XVII

6.2K 923 295
                                    

WARNING!!! TYPO(s), AU, OOC, OC, Abal-abal.

All Bangtan's member belong to Bang Shin Hyuk PD-nim.
.
Other Cast © Hankook-ie
.
Conciliate © Hankook-ie
.
Enjoy the story(:
.
»»●●««
.

Ayo dong, Vote sama komen yang banyak!

Hujan masih terus turun. Amukan langit seakan tak berniat surut. Dulu saat kecil, jika hujan seperti ini ibu Tehyung berkata kalau iblis sedang bertempur dengan malaikat. Iblis yang jahat sedang mencoba naik ke langit untuk mencuri informasi tentang alam semesta. Karena malaikat siap siaga menjalankan tugasnya, maka pertempuran sengit akan terjadi. Menghasilkan kilatan petir beserta suara nyaring yang sampai ke dunia manusia.

Cukup lama Taehyung percaya cerita itu, sampai dia masuk sekolah menengah dan belajar tentang siklus air di muka bumi. Memang kadang ada banyak hal yang bertentangan dengan sains, tapi tak sedikit juga yang berjalan berdampingan.

Di detik dimana Taehyung sampai di kediaman Kirin dan Jimin, kemudian langsung naik ke kamar Kirin yang terletak si sisi kiri lantai dua dengan plastik berisi makanan sebagai bayaran, Taehyung masih berharap kalau firasat buruknya tidak benar.

Sayangnya, saat dia masuk ke dalam kamar Kirin, gadis kecil itu menyambutnya dengan perkataan, "Empat jam lalu Kak Joe diculik di area perumahan. Sekitar 200an meter dari rumah. CCTV dirusak dari empat hari lalu. Gue berhasil dapet muka penculiknya. Lo kenal nih orang nggak? Kok kayaknya gue pernah liat ya?" 

Taehyung menatap layar dengan tangan terkepal. Kenal sekali. Sangat familiar dengan sosok itu. "Lucas Wong," geramnya rendah. "Dia mantannya Joe. Senior lo di sekolah."

Kirin menggeleng, "Tapi gue nggak liat dia di sekolah. Gue pernah liat dia di tempat lain. Hmm... astaga dimana ya?"

Taehyung mengerutkan keningnya. Kirin itu lebih banyak menghabiskan waktu untuk tidur dan hacking. Bekerja untuk menyalurkan minat dan bakat secara legal, sama sepertinya. Kalau Kirin mengatakan familiar dengan orang maka kemungkinannya hanya tiga. Yang pertama, saudara. Yang kedua, agen. Dan yang ketiga, pastilah penjahat.

Sekedar diingat, penjahat yang ditangani organisasinya pastilah penjahat kelas berat.

"Maksud lo, dek?"

"Ah! Itu dia! Lo ingat kasus kelompok 'Nihilism' yang tahun lalu kita tanganin, bang? Yang jual organ dalam dan nyuci otak anak-anak yang mereka culik buat jadi anggota?" Kirin berseru, membuat ingatan Taehyung mengarung ke kejadian tahun lalu.

Iya. Tentu saja dia ingat. Taehyung mengamuk di markas kelompok itu. 

Taehyung benci orang yang menyakiti orang yang tidak bersalah. Apalagi anak-anak. Kelompok ini tidak hanya menyakiti, tapi juga memperbudak, dan meraup keuntungan bahkan setelah tubuh itu tidak bernyawa.

Sialan.

Tidak, Taehyung sama sekali tidak menyalahkan paham atau ideologi mereka. Itu hak mereka untuk mempunyai paham sendiri. Nihilism atau apalah itu tidak bisa dikatakan salah. Setiap paham memiliki gelap dan terang, tapi mengatasnamakan paham tersebut untuk merampas hal orang lain adalah sebuah dosa besar. 

Lalu, apa hubungannya Lucas dengan kelompok itu?

"Dia ada di daftar anggota! Gue ingat dia adalah salah satu anak yang berhasil kabur setelah 3 tahun diculik sama kelompok ini. Dia udah ditandai, udah dicuci otaknya. Tapi entah kenapa dia bisa lolos dan balik ke rumahnya. Di data, dia diculik 7 tahun lalu. Kurang lebih umurnya masih sebelas tahun. Dan di usia empat belas dia pulang. Tapi sumpah kak, gaada orang yang masih bisa jadi normal kalo udah ngadepin hal kayak gitu."

[M] Conciliate .KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang