"kau tak akan mengunjungiku bae joohyun?😡"
-osh-Sehun mengirim pesan ke ponsel irene
"apa kau baik baik saja? Maaf kemarin aku sangat sibuk"
-bjh-"benarkah? Kalau begitu pastikan hari ini datang. Aku merindukanmu😩"
-osh-"arasseo, nanti ku kabari lagi. Sudah malam, tidurlah😙"
-bjh-"kemarin chanyeol hyung tak datang, ku pikir dia yang akan pertama kali menemuiku setelah itu"
-osh-.
."mungkin dia sibuk, aku mau mandi, kau tidur lah. Good night💜"
-bjh-"saranghae😘"
.
.
.***
Eo? Dia tak membalas pesanku lagi.
Seharian aku hanya melihatnya lewat tv, sekarang lewat pesanpun hanya sebentar, aku yang sedang bosan atau dia yang terlalu sibuk?
Setelah semua orang pulang rasanya kamar ini jadi sangat kosong. Eomma appa dan hyung juga sudah pulang, tinggal aku dan manager hyung di kamar ini. Lampupun sudah di matikan, hanya ada suara tv dengan volume kecil yang terdengar. Saat seperti ini, aku merindukannya.
Semua orang benar benar mengkhawatirkanku, mereka rela menunggu di luar rumah sakit hanya untuk memberikan hadiah padaku, tapi disaat semua perhatian tertuju padaku, aku menginginkan perhatian joohyun. Apa dia juga sedang memikirkanku?
Drrdrr
Ada sebuah pesan masuk.
Yeol-i hyung
"sehun-a, maaf tak bisa datang. Tadi aku sibuk menulis lagu. Cepatlah sembuh dan kembali ke dorm. Saranghae😚"
Lega rasanya mendapat pesan dari chanyeol hyung. Tadinya ku pikir chanyeol hyung tak akan menghubungiku lagi karena aku mengganggu liburannya bersama joohyun.
"berkunjunglah besok, hyung. Kalau kau telat 11 menit, aku akan marah padamu✌"
-osh-Aku mungkin punya sedikit keraguan bahwa joohyun juga mungkin punya perasaan pada chanyeol hyung. Karena setelah beberapa kekacauan yang ku buat, chanyeol hyung selalu ada untuknya kapanpun. Dan akupun merasa bahwa chanyeol hyung memang lebih pantas mendampingi joohyun, tapi apa yang bisa mengalahkan rasa cinta? Aku tetap tak ingin kehilangannya.
Hyunbin sudah tertangkap, para fans sepertinya sudah mulai menerima keputusanku, lalu apa yang masih membuatku ragu?
Perasaannya. Apa perasaan joohyun masih sama seperti dulu? Apa dia masih mencintaiku? Atau, tidak?
****
Aku jadi merasa bersalah pada sehun dan chanyeol. Setelah semua masalah ini selesai, apa masih ada masalah yang harus ku hadiapi? Aku sudah berusaha dari awal untuk tak mendengar kata kata 'kau akan memilih siapa' dari mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET SCENT[hunrene|complete]
Fanfiction[BREAKING NEWS] CONFIRMED EXO SEHUN IS DATING SOMEONE FROM GIRL GROUP