#1. PUNISHMENT

4.7K 238 6
                                    

ONESHOOT (SERIES)
Hurt - Romance - School Life - Angst

JEON JUNGKOOK

MIN HYUNSOO

And Other Cast

.

.

"Kembalilah padaku!" ujar lelaki tampan itu santai. Oh! Tak lupa senyum yang memperlihatkan gigi kelincinya itu.

"Apa katamu? Sebenarnya apa maumu?" ucap gadis itu. Rasanya ia ingin sekali menenggelamkan pemuda dihadapannya ini ke sungai niil.

"Hyunsoo, aku mohon kembalilah padaku. Ayo kita mulai lagi dari awal. Sungguh aku..."

"Ya! JEON JUNGKOOK!! Kau kira hatiku ini terbuat dari apa, hah?!" teriak gadis itu. Matanya pun terasa memanas.

Sakit. Jungkook memegang dadanya. Ini salahnya. Salahnya karena ialah yang pertama kali meminta putus dengan Hyunsoo. Ia sudah melukai gadisnya. Lalu apa lagi sekarang? Ia makin menyakiti perasaan gadisnya itu.

"Kumohon pergi. Pergilah Jungkook! Aku benar-benar tidak siap dengan ini. Kenapa kau selalu mempermainkanku??" Hyunsoo menangis. Sekuat tenaga ia menahannya, justru semakin membuatnya terlihat menyedihkan.

"Maafkan aku. Hyunsoo...aku benar-benar menyesal" mungkin Jungkook memang terlihat begitu kejam disini. Seminggu lalu memutuskan Hyunsoo, lalu tiba-tiba hari ini mengajak gadis itu untuk kembali bersama.

"Kau...manusia paling egois yang pernah kukenal. Enyah kau dari kehidupanku. Mengapa kau datang lagi padaku?! Bukankah kau sudah bahagia dengan SooMin Sunbae?"

Diam. Jungkook tidak tahu harus berkata apa lagi. Memutuskan Hyunsoo dengan alasan ia telah menyukai senior di sekolahnya, dan ternyata ia dikhianati oleh pacar barunya itu. Karma?? Jungkook tidak mempercayai hal seperti itu. Tapi, ini mungkin hukuman baginya karena telah menyakiti perasaan wanita yang jelas-jelas menyayanginya dengan tulus.

"Jungkook, pergilah. Aku tidak mau membencimu lebih dalam lagi. Aku akan berusaha untuk memaafkanmu. Tapi, kumohon..pergilah dari kehidupanku untuk sekarang ini" ucap gadis itu dengan tatapan sendunya.

Kembali hening. Jungkook hanya diam sambil menundukkan kepalanya dalam-dalam. Tanpa ia sadari, Hyunsoo sudah berlalu dari hadapannya. Meninggalkannya. Sendiri. Dan dia sadar akan satu hal..

"JEON JUNGKOOK, kau sedang dihukum Tuhan sekarang" ia tersenyum miris.

~FIN or (?)...~
efek terlalu banyak dengerin lagu sendu. Jangan bully saya yang sudah menistakan Jungkook disini😂

FF ini mungkin akan ada kelanjutannya..maybe..

Dan jangan lupa guyss...
VOMENT juseyooo~~~
I need your spirit

PUNISHMENT ▪j.jk▪ [SerieS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang