WARNING!!! TYPO(s), AU, OOC, OC, Abal-abal.
All Bangtan's member belong to Bang Shin Hyuk PD-nim.
.
Other Cast © Hankook-ie
.
Conciliate © Hankook-ie
.
Enjoy the story(:
.
»»●●««
.
Mau dong komennya yang deres lagiii~
Di dalam sebuah tim, biasanya ada beberapa pembagian sesuai dengan kemampuan masing-masing anggota. Misalkan saja dalam sebuah idol grup. Ada leader, dancer, vocalist, rapper, visual, maknae, bahkan face of the group. Masing-masing memiliki peranan penting dengan tanggung jawab yang berbeda. Begitulah umumnya bagaimana kerjasama terjalin.Dalam organisasi sejenis KIA tidak jauh berbeda. Dalam organisasi ini terbagi menjadi beberapa divisi. Dalam satu divisi biasanya terdapat empat sampai lima tim. Jumlah anggota sendiri berbeda-beda. Tergantung kebutuhan, tapi biasanya yang paling ideal itu 3 orang.
Divisi Taehyung dikepalai oleh Choi Siwon. Pria berumur tiga puluhan, anak dari petinggi kepolisian yang berotak encer. Divisinya adalah spesialis organisasi gelap dan pembunuhan berantai. Tim Taehyung sendiri bernama Je Ne Regrette Rien. Jimin adalah agen yang paling sering terjun ke lapangan. Selain karena Jimin adalah agen full time, kemampuan bertarungnya adalah yang paling bagus.
Posisi hacker sendiri diduduki oleh Park Kirin. Adik kandung Jimin yang cukup tomboy dan bermulut pedas. Taehyung juga telah menganggap Kirin sebagai adiknya sendiri. Walau tomboy dan jutek, kadang-kadang Kirin ini cukup manis.
Taehyung sendiri mendapat bagian dalam proses interogasi. Mengulik fakta yang disembunyikan oleh tersangka. Memberikan siksaan-siksan secara lahir dan batin hingga mereka memohon ampunan dan memberikan informasi sebagai timbal balik.
Menyiksa orang sudah menjadi kebiasaan tersendiri bagi Taehyung. Dia paham betul dengan jenis-jenis siksaan. Menikmati waktu-waktu menegangkan ketika tersangkanya yang keras kepala memberontak dalam siksaan yang menyakitkan. Taehyung selalu merasa tenang dan nyaman berada di ruang penyiksaan. Ini adalah pelarian Taehyung untuk memperoleh ketenangan batin.
Ya. Setidaknya sampai hari ini.
Ini adalah pertama kalinya Taehyung hadir di ruang penyiksaan dengan amarah yang meledak-ledak. Pria yang dua tangannya dirantai pada tembok itulah yang menjadi alasan.
Lucas sudah mengusik ketenangan Taehyung hingga ke relung jiwanya yang paling dalam.
Walau pria itu penuh lebam dan darah, Lucas masih tampak kokoh. Bengkak pada mata dan bibir yang pecah tidak membuat pria gila itu menghilangkan senyum di wajahnya. Lucas masih bisa melayangkan tatapan meremahkan pada Taehyung dengan sebelah matanya yang terbuka.
"Cewek itu ... udah gue pake," ujar Lucas. Kemudian pria itu mulai tertawa. Tampak mengerikan dengan tampilannya yang penuh darah. "Lo dapet bekasan gue hahaha!"
Rahang Taehyung mengeras. Dia benci saat dipanas-panasi seperti ini. Taehyung bernafsu ingin membunuh, tapi Lucas terlalu brengsek untuk menghadapi kematian yang cepat. Pria ini harus mati perlahan. Mengalami sakit yang membuatnya gila. Taehyung bersumpah dia akan membuat Lucas merasakan hal itu.
Baru saja Taehyung hendak mengambil setruman listrik, satu pesan masuk ke ponselnya. Dari Kirin.
From : Cebol Galak.
Subjek : Kak Joe-A
Pesan : Lo dimana, kak? Ini istri lo bentar lagi sadar. Efek obat biusnya udah mau habis. Mending lo ke sini aja deh. Buruan. Gue mau pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Conciliate .Kth
Fanfiction[ON-GOING, CHAPTERED] Kim Taehyung (BTS) Ahn Joe-A (OC) . . . Jauh di dalam hati Kim Taehyung, ada perang. Perang besar yang membuat hati kecilnya bersembunyi. Perang yang membuat seluruh perasaannya porak-poranda. Taehyung lupa caranya mencintai. L...