New

5.4K 468 40
                                    

Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oohsehun

597,749 likes

Halo, ini maknae EXO Oh Sehun. Aku minta maaf atas semua kabar yang tersebar luas, mungkin banyak yang merasa tersakiti karena berita itu. Jadi aku minta maaf. Aku minta maaf pada para hyung yang menjadi khawatir karena ku,  aku minta maaf pada para staff SM yang menjadi begitu sibuk karena aku, aku meminta maaf pada para exo-l yang menjadi begitu marah,  dan aku minta maaf pada member red velvet. Aku tahu banyak orang yang memperhatihanku karena kalian menyayangiku. Aku juga.  Tapi ku harap dengan adanya berita ini, kalian bisa tahu bahwa ada orang lain yang sama seperti ku. Dalam berita ini ada dua orang yang terlibat, ku harap kalian hanya menggangguku. Aku tahu exo-l adalah fans yang baik, jadi aku yakin kalian tak akan mengganggu orang tak bersalah. Aku telah mengecewakan kalian dengan adanya berita ini, Aku minta maaf,  dan sekali lagi aku mencintai kalian.

124,375 comments

****

BREAKING NEWS : dua anggota EXO memberikan keterangan tentang scandal yang sedang terjadi!

Hanya selang beberapa jam, dua anggota dari boygroup ternama EXO memposting foto dengan caption yang menyinggung masalah yang sedang menghampiri group mereka.  Diketahui Chanyeol adalah member pertama yang mempost sebuah foto dengan caption yang menyinggung supaya para penggemar tidak mengganggu wanita yang disebut memiliki hubungan dengan maknae exo sehun.  Chanyeol juga diketahui datang ke depan apartment red velvet untuk mengamankan member red velvet dari serangan para fans fanatik. Selang beberapa waktu setelah itu,  member yang tersangkut scandal yaitu maknae exo sehun memposting sebuah foto apel, yang melambangkan permintaan maaf, di caption fotonya sehun menulis permohonan maaf pada setiap pihak yang terlibat karenanga dan ia juga meminta agar para fans tak bertindak buruk pada wanita yang terlibat scandal dengannya. Para fans yang geram mulai ramai mwm-bash instagram milik kedua member, namun masih banyak fans yang ikut perduli dengan apa yang terjadi. Sekian.

"aku yakin, sehun pasti di kurung didalam kantor agensi, ya kan hyung?" kata kai setelah menonton berita di tv

"apa yang harus kita lakukan supaya sehun bisa kembali kesini?" tanya suho

"sebenarnya ada baiknya anak bandel itu di simpan di kantor, dia pasti tak akan bisa membuat onar lagi" jawab baekhyun

"kau benar, tapi hal yang pertama harus kita selesaikan, bagaimana caranya kita mengeluarkan joohyun dari sini, tanpa ketahuan para fans diluar?" ucap chanyeol

"kalau begitu kenapa kau bawa dia kesini" baekhyun berbisik padanya

Chanyeol memukul kepalanya pelan

SWEET SCENT[hunrene|complete] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang