1

2K 133 0
                                    


Pagi ini seorang Artis bernama Kim So Hyun akan besekolah di sebuah SMA yang terkenal di korea. Gadis yang sering dipanggil So Hyun itu tidak ingin ketinggalan pelajaran. Walaupun ia berkerja sebagai seorang Model dan Pemain Film, Ia tidak mau berhenti sekolah atau melakukan Home Schooling. Manajer So Hyun juga membolehkan dan mendukung keputusan So Hyun untuk tetap bersekolah walau kadang So Hyun harus ijin karena ada Pemotretan mendadak.
.....

"Ayo,Aku akan mengantarkanmu ke kelasmu." Seorang Guru SMA sevit menggiring So Hyun menuju kelasnya. So Hyun masuk di Kelas 2-1.

Pak Min Seok,Guru yang mengantar So Hyun ke kelasnya adalah Walikelas di ruamgan 2-1.

"Ini kelasmu. Ayo masuk." Pak Min Seok mengajak So Hyun masuk kedalam kelas. So Hyun melangkahkan kakinya masuk kedalam kelas.

"Selamat Pagi."Sapa Pak Min Seok pada muridnya.

"Pagi." Jawab para murid.

"Kalian pasti mengenalnya kan?Dia adalah Kim So Hyun. Dia bersekolah di sekolah ini dan Masuk di kelas ini. So,Kalian sangat beruntung." Ucap Pak Min seok mengenalkan So Hyun.

"Apa dia benar model terkenal itu??"

"Dia benar-benar pemain film itu kan?"

"Akhirnya aku bisa melihatnya dari dekat."

Ocehan para murid kelas 2-1 membuat kelas itu jadi ribut. Mereka sangat senang Seorang Artis Kim So Hyun masuk dikelas mereka.

"Sudah-sudah!.So Hyun silahkan duduk dibangku yang kosong."
Suruh Pak Min Seok pada So Hyun. So Hyun menatap bingung ke hadapannya. Karena ia melihat ada dua bangku kosong. Ia bingung harus memilih kursi yang mana.

So Hyun memutuskam duduk di kursi yang dibelakang paling pojok. Di sebelah kanan So Hyun ada bangku kosong juga. Entah siapa murid 2-1 yang tidak masuk.

Nam Joo Hyuk POV

Hari ini aku tidak dapat hadir kesekolah karena ada pertandingan basket antar sekolah. Aku Hobi bermain Basket. Aku belajar terus bermain basket sejak SMP. Dan sekarang di SMA Sevit aku menjadi Kapten Basket di sekolahku.

Perrandingan basket antara SMA Sevit melawan SMA Xiumin selesai. Sekolah ku memenangkan pertandingan ini. Itu berkat kerja keras ku dan Tim ku. Besok pasti kami akan dipuji-puji oleh sekolah. Aku tidak sabar masuk kesekolah besok.

Author POV

Hari ini Sepulang sekolah So Hyun akan mengadakan Pemotretan untuk mengiklan sebuah produk kosmetik. So Hyun dijemput oleh manajernya menuju tempat pemotretan.

"Bagaimana sekolahmu hari ini??" Tanya Manajer

"yah,lumayan."Jawab So Hyun lalu menyesap minumannya.

"Minggu depan kau ada rapat naskah."

"Ya,Jam berapa?"

"Jam 2 sore."

"Baiklah."
.....

So Hyun bersama manajernya sampai di Gedung tempat So Hyun melaksanakan pemotretan.

"Hai,So Hyun." Sapa Produser Park.

"Hai." Balas So Hyun dengan memberi senyum manisnya.

" Balas So Hyun dengan memberi senyum manisnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

--------+--------

Di sebuah kafe, Joo hyuk sedang duduk dengan seorang gadis.

"Joo Hyuk bagaimana pertandingan basketmu?" Tanya Younha. Younha adalah sahabat perempuan Joo Hyuk sejak SMP. Sebenarnya Younha memiliki perasaan pada Joo Hyuk sejak kelas 3 Smp. Namun ia tidak berani mengungkapkannya karna ia malu jika perempuan dulu yang mengungkapkannya.

"Aku memenangkannya."Jawab Joo Hyuk dengan mengangkat sebelah alisnya.

"Aku dengar di kelasmu ada murid baru." Younha satu sekolah dengan Joo Hyuk tapi mereka beda kelas.

"Benarkah??"

"Ya.Perempuan. Dia seorang artis."

"Ukhuk-Ukhuk!!"
"Apa kau bilang?" Joo Hyuk yang sedang meminum Coffe latte nya tersedak ketika Younha mengatakan bahwa murid baru dikelasnya adalah seorang artis.

"Kenapa??Sepertinya kau tertarik mendengarnya." Goda Younha.

"Tidak! Aku tidak mudah tergoda dengan perempuan manapun." Cela Joo Hyuk.

"Syukurlah. Ku kira ada yang akan menggantikan posisiku sebagai satu-satunya sahabatmu." Ucapan Younha hanya dibalas senyuman oleh Joo Hyuk.
.......


Dont Forget To Vote&Coment!!!
Id line : chanbaek_276
IG : kurniahairiyah

My Love Is ArtistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang