Memakai mini dress ke dalam club itu bukan hal yang salah. Gadis itu benar. Tidak salah kostum sama sekali.
Mini dress berwarna hitam, stiletto, make up tipis, dan rambut yang digerai. Itu cantik. Gadis itu cantik, tapi dia terlalu bodoh untuk membiarkan tas pinky khas anak sekolahan berada di tangannya.
Taehyung bertaruh, di dalam tas itu pasti ada seragam sekolah dan buku-buku paket yang belum sempat dipulangkan.
Mata elangnya menangkap si gadis kecil duduk di meja bar. Meminta martini pada sang bartender. Bodoh sekali.
Tak tahan, Taehyung mendekat. Dia menarik kursi menjadi lebih rapat. Sejenak, Taehyung tertegun dengan kecantikan si gadis.
Dengan percaya diri, Taehyung melingkarkan tangannya pada pinggul sang gadis, merapatkan tubuh mereka. Dihirupnya aroma parfum sembari membisikkan beberapa suku kata dengan suaranya yang menggoda.
"Cuma ada dua alasan kenapa anak SMA bisa ada disini," bisik Taehyung serak tepat di telinga sang gadis, membuat gadis itu menoleh hingga wajah mereka berhadapan. Sangat dekat. "Satu, memang anak nakal. Dua, lagi belajar nakal. Jadi ... lo yang mana?"
Si gadis terkekeh pelan. Diambilnya gelas martini yang disuguhkan bartender untuknya. Taehyung bisa melihat, cara minum gadis itu sama sekali tidak profesional.
Dia masih baru.
"Memangnya kalo gue nakal atau baru belajar nakal, lo mau apa?" Tanya sang gadis acuh.
Taehyung menyeringai. Dia menyelipkan rambut si gadis ke balik telinganya dan mengendus pelan bagian bawah telinga si gadis.
Gadis itu menegang.
Ah, dia sensitif.
Taehyung suka.
"Kalo lo nakal, gue ajakin main. Kalo lo baru belajar nakal, gue ajarin main."
Tepat setelah Taehyung mengatakan itu, gadis itu menatapnya datar. Tak lama, dia menjawabnya.
Menjawab Taehyung dengan sebuah tamparan keras.
Ah, sial. Dia ditolak.
◎◎※※※◎◎
Ini spin off. Ceritanya, Taehyung juga agen. Taehyung dan Jimin itu satu tim.
Buat visualisasi cast cewenya itu, aku pake ulzzang sekaligus trainee FNC Ent. Kim Yubin namanya. Berkat bantuan salah satu reader, aku bisa menemukan orang yang cocokㅠ.ㅠ makasih banget loh ka chaca~
Cantiknya:"
Jadi, gimana? Lanjut?
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Conciliate .Kth
Fanfiction[ON-GOING, CHAPTERED] Kim Taehyung (BTS) Ahn Joe-A (OC) . . . Jauh di dalam hati Kim Taehyung, ada perang. Perang besar yang membuat hati kecilnya bersembunyi. Perang yang membuat seluruh perasaannya porak-poranda. Taehyung lupa caranya mencintai. L...