat peringkat 24 di rapornya.
Sedangkan HyunSoo? Jangan ditanya. Gadis itu adalah juara bertahan di kelasnya.
"Kau tidak apa?"
HyunSoo mengalihkan pandangannya ke asal suara.
"Oh?"
Pria jangkung itu tersenyum pada HyunSoo.
"Kau..."
"Ya. Yang di koridor waktu itu."
HyunSoo memperhatikan pria itu dari atas sampai bawah.
Seingatnya, pria itu mengenakan pakaian biasa saat terakhir mereka bertemu di koridor.
Kali ini, ia mengenakan pakaian seragam sekolah.
"Kau anak baru ya?" HyunSoo tersenyum tipis.
Pria itu menggaruk tengkuknya, tersenyum malu.
"Ya, benar. Sebenarnya waktu kita bertemu hari itu, aku sedang mendaftar. Aku mencari sepupuku, tapi semua murid sudah pulang."
HyunSoo mengangguk.
Jika diperhatikan baik-baik, pria di depannya ini memiliki paras yang berbeda dari pria korea kebanyakan.
"Apa kau pindahan dari luar negeri?"
Pria itu mengangguk cepat, "Apa kelihatan sekali ya?" Ia tertawa pelan.
HyunSoo menjentikkan jarinya, "Benar kan? Wajahmu seperti orang Amerika."
"Benar. Aku terlalu mirip dengan ayahku."
HyunSoo mendecak kagum, "Ah, kau blasteran Amerika, tapi aksenmu sangat bagus."
Pria itu mengusap tengkuknya, "Oh iya. Namaku Vernon. Namamu?"
Bahkan ia memakai nama baratnya.
Vernon mengulurkan tangannya. Tanpa pikir panjang, HyunSoo menyambut tangan pria itu.
"Namaku HyunSoo." Gadis itu tersenyum.
"Nama yang bagus. Apa kau sedang mencari buku?" Vernon menatap deretan buku di depannya.
HyunSoo mengangguk, "Aku hanya sedang mencari buku tambahan."
"Bisa kau membantuku? Aku butuh beberapa refrensi untuk mengejar pelajaran yang tertinggal."
HyunSoo berpikir sebentar.
Pikirannya seketika tertuju pada JungKook.
Apa pria itu benar-benar tidak membaca pesannya?
"HyunSoo?"
Vernon mengibaskan tangannya di depan wajah HyunSoo.
Gadis itu tersentak, "Ah, maaf. Ya, tentu. Pasti akan sulit untukmu mengejar. Aku akan membantu sebisaku."
KAMU SEDANG MEMBACA
PUNISHMENT ▪j.jk▪ [SerieS]
Random"Seorang Jeon Jungkook tidak percaya dengan istilah karma. Tapi, mungkin ini hukuman dari Tuhan untuknya" Kisah cinta remaja yang sedikit complicated dengan bumbu-bumbu manis di dalamnya (SERIES) PG - 15 Romance - School Life - Hurt - Angst JEON JUN...