Aku selalu berharap suatu hari aku memiliki seseorang yang sangat mencintai ku dan menginginkan kehadiran ku di sampingnya. seseorang yang merasa takut kehilangan ku.
Aku Hyuga Hinata selalu merasakan hampa di dalam kehidupanku, yang ku sayangi telah tiada lagi di dunia ini. tidak ada yang menginginkan ku dengan tulus, tidak ada yang mencintai ku dengan segenap hatinya.
Walaupun aku di kelilingi dengan harta dan teman tetapi semua itu terasa hampa. Tidak ada satu pun yang membuat aku bahagia.
Teman? walaupun ada yang ku panggil teman mereka semua bukan menginginkan ku tapi harta ku, aku tau selama ini mereka hanya memanfaatkan ku, walaupun aku tahu semua itu aku bisa apa??
Aku kesepian, aku merasakan kesendiriaan. walaupun yang ku hadiri adalah senyuman tapi itu semua palsu, aku selalu menangis dalam senyuman itu...
Akan ada kah yang mengerti keadaan ku?.??
Aku ingin ada yang mengerti isi hati ku walaupun hanya satu orang. Akan kah ada orang itu untuk ku??
Walaupun aku memiliki uang tapi tidak ada satupun uang itu membuat ku bahagia semua itu terasa hampa.
Aku selalu berharap akan ada seorang pria yang membawa ku pergi dari kesepian ini ....
dan mengisi kekosongan ku dengan kenangan dan kesenangan yang indah.Tetapi semua itu tidak ada....
semua pria yang mendekatiku selalu mengharapkan harta ku...Akankah ada pria yang tulus pada ku?
Ku mohon Tuhan hadirilah kebahagiaan dalam hidup ku...
.
.
.
.Dia datang, seseorang.yang ku tunggu..
Kehadiran seorang pria yang tampan membuat ku senang, dan menginginkan nya.
Tetapi..
Mengapa pria ini begitu dingin pada ku??
Hatinya seperti tertutup pada ku?
Akan kah aku merasakan kebahagiaan padanya?
Dia datang pada ku bukan atas keinginan apa yang harus ku lakukan?
Dia mencintai orang lain,
Tetapi aku tidak peduli, aku menginginkan dia, aku akan membuatnya berpaling dari wanita itu?
Aku akan membuat dia lupa dari wanita itu, aku sudah menetapkan hati ku hanya untuk pria itu,
Akan kulakukan berbagai cara agar dia melihat ku...
Aku tidak peduli dia akan membenci pada ku..Akan kulakukan berbagai cara agar dia menatapku
Aku tidak peduli jika dia membuatku sakit hati..Karena menurut ku semua yang bahagia itu membutuhkan proses, walaupun membutukan waktu yang lama.
Aku akan tetap berusaha sampai batas terakhirku.
Dan suatu hari nanti aku yakin dia akan sangat mencintai ku..
Aku yakin itu.
To be continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Happines
Fanfictionsalahkah aku berharap kebahagiaan?? salahkah aku ingin sebuah kebahagiaan dalam keluarga ku?? salahkah aku mengharapkan sebuah kebahagiaan dari suami ku?? salahkah jika aku ingin semua kebahagiaan orang lain menjadi milik ku?? salahkah jika aku mera...