"Tema-chan, kamu sudah mau pulang ?" Tanya Sakura kepada Temari. Temari yang tadinya berjalan keluar dari gerbang sekolah menengok ke belakang ke arah Sakura.
"Sakura-san, emm aku memang sudah mau pulang. Gaara-kun sudah menungguku di depan mobil," kata Temari kepada Sakura.
"Siapa itu Gaara-kun ? Apa itu pacarmu ?" Kata Sakura ke Temari. Temari sempat terkejut.
"Etto, bukan. Gaara itu adikku. Tapi dia berbeda sekolah dariku," katanya ke Sakura dilakukan Shikamaru hehe" kata Sakura menggodaShikamaru ? Ahh aku lupa. Aku kan mesti bertemu dia. Huft kalau saja aku tidak ingat, entah apa yang akan dilakukannya besok.
Pikir Temari yang nyaris lupa pertemuannya dengan Shikamaru di bukit belakang sekolah.
"Etto, Sakura. Aku harus segera pulang. Kupikir Gaara-kun sidah menunggu. Sayonara Sakura," balas Temari yang segera berlari menjauhi gerbang."Tema-chan, bukannya kau harus bertemu Shikamaru di bukit belakang sekolah ?" Kata Sakura berteriak.
"Ehhh bagaimana Sakura tau ?!?" Kejut Temari yang berbalik ke arah Sakura.
"Hehe, habis kulihat note di mejamu hehe,"cengir Sakura. "Cepat pergi, biar saja Gaara menunggu, aku hanya khawatir nanti Shikamaru akan ngapa ngapain kamu. Meski dia pemalas, tapi setahuku dia tiak suka menunggu lohh," lanjut Sakura
Tanpa menghiraukan kalimat terakhir Sakura, Temari langsung berjalan menuju mobil Gaara dan meminta izin Gaara supaya pulang dahulu.
"Temari nee mau kemana ?" Tanya Kankuro yang tiba-tiba keluar dari mobil dan sepertinya mendengar pembicaraan Gaara dan Temari.Ya,selain Gaara, Temari juga mempunyai adik laki laki yang lebih tua dari Gaara yaitu Kankuro. Kankuro tidak bersekolah di Konoha High School. Tetapi di Konoha International High School. Jaraknya tidak begitu jau dari sekolah Temari. Hanya berbeda beberapa km saja.
"Lohh Kankuro ? Kenapa ada di sini ?" Tanya Temari yang kebingungan melihat Kankuro yang tiba tiba keluar dari mobil.
"Hai Temari nee. Aku habis pulang daei rumah temanku dan kebetulan saat jalan pulang aku melihat mobil Gaara. Yasudah aku ikut saja," terang Kankuro.
"Ohh, yasudah. Aku pergi dulu ya,kalian tidak usah menjemputku. Aku akan pulang sendiri,jaa," Temari pun mulai menjauhi mobil itu dan berjalan menuju bukit belakang sekolah.Cih,mendokuse. Kurasa ku kurung saja niat ku untuk menyukainya. Aku paling tidak suka orang yang terlambat sepertinya.
Pikir Shikamaru sambil bersandari di pohon. Jangan salah, meskipun dia pemalas,tapi dia paling tidak suka menunggu.Beberapa saat kemudian, Temari datang dan menghampiri Shikamaru yang sepertinya sudah tertidur. Tanpa pikir panjang, Temari mulai menggoncang-goncangkan badan Shikamaru berniat untuk membangunkannya.
"Nghh," katanya yang mulai membuka matanya dan menegakkan badannya.
"Mendokuse. Lama sekali kau, kau tidak tahu ya seberapa lama aku menunggu. Aku paling tidak suka menunggu oke ?"Kata Shikamaeu yang sudah sadar sepenuhnya
"Cih, baik baik aku minta maaf. Aku tadi lupa okay ? Namanya juga manusia. Pastilah pernah lupa," kesal Temari sambil membuang muka dari pandangan Shikamaru.
"Huh mendokuse. Terserah kau sajalah," kesal Shikamaru. Temari pun mulai memandang Shikamaru dengan tatapan kesal dan kembali ke arah berlawanan dari pandangan Shikamaru
"Heh pemalas, untuk apa kau mengajakku kesini ? Kau itu membuang waktuku saja tahu !" Marah Temari yang lalu melihat Shikamaru dengan kesal
"Kukira kau itu orang yang baik seperti Hinata. Ternyata kau itu sangat galak dan merepotkan. Dasar wanita merepotkan. Kurasa harus ku kurung saja niat ku untuk menyukaimu," kata Shikamaru yang kemudian memejamkan mata untuk tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Try (✔)
FanfictionDisclamer : Masashi Kishimoto Ketika seorang Shikamaru mencoba untuk menyukai seorang wanita. Cover By : Occlunancy Start : 26/7/2017 End : 19/9/2017 ©2017/Natasya.A