chapter 13

2.5K 122 19
                                    

Setiap manusia memiliki kebahagiaannya masing-masing
.
.
.
.
.

Flashback


"Darimana saja kau? Ini sudah pagi dan kau baru pulang?!" Tanya Naruto meninggikan suaranya

Hinata lewat begitu saja tanpa menghiraukan Naruto.

"Ck, sialan sekarang kau sudah berani mendiami ku!!!" Teriaknya

Blamm. Bunyi suara pintu

"Kenapa dia tiba-tiba begitu pada ku? Apa dia ada masalah, aghh sudahlah untuk apa aku memikirkannya mending aku pergi kerja."

.
.
.
.
.
.
.
"Tamida"

Merasa tidak ada jawaban membuat  Naruto khawatir.

"ck, kemana lagi dia?  Kenapa belakangan ini dia sering tidak di rumahUcapnya khawatir

Hari menunjukan tengah malam

"kemana sih dia kenapa belum pulang juga?!! "

" apa begini ya perasaan  dia saat menunggu aku pulang? " batin naruto

01.00 pagi

Pip Pip Pip Pip
Krekk
Blamm

Seseorang  masuk dengan mudahnya kerumah naruto dengan rambut  sedikit acak-acakan kemudian duduk di sofa ruang tamu sambil memainkan ponselnya tanpa dia ketahui pemilik rumah sedang memperhatikannya di kegelapan.

" dari mana saja kau? " tanya naruto datar

Orang yang di tanya hanya melirik kemudian melanjutkan  aktivitas sebelumnya.

ck,  kau ini aku sedang bertanya pada mu!!  Cepat jawab kemana saja kau seharian inisemalam kau pulang pagisekarang  juga!!  Apa sebenarnya  yang kau lakukan di luar sana hmmm!!!? "

" apa yang kulakukan itu bukan urusan mu kan? " ucapnya  dengan suara  yang rendah

Mendengar  jawaban hinata membuatnya  seketika  terdiam awalnya dia ingin menasihati  gadis ini tapi mendengar ucapan hinata  tadi seolah seperti  menamparnya  dengan sangat keras.

" lebih baik kau urus saja sakura mu itu, apa kau sudah menemukannya hm? " sambungnya hinata

Naruto mencoba mendekat  pada hinata.

" kau mabukApa kau habis minum-minum?! "

" iya hanya sedikit. "

" ada apaKenapa kau minum hm?  Kenapa kau aneh belakangan  ini? "

" kau tanya kenapa? Kan sudah ku katakan semua ini tidak ada  hubungannya dengan mu, jadi kau tidak perlu pura-pura khawatir pada ku. "

" pura-pura!, Cksudahlah pergi ke kamar mu dan  tidurlah. " mencoba menahan emosi" dan jangan pernah kau ulang ini lagi mengerti! Buat orang lain khawatir  saja" sambungnya sambil pergi meninggalkan  hinata seorang diri.

"khawatir? Mana mungkin kau khawatir pada kuDengan suara lirih

Off flashback
.
.
.
.
.
.

"  bagaimana apa kau menemukan sesuatu? "

" hn, ini lihatlah. "

" apa ini? "

"itulah alasan kau tidak mudah menemukan hingga."

Naruto Membaca satu persatu isi kertas itu.

" apa maksudnya ini shikamaru kenapa kau berikan daftar-daftar pemenang saham hyuchiga pada ku? "

" perhatikan nama paling atas itu adalah pemilik  perusahaan tersebut. 

"hyuga hinata?? Apa yang kau maksud itu... "

" iya,  betul itu dia. "

"Akhirnya aku menemukanmu".  (menyeringai)  Shikamaru bukankah kita akan ada kontrak kerja sama dengan hyuchiga?"

"Iya?"

"Hinata aku akan menjemputmu." Lirihnya.

.
.
.
.
Flashback
.
.
.
" Mau kemana lagi kau?"

"Bukan urusan mu."..

"CK, berhenti disitu!! Kau tidak ku izinkan keluar!!"

Hinata terus   berjalan menuju pintu keluar tanpa Menghiraukan perkataan naruto

Bugh!! Menyudutkan Hinata.

"Sudah ku bilang kau tidak ku izinkan keluar!!"

"Mau apa kau?!! Lepaskan!"

"Ck, sekarang kau sudah berani melawan ku ya..!! Dan apa tadi kau bilang bukan urusan ku? Kau itu istriku ten-."

"Lalu kalau aku istrimu apa kau pernah menganggap ku sebagai istrimu hmm?!" Potong hinata

"A-aku"

"Lepaskan" pinta Hinata dengan suara lirih " kau tidak perlu menjawabnya aku sudah tau jawabannya."  Melepaskan genggaman tangan Naruto pada pundaknya.

"Sekarang kau sudah bisa menemuin sakura"

"Apa maksud mu?"

"Aku pergi"

Naruto merasa bingung dengan dirinya sendiri. Di satu sisi dia ingin cepat-cepat menemukan sakura di sisi lain dia tidak suka akan perubahan sikap Hinata padanya....

.
.
.

"Jika kehadiran ku membuat mu terasa menderita maka aku akan pergi"

To be contineu

Maaf reader td ada sedikit kesalahan 😁😁 tp sekarang udah okay' jd silakan di nikmati ya hahahaha 😄😄

HappinesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang