"menjauhlah dari exo b*tch!"
"apa yang mereka lakukan?! Apa mereka pikir ini lucu?!"
"kalian telah menyakiti banyak orang! Berhentilah menggoda oppa ku!"
"irene mendekati semua member exo atau member exo yang mendekatinya itu sama saja! Ini membuatku sakit"
"selama ini aku menghabiskan waktu dan uangku untuk mereka! Berhentilah membuat scandal pacaran seperti ini kumohon"
"SM jangan biarkan mereka bersama! Ini menjijikan, irene terlihat seperti wanita penggoda"
"jangan salahkan semuanya pada irene! Kalian selalu lebih membela namja idol dari pada yeoja idol! Mereka selalu di salahkan! Apa salahnya berkencan?! Kalian ingin mereka selamanya menyendiri?!"
"ya tuhan hatiku ㅠㅠ"
"ini lebih baik daripada mereka menjadi gay, aku tak suka orang membuat couple man-man, its disgusting"
****
"ide siapa ini?!" teriak manager mereka
"...oppa, bagaimanapun aku kan harus keluar dari sana, aku tak mungkin terus diam di dorm mereka itu akan menambah rumit semuanya!" jawab irene
"tapi tak ada yang tahu kau disana! Mereka mengetahui bahwa kau ada di kantor agensi! Lalu sekarang kau pergi bersama member lain?! Kau pikir semuanya akan berakhir?!" bentak manager itu
"lalu aku harus terus diam disana?! Aku wanita dan mereka pria! Oppa, aku mengkhawatirkan mereka juga! Aku juga mengkhawatirkan adik adikku. Tapi apa yang akan terjadi pada ku?" kata irene
"kau diamlah disini, jangan keluar. Semua schedule mu sudah di cancel sampai scandal ini mereda" jawab managernya.
"biarkan mereka melanjutkan schedule mereka seperti biasa tanpa aku, aku baik baik saja" ucap irene lalu masuk kedalam kamarnya.
****
redvelvet.smtown
❤ baekhyunee_exo, oohsehun and 97,528 others
안녕하세요 레드벨벳의 리더 아이린입니다.
Langit malam ini sangat indah, walaupun suhunya sangat dingin. Sudah hampir seminggu sejak aku tak melakukan schedule apapun dan berdiam diri untuk merenungkan apa yang sebenarnya terjadi. Setelah mendapat izin dari manager kami, akhirnya aku dapat mengklarifikasi pada kalian apa yang sebenarnya terjadi di antara kami (aku dan exo seonbae-nim) .
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET SCENT[hunrene|complete]
Fanfiction[BREAKING NEWS] CONFIRMED EXO SEHUN IS DATING SOMEONE FROM GIRL GROUP