Perasaannya sangat tak karuan, ia benar benar tak tahu dimana akhir dari ini. Irene memakai jaketnya dan berjalan menuju pantai di sekitarnya.
Ia tak mendapatkan jawaban atas semua yang terjadi, mengapa ini menjadi hal yang begitu besar? Mengapa begitu banyak orang yang terluka karenanya? Mengapa ini harus terjadi pada sehun dan dirinya.
Ini semua benar benar membuat irene frustasi. Ia ingin mengakhirinya, semuanya.
Irene berdiri ditepi karang yang berjajar disekeliling pantai, ia mencari udara laut yang mungkin bisa menenangkannya.
Irene menyalakan ponselnya.
86 missed call & 38 messages
Ohjussi
"dia masih menungguku"
Gumamnya.
Irene memutuskan untuk menelpon sehun, tapi tanpa sebab air matanya mulai mengalir, ia bahkan tak sanggup mengatakan hal yang panjang saat itu, sehun terdengar sangat khawatir dan panic.
"...aku ingin melihatmu"
Ucap irene.
"aku akan menemuimu, jangan pergi kemanapun, okay? Kumohon tunggu aku"
Ucap sehun lalu mematikan teleponnya.
Irene terududuk di pelabuhan itu sendirian, memandangi pekatnya air laut yang berwarna hitam karena sinar bulan.
"...tapi aku tak ingin dia melihatku seperti ini"
Gumamnya.
Ponselnya kembali berdering kali ini sehun menelponnya.
"jangan tutup teleponnya sampai aku bisa melihatmu, mengerti?! "
Ucap sehun
"jangan datang, aku tak mau kau datang"
Jawab irene
"....aku, ku harap ini terakhir KALI-AAK!!"
sambungan teleponnya terputus tepat setelah joohyun berteriak dibarengi suara air yang sangat jelas di telinganya.
"joohyun-a?! Kau dengar aku?! Apa yang terjadi?! Bae joohyun?!" sehun menginjak gas mobilnya lebih dalam.
Ia benar benar panik, apa yang ia dengar tadi adalah hal paling mengerikan yang ia alami, banyak pikiran yang memasuki otaknya.
Sehun sudah mengambil alamat tempat irene dari gps yang menyala di ponselnya, dan itu berada di pulau geoje. Ini sudah larut malam dan sehun masih tetap mengukuhkan niatnya untuk bertemu irene, ia benar benar tak tahu apa yang harus dilakukan, apa yang sebenarnya terjadi padanya, ia hanya takut kalau irene terluka dan sendirian.
Ini sudah tepat pukul 00.49 sehun hanya perlu melajukan mobilnya 2 jam lagi, karena jarak yang di tempuh dari seoul ke geoje sekitar 4-5 jam. Ia harus melewati busan, lalu tongyeong.
****
"angin kencang di sertai badai melanda sebagian laut jepang, banyak crew yang diturunkan untuk berpatroli, tapi untunglah belum ada kejadian apapun yang terjadi disekitar laut jepang yang menyatu dengan laut korea timur. Sekian."
Sehun masih mencarinya, tapi irene tak ada dimanapun, ponselnya tak bisa di hubungi.
"jangan lakukan ini padaku, jangan, kumohon jangan"
Sehun terus mencoba menghapus pikiran buruk di otaknya.
Sampai akhirnya melewati sekerumunan orang dipinggir pantai, mereka mengerubuni mobil polisi yang ada disitu. Sehun menghentikan mobilnya dan turun, ia punya banyak firasat buruk dengan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET SCENT[hunrene|complete]
Fanfiction[BREAKING NEWS] CONFIRMED EXO SEHUN IS DATING SOMEONE FROM GIRL GROUP