Me

3.4K 308 15
                                    

Instagram

Oohsehun

Liked by baekhyunee_exo, zyxzjs and 843

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by baekhyunee_exo, zyxzjs and 843.742 others.

I love her. And I have too.

497.567 comments.

Me.exol : isn't that Irene eonni? Congrats oppa!
Reveluvme : she deserve to loved. You deserve to love. Congrats you two❤
Baekhyunee_exo : heol daebak! Chukahae!

***********

"apa ini?"

Irene mengambil paket yang dikirim seseorang itu, lalu membukanya.

"eonni, annyeonghaseyo. EXO-l daepyo, jin hyeseong ibnida.

Selaku perwakilan dari exo-l, aku mewakilkan semua anggota fandom untuk meminta maaf padamu. Kim hyunbin sudah di tangani dengan baik, dan kami pastikan dia tak akan bisa mengganggu siapapun lagi.

Eonni, kami lebih ingin memfokuskan permintaan maaf kami untuk perlakuan kami yang keterlaluan saat scandal itu muncul. Kami tak tahu apapun tentang kejadian sebenarnya dan malah menyalahkanmu dengan membabi buta. Kami minta maaf. Sehun oppa, kami relakan jika memang kalian benar benar memiliki perasaan satu sama lain. Kami hanya akan fokus untuk mendukung exo dalam comeback dan kegiatan keartisan lainnya, dan semoga tak ada kejadian seperti itu terulang kembali.

Ini, adalah surat yang sudah di setujui exo-l dan kau bisa menunjukannya pada orang orang yang akan memakimu karena member exo. Kami harap ini bisa meringankan sedikit beban mu. Terimakasih, dan sekali lagi kami minta maaf. Saranghaeyo, bae joohyun"

Irene membacanya dengan mata yang berbinar binar, surat itu di sertai dengan sekardus apel merah yang sudah di ikat pita ungu satu per satu, sebagai permintaan maaf mereka.

"waeyo eonni? Apa isinya?" tanya seulgi

"surat, mereka meminta maaf padaku" jawab irene

"mereka siapa?"

"exo-l, mereka mengirimkan surat dan apel ini" kata irene

"waaah! Eoonnniii! Lihat ini!" joy berlari dari kamarnya

" 'irene-exol' menjadi keyword pencarian pertama di naver! Daeebaaak!" katanya lagi

"heol, daebak. Jadi sekarang kau boleh pacaran dengan sehun oppa?" tanya joy

Irene terdiam

SWEET SCENT[hunrene|complete] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang