Nam Joo Hyuk POV
Ternyata benar apa yang dikatakan Younha. Murid baru itu Kim So Hyun,seorang Artis. Tapi kulihat tidak ada yang menemaninya. Kenapa? Bukankah dia memiliki banyak fans. Atau dia memiliki banyak Haters disini. Hanya Eunji yang berani mendekatinya. Ah,Entahlah. Aku tidak mau memikirkannya.
"Joo Hyuk,sedang apa kau disini? Ayo ke kantin." Ucap Younha yang membuyarkan pikiran ku.
"Tidak apa-apa. Ayo kita ke kantin." sahut ku pada Younha dan berjalan menuju kantin.
......Author POV
Dikantin ada kumpulan beberapa gadis yang sedang membicarakan So Hyun di sekolah mereka. Gadis itu adalah Irene,Joy,dan Wendy. Mereka bertiga adalah kaka kelas yang ditakuti para gadis SMA Sevit.
"Apa kau tahu semua orang sekarang sedang membicarakan Kim So Hyun. Dia model yang terkenal itu." Ucap Wendy. Irene sebagai ketua geng itu melirik sinis ke Wendy.
"Apa kau bilang??"Tanya Irene.
"Ya, Artis Kim So Hyun itu sedang jadi trending Topic Di sini. Bahkan banyak yang ingin foto bersamanya namun tidak berani." Jawab Joy.
"Dia tidak mempunyai teman disini. Semua takut berteman padanya karena dia seorang Artis. itu aneh bukan?"Sambung Wendy.
"Dia masuk kelas mana?" Tanya irene lagi.
"Kelas 2-1. Sekelas dengan Joo Hyuk." Jawab Wendy.
"Apa kau tidak takut jika Joo hyuk akan terpanah pada So Hyun??" Pertanyaan Joy membuat Irene merasa panas.
"Kau benar!! kita harus terus mengawasi gadis itu!Jangan sampai dia dekat dengan Joo Hyuk." Ucap Irene sambil mencelengkan matanya.
Irene sudah lama menyukai Joo Hyuk. Ia tidak akan membiarkan gadis lain mendekati Joo Hyuk. Ia akan membully gadis yang mendekati Joo Hyuk. Tapi kecuali Younha. Irene tidak mau membully Younha walaupun ia sangat dekat dengan Joo Hyuk. Irene tidak ingin jika ia membully Younha,dan Younha melaporkannya pada Joo Hyuk
maka hancurlah reputasi nya dihadapan Joo Hyuk.Irene,Joy,dan Wendy pergi meninggalkan kantin. Mereka mencari keberadaan So Hyun. Irene berselisihan dengan Joo Hyuk dan Younha. Irene tersenyum manis saat Joo Hyuk melihatnya,namun Joo Hyuk langsung membuang muka saat melihat Irene.
Irene merasa kesal karena Joo hyuk tidak pernah meliriknya sesikitpun.
.......So Hyun dan Eunji sedang berada di Perpustakaan. So Hyun suka membaca. Ia suka membaca Novel. Kadang-kadang saja ia membaca Buku pelajaran. Eunji sedang membaca pelajaran Fisika.
Irene dan temannya Masuk ke Perpustakaan dan dilihatnya So Hyun sedang membaca di sebelah Eunji.
"Dia hanya berteman dengan Eunji anak cupu itu." Ucap Joy sinis.
"Tidak mempunyai teman." Sambung Wendy.
"Kesempatan yang bagus."Sahut Irene dan saling berpandang-pandangan dengan Joy dan Wendy. Seperti merencanakan sesuatu.
Irene dan Temannya berlalu pergi meninggalkan perpustakaan. Bel masuk berbunyi. So Hyun dan Eunji menaruh buku mereka ditempatnya masing-masing lalu masuk kekelas.
------
Sore hari,Sepulang sekolah Joo Hyuk bermain basket di lapangan basket yang berada di belakang Taman. Joo Hyuk memang sering berlatih basket sendiri dan kadang bersama teman-temannya. Tapi Sore ini Joo hyuk hanya sendiri. Joo Hyuk bermain basket dengan serius. Ia memang sering sendiri. Joo Hyuk mendrible bola lalu meshoting nya ke Ring namun Joo Hyuk salah teknik hingga bola itu memantul kelain arah hingga mengenai kepala seorang gadis yang sedang duduk didekat situ. Gadis yang kepalanya terkena bola kaget dan memegang kepalanya. Joo Hyuk berlari menghampiri Gadis itu. Joo Hyuk menghampiri gadis itu dari belakang.
"Apa kau tidak apa-?" Joo Hyuk kaget ketika gadis itu menoleh padanya dan mereka saling beradu mata. Joo Hyuk tak menyangka gadis yang kepalanya kena basket itu adalah dia.
Tiba-tiba gadis itu oleng dan matanya terpejam. Gadis itu pingsan dan ambruk. Tapi Joo Hyuk menahan tubuhnya.
---------+--------
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Artist
Hayran KurguKim So Hyun, Seorang Artis dan Model yang tambah terkenal namanya ketika ia dikabarkan menjalin hubungan dengan laki-laki bernama Nam Joo Hyuk. Hubungan itu hanya sengaja dibuat oleh Manajer So Hyun. Waktu demi waktu,So Hyun dan Joo Hyuk sama-sama m...