8

1.1K 94 0
                                    


Nam Joo Hyuk POV

Aku lelah sekali hari ini. Menghabiskan waktuku seharian dengan So Hyun. Kami bermain bola dan menonton film. Aku harap ia bisa lebih baik dalam menghadapi masalahnya. Semoga masalahnya cepat selesai.

Jika ia sudah kembali terkenal,Maka aku akan berhenti berhubungan palsu dengan So Hyun. Aku merasa sedih jika akan berhenti menjadi pacar bohongannya.

Ada apa denganku??Apa aku menyukainya??Tidak mungkin. Aku baru mengenal dan dekat dengannya.
-------

Ting!!Nong!!

Siapa pagi-pagi begini yang datang.

Aku turun dari tangga dan berjalan menuju pintu.

"So Hyun??"Dia tersenyum padaku. Untuk apa dia kesini?
Apa dia tidak sekolah.

"Ayo." Ajaknya.

"Kemana?"Tanyaku.

"Kau tidak sekolah?" Ah,dia mengajakku berangkat sekolah bersama.

"Masuklah. Aku akan kembali 5 menit lagi." So Hyun masuk dan duduk disofa.

5 menit kemudian..

"Ayo kita berangkat." So Hyun yang duduk di sofa langsung berdiri. Kami berjalan keluar rumahku.

"Kau tidak memeakai maaker atu topi?" So Hyun menggelengkan kepalanya.

"Agar semua orang melihat kita." Ucap So Hyun. Kukira dia tidak memakai maskernya hanya ingin menghirup udara segar,ternyata agar para fans memotretnya.

Aku dan So Hyun berangkat sekolah berjalan kaki. Dia tidak mau naik bus. Katanya biar sehat. Mungkin itu caranya lagi agar terlihat oleh fansnya.
---------

Author POV

Hari ini pelajaran Ms.Kim. Ia mengajar bahasa Inggris. Dia memberi tugas kelompok. Joo Hyuk sekelompok dengan Younha,So Hyun,dan Eunji.

"Kalian harus mengumpulkan tugas kalian Lusa. Jangan sampai lupa. Jika tidak mengerjakan hukumannya membersihkan kolam renang selama seminggu." Perintah Ms.Kim.

"So Hyun,Dimana kita mengerjakannya??" So Hyun menoleh kesampingnya yaitu tempat Joo Hyuk.

"Terserah kalian." Jawab So Hyun. Joo Hyuk kembali menghadap depan.
.......

Joo Hyuk,So Hyun,Younha,dan Eunji sedang duduk dikantin bersama. Mereka membahas dimana mereka mengerjakan tugas Ms.Kim.

"Dimana kita mengerjakannya?'' Tanya Eunji. So Hyun lagi makan. Dan Joo Hyuk juga.

"Dirumahku." Jawab Younha. Joo Hyuk dan Eunji yang lagi makan langsung menghentikan makannya.

"Jam berap-ukhuk-ukhuk!" So Hyun tersedak. Ia berbicara sambil mengunyah makanan dimulutnya.

"Kau ini. Habiskan dulu makanan dimulutmu." Joo Hyuk memberikan minum miliknya pada So Hyun.

"TerimaKasih." Balas So Hyun.

"Hari ini ya?" Tanya Eunji.

" Bisa." Jawab Younha.

"Baiklah. Kami akan datang jam 6 sore." Ucap So Hyun.

"Kami?" Tanya Joo Hyuk.

"Ya. Kau kan mau mengajak ku makan."Ucap So Hyun berbohong. Ia ingin terlihat seperti benar-benar sepasang kekasih.

"Oh,Iya. Aku lupa." Joo Hyuk tersenyum. Ia paham maksud So Hyun.Younha yang melihat kemeseraan So Hyun dan Eunji merasa panas. Younha bangkit dari tempat duduknya lalu pergi.

"Kenapa dia pergi?" Tanya So Hyun. Joo Hyuk menggeleng tidak tahu.

"So Hyun,Aku mau ke toilet dulu ya." Eunji pamit.

"Ya."Sahut So Hyun. Eunji melangkah pergi.

"Ah,Aku masih lapar.." Ucap So Hyun.

"Hei,Kau sudah makan dua kali. Nanti jika kau gendut kau tidak jadi model lagi." Joo Hyuk menasehati So Hyun. So Hyun tertawa malu.
-------
Younha masuk kedalam Toilet. Ia bercemin. Tanpa ia sadari Eunji juga berada didalam Toilet.

"Kenapa bisa mereka berdua pacaran??Mereka baru kenal!Sedangkan aku..Agrhh!!" Bentak younha marah. Eunji mendengarnya.

'Jadi,Younha menyukai Joo Hyuk.' batin Eunji.
.......

Irene sedang duduk dibangkunya. Bercerita dengan Joy.

"Irene!!! Joo Hyuk dan So Hyun pacaran." Wendy menghampiri Joy dan Irene.

"Aku sudah tahu." ucap Irene.

"Oh,Kukira kau belum tahu. Lalu apa rencana kita. Ini sudah kelewatan." Irene mengeluarkan Ponselnya. Ia memperlihatkan latar ponselnya pada Joy dan Wendy.

"Fakta So Hyun??" Wendy Bingung.

"Oh,Aku tahu." Joy tersenyum sinis.

"Kaliam lihat. So Hyun takut gelap." Wendy mengangguk paham.

"Wendy kau bujuk So Hyun agar mau ke Gudang belakang. Joy, Kau pastikan bahwa So Hyun sendirian." wendy dan Joy mengangguk. Mereka lalu pergi.
Irene pergi menunggu di gudang belakang sekolah.

--------+--------

My Love Is ArtistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang