Irene membuka tirai jendela dan melihat kebawah, banyak orang dan wartawan berkumpul di area apartment nya. Ia tak bisa keluar atau kemanapun ini terlalu berbahaya.
"oppa, bagaimana ini? Apa ada jalan keluarnya?" tanyanya pada manager
"tak ada jalan lain kita harus lewat pintu belakang, walaupun disana juga banyak orang tapi setidaknya lebih sedikit daripada di depan, ayo bersiaplah" jawab managernya lalu membawakan tas irene.
"eonni, ini pakailah" joy memberikan coat dan kacamata hitam pada irene.
"gomawo" irene mengambilnya dan mengikuti yang lain keluar.
"joohyun-a, kau harus di tengah supaya bisa mudah terlindungi" kata managernya
"ne oppa"
****
BREAKING NEWS : sejumlah fans EXO dan Redvelvet masih stand by di halaman apartment yang ditinggali oleh wanita yang di duga berkencan dengan mr. S. Mereka menginginkan penjelasan secara langsung dari sang idol menyangkut scandal yang menarik namanya. Ini sudah terhitung hari ke 3 semenjak para fans berkumpul di depan halaman apartmentnya. Masih belum ada penjelasan baik dari pihak red velvet maupun exo mengenai scandal yang menyangkut idolnya, begitu juga dengan SM Entertainment agensi yang menaungi kedua group tersebut. Terlebih dengan adanya bukti yang bertambah banyak yang membuktikan bahwa kedua idol itu benar benar berkencan, sebagian netizen mendukung berita ini apabila mereka benar benar berkencan, namun lebih banyak lagi yang menolak mendukung mereka, terlapor sudah tercatat 4 orang yang dilarikan ke rumah sakit akibat adanya scandal ini dan berusaha mengakhiri hidupnya, 3 diantaranya adalah fans fanatik exo dan satu dari red velvet. Sekian.
"hyuung! Heol daebak!!"Baekhyun berlari lari setelah melihat berita itu di tv.
"kau sudah melihatnya?! Kau lihat beritanya?!" ia mengajak chen ke depan tv.
"YA OH SEHUN!"
"sehun-a!" baekhyun mengetuk pintu kamarnya
"jongin-a, sehun dimana?" tanya baekhyun
"ada dikamarnya, dia tak keluar sejak tadi malam suho hyung melarangnya keluar" jawab jongin
"oh sehun, makan dulu kau bisa sakit!" chen mengetuk pintu kamarnya keras tapi tetap tak ada jawaban dari dalam kamar sehun.
"sehun-a? Oh sehun? Kau dengar aku?" chen terus mengetuk kamarnya
"jongdae-ya, jangan jangan dia pingsan?!" baekhyun menggoyangkan tubuh chen
"jangan bicara yang tak masuk akal, cepat ambil kunci cadangan di dapur" jawab chen
Baekhyun membuka pintu kamarnya.
****"YA BAE JOOHYUN! BERANINYA KAU MENGAMBIL SEHUN OPPA KU!"
teriak seorang fans dari kerubunan banyak orang itu
"KEMBALIKAN SEHUN KAMI! KAU PIKIR SIAPA KAU?!"
Teriak yang lain lalu di ikuti oleh makian makian lain.
"eonni, baik baik saja kan?" tanya seulgi
Irene mengangguk pelan.
"joohyun-a, tutup wajahmu" ucap managernya
"oppa, apa ini akan baik baik saja?" tanya wendy
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET SCENT[hunrene|complete]
Fanfiction[BREAKING NEWS] CONFIRMED EXO SEHUN IS DATING SOMEONE FROM GIRL GROUP