Love

3.2K 343 19
                                    

Ini hari kedua, kedua kalinya aku terbangun di dalam kamar asing yang berbau tak asing bagiku, aku tak pernah masuk kedalam kamar ini, tapi aku mengenal baik pemilik kamar ini. Oh Sehun.

Kemarin dia marah besar karena aku memakai baju yang diberikan chanyeol jadi untuk hari ini aku memutuskan untuk memakai kemeja sehun yang terlihat seperti mini-dress di tubuhku. Hari ini, warnanya peach.
Aku menggosok gigi dan mencuci muka sebelum keluar dari kamar, dan seperti biasa sebagai tanda terimakasihku aku akan memasakan sesuatu untuk mereka.

Seseorang mengetuk pintu kamar mandi saat aku sedang mencuci mukaku.

"aku masuk" ucapnya

"jangan!" jawabku keras

"kau sedang mandi?" tanyanya

"tidak aku-"

"kalau begitu aku masuk" ucapnya sambil membuka pintu.

"apa yang kau lakukan oh sehun?! Dari mana kau belajar tata krama seperti ini?" ujarku geram

Sehun hanya menatap wajahku yang masih di penuhi sabun muka.

"apa?!" tanyaku keras

"...bersihkan dulu wajahmu" katanya sambil mendorong tubuhku pelan menuju washtafel lalu membasuh wajahku dengan air di tangannya

"esehunepeyengkeulekuken!" ucapku tak jelas karena sehun terus mencoba menghilangkan seluruh sabun dari mukaku

"shht, diamlah" katanya sambil mengambil handuk yang tergantung di dinding

"nah, selesai" lanjutnya setelah mengeringkan semua air di wajahku.

Aku hanya menatapnya bingung setelah itu. Sehun berbalik menatapku.

"ada apa?" tanyaku

Dia tak menjawab lalu keluar dari kamar mandi.

Aku menahan lengannya

"bicara denganku" ucapku.

***********************

Aku masuk kedalam kamarku dan tak menemukannya didalam, dia pasti sedang ada di dalam kamar mandi. Aku tahu dia tak suka mandi saat pagi seperti ini, jadi aku langsung masuk dan menemukannya dengan wajah penuh busa sabun.

Ah ya tuhan, wajahnya penuh sabun tapi dia masih tetap cantik.

Aku membantunya membersihkan sabun di wajahnya, ia terlihat manis saat sedang marah. Apa aku harus terus membuatnya marah?

Ia menatapku bingung,

Ini canggung, aku segera keluar dari ruangan itu, tapi joohyun menahan lenganku.

"bicara denganku" katanya

Joohyun menarik lenganku keluar dan kami duduk berdua di sofa didalam kamar.

"aku tak suka sikapmu, oh sehun" ucapnya

Apanya? Masuk menerobos seperti tadi?

"tak suka apa?" tanya ku

Ia terlihat sedikit memikirkan sesuatu

****************

"aku tak suka kau bicara dengan hyung-mu dengan nada tinggi seperti kemarin" ucap irene

"apa ini? Kau membela chanyeol hyung?" tanya sehun

"bukan begitu-"

"bersihkan dirimu, aku keluar" sehun menyela kalimatnya lalu beranjak dari sofa yang didudukinya.

SWEET SCENT[hunrene|complete] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang