WARNING!!! TYPO(s), AU, OOC, OC, Abal-abal.
All Bangtan's member belong to Bang Shin Hyuk PD-nim.
.
Other Cast © Hankook-ie
.
Conciliate © Hankook-ie
.
Enjoy the story(:
.
»»●●««
.Bisa dikatakan, semenjak berusia tujuh tahun, Kim Taehyung sudah divonis tidak normal. Kesehariannya saat itu adalah menangkap ikan koi di kolam belakang, kemudian mencabuti sisiknya satu persatu dengan pinset. Tidak banyak, hanya 10 sisik perhari. Selanjutnya, akan kembali dimasukkan ke dalam kolam. Jika ada yang mati, Taehyung akan dengan senang hati memberikan bangkai ikan pada anjing peliharaan ayahnya.
Beruntung orang tua Kim Taehyung cepat menyadari ketidaknormalan yang ada dalam diri anak mereka. Taehyung dididik, diberikan kasih sayang, tak dibiarkan terombang-ambing dalam perasaan yang salah itu. Dia tumbuh menjadi sosok penyayang dan tahu aturan, walau untuk beberapa kasus jiwa kelam yang haus kepuasan itu tidak bisa dihilangkan.
Kim Taehyung yang gelap masih ada di sana, menjadi bagian dari dirinya. Melengkapi apa yang ada dalam diri seorang Kim Taehyung. Mempengaruhi pola pikirnya, menjadikan tingkahnya khas, penuh kegilaan yang tak bisa dipahami banyak orang. Kim Taehyung mengatur sendiri hal-hal yang dia inginkan, memberikan batasan-batasan dan aturan yang harus dipenuhi oleh dirinya sendiri.
Dia benar-benar seorang penguasa.
Nenek dan kakeknya paham betul tingkah cucu kesayangan mereka. Unik dan bebas. Namun tak pernah melakukan sesuatu yang membuat mereka kecewa. Untuk kegilaan Taehyung sendiri, sudah menjadi rahasia umum keluarga. Tidak ditutup-tutupi, tidak disembunyikan, tidak dikucilkan, namun dirangkul dan diarahkan. Mereka sehangat itu.
"Jadi kamu bener-bener suka sama calonmu, Tae?" Kakek tertawa mendengar penuturan Taehyung yang tiba-tiba.
Laki-laki itu dengan cepat mengangguk, "Iyalah. Kalau nggak suka, nggak bakal Tae mau dijodohin kayak gini, Kek. Ya kakek kan tahu sendiri Taehyung kayak gimana."
Nenek Kim mengamati cucunya, sedikit cemas dan bingung dengan maksud Taehyung. "Kamu nggak berniat yang aneh-aneh kan, Tae?"
Taehyung tersenyum, mengerti kecemasan neneknya. "Nggak aneh-aneh kok, Nek. Taehyung bener-bener tertarik sama pink-- Joe maksudnya. Kami nggak sengaja ketemu kemarin malem. Dan soal pernikahan yang Taehyung minta cepet-cepet, itu karenaㅡ"
Taehyung menoleh ke arah Joe. Perempuan itu terlihat menggelengㅡ memohon agar Taehyung tidak mengatakannya.
Taehyung suka. Joe yang cuek bisa memohon juga rupanya. Padahal malam itu, untuk diberikan pelepasan saja dia tidak memohon. Membuat Taehyung merasa tak hebat sih. nSoalnya dia sudah terbiasa mendengar orang memohon.
"ㅡmalam itu Taehyung udah tidurin Joe."
***
Mereka benar-benar menikah, Taehyung dan Joe-A. Pernikahannya benar-benar dilakukan dengan buru-buru. Usai ucapan mengejutkan dari mulut Taehyung malam itu, nenek marah. Dia menarik telinga Taehyung tak tanggung-tanggung. Kemudian nenek meminta maaf pada Joe dan ayahnya.
Karena menurut nenek, pasti Taehyung yang memaksa Joe. Jikapun Joe adalah gadis nakal, tidak mungkin Taehyung mau tanggung jawab, kan? Dipastikan Joe akan diperlakukan kasar dan tidak akan bisa berjalan dengan baik selama seminggu.
Joe ingin menangis. Ayahnya sendiri tidak memberikan komentar apapun. Tidak memarahi juga tidak memuji. Mungkin ayahnya malu, tapi karena Joe bisa memikat salah satu penerus keluarga Kim, jadi dia dimaafkan. Yah, mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Conciliate .Kth
Fanfiction[ON-GOING, CHAPTERED] Kim Taehyung (BTS) Ahn Joe-A (OC) . . . Jauh di dalam hati Kim Taehyung, ada perang. Perang besar yang membuat hati kecilnya bersembunyi. Perang yang membuat seluruh perasaannya porak-poranda. Taehyung lupa caranya mencintai. L...