.
.
.
"YAAAKKK!!! PANTAI!!!"
Murid kelas 2-2 berebut keluar dari bus. Mereka berteriak kegirangan, berlari menuju pantai melepas penat dari segala aktifitas sekolah yang melelahkan.
"HyunSoo-ya! Ayo!" DaMi dan HyunSoo masih duduk di kursi bus paling depan.
HyunSoo menarik napas dalam-dalam, lalu membuangnya perlahan. Gadis itu mengulas senyum, berharap bisa mengobati rasa penat akan rutinitas, dan kejadian menyedihkan yang akhir-akhir ini sering membuatnya lupa untuk sekedar tersenyum.
"Ayo!" DaMi menarik tangan HyunSoo. Saat mereka baru berdiri, TaeHyung datang dari kursi belakang menghampiri mereka.
"Bisa aku pinjam HyunSoo?" TaeHyung menatap DaMi.
DaMi berdehem pelan, memperhatikan TaeHyung dan HyunSoo bergantian.
"Baiklah. Aku duluan ya." DaMi berjalan keluar bus, meninggalkan TaeHyung dan HyunSoo yang kembali duduk di kursi bus.
Mereka hanya saling diam selama beberapa menit di sana. Tenggelam dalam pikiran masing-masing, sebelum akhirnya TaeHyung bersuara.
"Kau tidak mau tanya kenapa JungKook tidak ikut?" TaeHyung memecah keheningan.
Pikiran HyunSoo mulai melayang. Memorinya memutar kejadian kemarin saat JungKook datang ke UKS.
"Ke-kenapa?" Jujur saja. Selama di perjalanan, hanya sosok JungKook yang gadis itu pikirkan.
Di mana dia?
Kenapa dia tidak ikut?
Apa dia sakit?
Apa dia serius untuk melepaskanku?"Dia bilang kalau dia sedang tidak enak badan. Apa terjadi sesuatu lagi? Bukankah dia sudah menjelaskannya?"
HyunSoo menghela napas, "Banyak sekali yang terjadi. Kau tahu sendiri kan?"
TaeHyung hanya membisu. Sementara HyunSoo mulai merasakan kejanggalan dari sikap TaeHyung.
"Tae, boleh aku bertanya?"
Pria itu tersenyum tipis, "Tentu."
"Kenapa kau sangat peduli?" Ucap HyunSoo hati-hati.
"Maksudmu?" Alis TaeHyung naik.
"Maksudku, kau sangat peduli pada JungKook itu wajar. Tapi, kau juga sangat peduli padaku. Aku merasa-"
"Apa aku menyukaimu?"
HyunSoo membeku. Kedua matanya membulat. Sementara, TaeHyung malah menatapnya dengan senyum kotak khas pria itu.
"Lupakan! Aku bercanda." TaeHyung menepuk lengan HyunSoo.
TaeHyung kembali melanjutkan, "Hmm, mungkin simpati? Aku tidak bisa melihat seorang gadis baik sepertimu tersakiti. Apalagi oleh temanku sendiri. JungKook, memang terkadang kau tak bisa memahaminya. Tapi, percayalah. Dia sangat baik."
HyunSoo mengangguk perlahan.
Meskipun JungKook pencemburu dan kekanakkan, dia adalah pria baik yang selalu melindungi HyunSoo saat gadis itu dalam bahaya.
Seperti kejadian saat Min YoonGi yang mencoba untuk melecehkannya waktu itu.
"Ya sudah. Ayo, keluar." TaeHyung memasang cap hitam di kepalanya, kemudian berjalan keluar bus mendahului HyunSoo yang masih terdiam di tempat.
---
Anak-anak terlihat gembira. Sebagian besar dari mereka sedang bersenda gurau sambil bermain air di bibir pantai, ada juga yang bermain speed boat, dan banana boat dengan regu masing-masing. Banyak juga dari mereka yang sibuk berfoto, untuk kenang-kenangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PUNISHMENT ▪j.jk▪ [SerieS]
Diversos"Seorang Jeon Jungkook tidak percaya dengan istilah karma. Tapi, mungkin ini hukuman dari Tuhan untuknya" Kisah cinta remaja yang sedikit complicated dengan bumbu-bumbu manis di dalamnya (SERIES) PG - 15 Romance - School Life - Hurt - Angst JEON JUN...