PROLOG

3K 177 0
                                    


"Ku mohon bantu aku,Jadilah kekasih bohonganku."

Di atas atap sekolah ada seorang gadis yang sedang memohon kepada seorang laki-laki agar laki-laki itu mau menjadi kekasih bohongannya.

"Apa??" Lelaki itu tampak bingung mendengar permintaan gadis itu.

"Aku berjanji akan menuruti apapun kehendakmu."
"Plissss.." Sambung gadis itu sambil memasang wajah imutnya.

Beberapa detik berfikir,Laki-laki itu memberi jawabannya.
"Baiklah Aku mau. Tapi kau janjikan akan menuruti apapun yang kuinginkan?"

"Aku Janji!!" Gadis itu memajukam kelingkingnya kehadapan laki-laki itu. Lelaki itu membalas nya.

--------

"Selamat Pagi,Bertemu lagi bersama saya Park Jung Mi dengan acara Korean Star News. Saya akan membawakan sebuah berita utama yang sangat membuat kalian kaget. Berita utamanya adalah tentang Kim So Hyun. Kalian pasti mengenal Kim So Hyun. Baru-baru ini para netizen menangkap beberapa foto mesra Kim So Hyun dengan seorang laki-laki. Laki-laki itu bernama Nam Joo Hyuk. Ia adalah teman sekolah So Hyun di sekolahnya saat ini. Agensi Kim So Hyun mengkonfirmasi bahwa So hyun memang sedang menjalin hubungan kekasih. Para fans Kim So Hyun banyak yang mendukung hubungan mereka. Ada juga beberapa fans yang tidak setuju. Berikut adalah foto kemesraan Kim So Hyun dan Nam Joo Hyuk yang tertangkap kamera."

"Astaga!Beritanya sangat cepat menyebar." Ucap gadis bernama Kim So Hyun pada manejer yang menemaninya menonton televisi.

"Tidak apa. Itu kita lakukan agar kau bisa lebih terkenal dengan isu-isu seperti itu." Sahut sang manajer yang bernama Kim Jong Dae.

"Tapi,Bagaimana kelanjutannya jika aku terus berhubungan palsu bersama Joo Hyuk?Itu akan membuatnya sulit." So Hyun merasa bersalah pada Joo Hyuk.

"Kau harus membalas budi baiknya."

"kau benar. Aku akan membalas semua kebaikannya itu." So Hyum tersenyum lalu kembali melihat televisi.

-----

My Love Is ArtistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang