.
.
.
HyunSoo dan Vernon barusaja sampai di depan kelas.
"Oh, jadi kelasmu di sebelah ya?"
Vernon mengangguk, "Hanya kelas itu yang masih memiliki meja kosong."
HyunSoo hanya ber-oh ria.
"Kalau begitu, aku ke kelas dulu ya. Sampai jumpa," HyunSoo melangkah ke dalam kelasnya.
Baru dua langkah, tangan Vernon menahannya.
"Hm?" HyunSoo membalikkan badannya. Gadis itu menatap Vernon heran.
Untuk sesaat, pandangan mereka terkunci.
Entah kenapa dentuman itu kembali muncul di dada Vernon.
Pria itu tersadar. Ia melepaskan tangannya pada pergelangan tangan HyunSoo.
"Terimakasih untuk hari ini, HyunSoo. Aku akan mentraktirmu lain kali." Vernon tersenyum.
"Ah, tidak perlu. Aku senang bisa membantu."
"HyunSoo, aku-"
"HyunSoo!"
Belum selesai Vernon berbicara, seseorang datang menghampiri mereka.
"S-sunbae?"
Entah apa yang ada dipikiran HyunSoo.
Melihat gadis itu di depannya membuat dada HyunSoo bergemuruh. Tangannya mengepal kuat di sisi tubuh.
Vernon hanya terdiam, namun pria itu sadar raut wajah HyunSoo mulai berubah.
"Apa kabar?" SooMin tersenyum. Ia memperhatikan Vernon sejenak.
Sebelah sudut bibir SooMin terangkat.
HyunSoo ingin saja segera lari dari sana. Kedua tangannya masih mengepal erat di sisi tubuh.
Sedangkan Vernon menatap kedua gadis itu dengah penuh kerutan didahinya.
HyunSoo menarik napas, "Aku-"
"Min HyunSoo!"
Mereka bertiga tersentak.
HyunSoo menghela napas pelan.
JungKook menyelamatkan amarahnya.
"HyunSoo. Kau kemana? Aku mencarimu di perpustakaan tapi kau tidak ada."
Mata JungKook teralih pada SooMin.
"Apa yang kau lakukan di sini? Kelasmu bukannya di atas, sunbae?" Ucap JungKook sarkastik.
"Aku hanya berjalan-jalan sebentar-" mata SooMin tertuju pada HyunSoo dengan tatapan yang sulit diartikan.
"-dan ternyata bertemu dengan HyunSoo." SooMin kembali beralih pada JungKook.
"Kalau begitu, aku pergi dulu."
SooMin berjalan melewati HyunSoo. Saat bahu mereka bersentuhan, SooMin mendekatkan bibirnya pada telinga HyunSoo.
Ia berbisik, "Bagus sekali. Apa dia pacar barumu?" Ujung bibir SooMin naik.
Setelah itu SooMin melangkah pergi dari sana.
HyunSoo terdiam untuk sementara.
"Siapa kau?" JungKook mengalihkan perhatiannya pada Vernon.
Vernon tersenyum tipis. Tangannya terulur di depan perut JungKook.
KAMU SEDANG MEMBACA
PUNISHMENT ▪j.jk▪ [SerieS]
Random"Seorang Jeon Jungkook tidak percaya dengan istilah karma. Tapi, mungkin ini hukuman dari Tuhan untuknya" Kisah cinta remaja yang sedikit complicated dengan bumbu-bumbu manis di dalamnya (SERIES) PG - 15 Romance - School Life - Hurt - Angst JEON JUN...