7 months later...
.
.
.
.
--------------------------------------------------------THE BELL IS RINGING! ONE MORE IDOL WEDDING ON THE WAY.
DISPATCH SPOTTED EXO SEHUN AND RED VELVET IRENE AT WEDDING BOUTIQUE LAST NIGHT!"Setelah menggemparkan SNS dengan posting fotonya, magnae EXO, Sehun meyakinkan fans bahwa ia dan Irene akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Beberapa fans menemukan banyak bukti bahwa sehun dan irene sudah mantap akan membawa kisah cinta mereka menuju altar. Salah satu media yang terkenal selalu mengungkap scandal selebritis, dispatch menemukan sehun dan irene sedang berada di dalam sebuah wedding boutique di kawasan elite chongdam-dong, mereka terlihat sangat berhati hati dan keluar dari bangunan itu secara terpisah. SM Entertainment sebagai agensi yang menaungi kedua idol tersebut sudah angkat bicara dan menyerahkan segala keputusan kepada kedua idol tersebut. Sehun dan Irene akan melaksanakan pernikahan secara sederhana dan tertutup di pulau jeju yang hanya akan di hadiri oleh keluarga dan teman terdekat saja. Setelah pemberkatan pernikahan keduanya akan segera berangkat ke Maldives untuk honeymoon, dan dipastikan keduanya akan tetap menyibukan diri di dunia entertanment"
-----------------------------------------------------------
GET READY! SM ENTERTAINMENT REVEAL WEDDING PHOTOSHOOT OF SEHUN AND IRENE!
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET SCENT[hunrene|complete]
Fanfiction[BREAKING NEWS] CONFIRMED EXO SEHUN IS DATING SOMEONE FROM GIRL GROUP