.
.
.
"Sampai jumpa besok, HyunSoo"
"Eung! Bye, HyeJi..."
Gadis manis itu -HyunSoo- baru saja keluar dari gerbang sekolah saat sebuah suara menyerukan namanya.
"Hai, HyunSoo..." HyunSoo menolehkan kepalanya ke asal suara. Mendapati seorang pria tengah menyapanya lewat jendela mobil Audy hitam yang dikendarai pria itu. Pria imut berambut mint itu melambaikan tangan dengan senyuman lebar diwajahnya. HyunSoo tersenyum, membalas lambaian tangan pria itu.
"YoonGi oppa!" HyunSoo menghampiri pria tadi -YoonGi-
YoonGi keluar dari mobilnya, berdiri di sisi mobil Audy hitam itu. "Oppa, kapan kau pulang dari Jepang? Kenapa tak menghubungiku? Padahal aku ingin menyambutmu di Bandara saat kau pulang," HyunSoo mempoutkan bibirnya. YoonGi tersenyum geli, lalu mengacak puncak kepala gadis itu pelan.
"Aku baru tiba semalam. Maaf ya, aku tidak memberitahumu. Aku ingin memberimu kejutan," HyunSoo mendesis, lalu mengangguk pelan.
"Jadi, kau mau langsung pulang?" Tanya YoonGi.
"Tentu. Kenapa?" HyunSoo menatap YoonGi dengan kening mengerut.
"Ahh...tidak. Hanya saja, aku ingin mengajakmu jalan-jalan sebentar. Kau...mau?"
HyunSoo berpikir sejenak,gadis itu mengetuk dagunya berkali-kali dengan jari telunjuk. Hingga akhirnya ia mengangguk, "Baik. Aku mau, oppa."
Senyum YoonGi mengembang, "Bagus. Ayo, masuk." YoonGi mengacak puncak kepala HyunSoo sekilas, lalu menuntun gadis itu agar masuk ke dalam mobil, duduk di samping kursi kemudi.
Hingga mobil itu mulai berjalan meninggalkan kawasan sekolah, tidak ada seorangpun yang tahu bahwa sedari tadi sepasang mata tengah memperhatikan mereka. HyunSoo dan YoonGi.
***
YoonGi mengajak HyunSoo jalan-jalan keliling Seoul seharian. Mengajaknya makan bersama, bersenang-senang di wahana permainan Lotte World, hingga nonton film bersama di bioskop.
"Oppa, sudah jam 10 malam. Aku harus pulang, ibu pasti menungguku." HyunSoo menatap jam tangan yang melingkar di pergelangan tangan kirinya, lalu menatap YoonGi yang berjalan di sampingnya. Mereka barusaja selesai menonton film.
"Hmm...baiklah. Ayo, pulang." YoonGi tersenyum tipis, lalu merangkul bahu HyunSoo, membuat gadis itu sedikit tersentak dengan perlakuan YoonGi padanya. Entah mengapa, tapi HyunSoo merasakan sesuatu yang aneh. Gadis itu ingin secepatnya pulang ke rumah.
***
"Oppa, terimakasih untuk hari ini. Lain kali, mampirlah ke rumah. Ibu pasti akan terkejut saat melihatmu," YoonGi terkekeh kecil mendengar ucapan HyunSoo. Pria itu mengacak puncak kepala HyunSoo pelan.
"Hmm, baiklah."
"Sampai jumpa, oppa," HyunSoo tersenyum, melambaikan tangannya pada YoonGi sejenak, lalu bersiap untuk membuka pintu mobil. Namun, belum sampai pintu terbuka, YoonGi menahan gadis itu. YoonGi memegang pergelangan tangan kanan HyunSoo, membuat gadis itu menoleh. Menatap YoonGi dengan alis bertaut.
"Kenapa, oppa?" Tanya HyunSoo bingung.
YoonGi diam, tangannya masih memegang pergelangan tangan HyunSoo. YoonGi menatap HyunSoo dengan tatapan yang sulit diartikan. Gadis itu merasakan sesuatu yang berbeda pada YoonGi. Tatapan pria itu, membuat HyunSoo bergidik.
KAMU SEDANG MEMBACA
PUNISHMENT ▪j.jk▪ [SerieS]
Random"Seorang Jeon Jungkook tidak percaya dengan istilah karma. Tapi, mungkin ini hukuman dari Tuhan untuknya" Kisah cinta remaja yang sedikit complicated dengan bumbu-bumbu manis di dalamnya (SERIES) PG - 15 Romance - School Life - Hurt - Angst JEON JUN...