11

983 93 1
                                    


Ibu kepala sekolah memanggil So Hyun dan Joo Hyuk kekantornya.

"So Hyun,Joo Hyuk, Apa maksud dari foto yang terswbar dimading itu??"Tanya kepala sekolah menahan marahnya.

"Maaf bu,Tapi itu ketidak sengajaan." Jawab So Hyun.

"Bu,Sebenarnya ceritanya begini. Saya hanya ingin memberi nafas buatan pada So Hyun yang pingsan karena ia tenggelam dikolam renang kemarin. Pasti ada orang yang tidak suka dengan kami lalu ia memberi info yang tidak benar." Jelas Joo Hyuk. Ibu kepala sekolah mengangguk paham.

"Baiklah. Penjelasan dan maaf kalian saya terima. Silahkan keluar.'' So Hyun dan Joo Hyuk pamit lalu keluar.
.........

"Younha,Jika kau ingin selamat,Kau harus bekerja sam dengan kami." Irene mencengkram kerah baju Younha dan menyudutkannya didinding. Irene dan temannya sedang berkumpul dibelakang sekolah.

''Baiklah,Aku akan membantu kalian. Ini semua kulakukan karena aku tidal menyukai Model jelek Kim So Hyun itu." Younha melepaskan cengkraman Irene darinya.

"Kau harus memata-matai So Hyun dan Joo Hyuk. Segera laporkan itu padaku. Kami akan mencari cara untuk menghabisinya." Perintah Irene. Younha tersenyum sinis.
"Baiklah."
..........

Jong Dae menjemput So Hyun disekolah. Hari ini So Hyun akan melakukan Rapat Naskah dan ada pemotretan iklan.

"So Hyun!!" Panggil Jong Dae. Ia melihat So Hyun sedang berjalan berbarengan dengan Joo Hyuk.

"Kenapa??"Tanya So Hyun.

"Hari ini kau kan ada pemotretan dan Rapat naskah. Ayo kita kesana." Suruh Jong Dae.

"Tapi...." So Hyun melirik ke Joo Hyuk.

"Ajaklah dia." Jong Dae menyuruh Joo Hyuk ikut mereka.

''Benarkah?" So Hyun tertawa.

"Ya. Ajaklah Joo Hyuk. Kekasih Bohonganmu itu." Jong Dae menekan kata Bohonganmu. so Hyun memanyunkan bibirnya.

"Aku tidak ikut." Ucap Joo Hyuk merasa tak enak.

"Kau harus ikut. Ayo." So Hyun membuka pintu mobil lalu menarik tangan Joo Hyuk dan mendorongnya masuk kemobil. Jong Dae tertawa melihat So
Hyun dan joo Hyuk.
.......

Setelah melakukan pemotretan,So Hyun akan mengikuti rapat naskah film terbarunya.

"Wahh..Apa dia Joo Hyuk kekasihmu itu??Akhirnya aku bisa melihatnya secara langsung." Ucap Huangzu, Sutradara film yang akan dimainkan So Hyun.

"Kenalkan,Aku Nam Joo Hyuk." Joo Hyuk dan Huangzu bersalaman.

"Oh,Aku sudah mengenalmu nak. Aku Huangzu sutradara."

"So Hyun ayo kita keruangan rapat dulu."
"Kau jangan rindu,Ini tidak terlalu lama." Sambung Huangzu memukul pelan bahu Joo Hyuk. lalu berjalan bersama So Hyun keruangan rapat.
........

"Maaf,Apa kau terlalu lama menunggu??" So Hyun memegang bahu Joo Hyuk. Joo Hyuk sedabg bersandar disebuah sofa sambil memejamkan matanya.

"Tidak. Hanya saja itu membuat ku mengantuk." So Hyun tersenyum tipis.

''Baiklah,Ayo kita kemobil." So hyun dan Joo Hyuk melangkah pergi.

Joo Hyuk masuk kemobil. Ia duduk bersebelahan dengan So Hyun. Jong dae menjalankan mobil.

Sudah pukul 9 malam. Joo Hyuk sudah merasa sangat mengantuk. Ia tidak dapat menahannya hingga tertidur. Joo Hyuk tertidur dan kepalanya bersender dibahu kiri So Hyun.
So Hyun yang menyadari itu tersenyum. So hyun membenarkan poni Joo Hyuk
yang menutupi matanya. So Hyun merasa wajah Joo Hyuk sangat lucu. So Hyun diam-diam memfoto Joo Hyuk yang sedang tidur.

"Kau sangat jahil So Hyun." Pekik Jong dae. So Hyun tertawa pelan. So Hyun menguploudnya di Akun Instagram dan Twitter miliknya. Kali ini So hyun menguploudnya bukan karena ingin menampilakan hubungan mereka. Tapi So Hyun ingin melakukannya karena terima kasihnya pada Joo Hyuk.

--------+--------

My Love Is ArtistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang