Nam Joo Hyuk POVSekarang,rasa sepi seperti dahulu hadir lagi. Tidak seperti saat aku bersama dengan So Hyun, Hariku selalu dipenuhi keceriaan olehnya. Walaupun berawal dari hubungan palsu,kedekatan yang kami jalani sulit untuk dilupakan. So Hyun lah yang membuat hariku ceria tidak seperti dulu sebelum aku mengenal dan dekat dengannya. Kehidupanku yang dulu mungkin menyenangkan bagi orang tapi bagiku tidak. Hanya semenjak ada So Hyun lah aku merasa senang.
Kini senuanya kembali seperti dulu. Masalah So Hyun sudah selesai. Jadi,untuk apa kulanjutkan hubungan palsu itu.
Seperti dulu,aku akan berangkat sekolah sendiri.
......"Ada apa menyuruhku kesini?Kita tidak ada perjanjian apapun."Ucap ku. So Hyun yang awalnya menunduk langaung menegakan kepalanya.
"Nam Joo Hyuk, Aku tau kita melakukan hubungan palsu. Dan jika aku ada salah tolong maafkan. Tapi tak bisa kah kau menjaga mulutmu?"Aku bingung mendengar ucapan So Hyun. Apa yang dia maksud dengan aku harus menjaga mulut.
"Apa maksudmu?"tanya ku.
"Hanya aku kau dan Jong Dae yang tahu Tentang hubungan palsu itu. Berita hubungan palsu itu telah tersebar luas di media online."
"Jadi maksudmu aku yang menbocorkannya??"Aku memotomg ucapan So Hyun.
"Tidak mungkin Jong Dae yang melakukannya. Pasti kau!Untuk apa kau melakukannya huh?!"
So Hyun mengencangkan suaranya. Air mata nya audah tak dapat ditahan."Aku tidak tahu apa-apa tentang berita itu!" Aku mengencangkan suaraku juga.
"Lalu siapa yang melakukannya?!!Tidak mungkin berita itu muncul sendiri. Hiks hiks." Ucap So Hyun sambil menangis.
Kulihat ia sangat sedih. Ku tarik So Hyun kedalam pelulanku. Hanya dua detik,dengan cepat ia menjauhkan badannya dariku.
"Sudah!Jangan berani dekat denganku lagi!Kau adalah orang jahat!" So Hyun Pergi meninggalkanku sendiri di rooftop. Aku terdiam kaku. Aku hanya melihat punggungnya yang semakin menjauh.
.......
Author POV"So Hyun,ada apa dengan mu??Kau pasti habis menangis."ucap Jong Dae. So Hyun mengangguk lalu menjatuhkan badannya ke sofa.
"Aku tidak menyangka jika Joo Hyuk tega melakukan itu padaku." Lirih So Hyun.
"Tapi kita belum ada bukti bahwa Joo Hyul melakukannya." tegas Jong Dae.
"Siapa lagi jika bukan Jong Dae." Sahut So Hyun.
"Kau benar. Tapi kita juga harus mencari bukti. Siapa tau bukan Joo Hyuk yang membocorkannya." Lagi-lagi dibalas anggulan oleh So Hyun.
........Disebuah kafe Irene dan kawan-kawan sedang berkumpul bersama Younha. Mereka merayakan keberhasilan mereka karena telah membuat berita hubungan palsu So Hyun dan Joo Hyuk terbongkar.
"Untuk kenangan. Cheers!!🍻"
Irene memajukan minuamannya dan bersulang dengan wendy,joy,dan Younha."Younha kau sekarang bagian dari kami." ucap Irene.
Mereka semua tertawa gembira. Bahagia diatas penderitaan orang lain. Tidak menyadari kesalahan yang mereka lakukan.
........Nam Joo Hyuk POV
Aku merasa sebal,Sedih,iba,campur aduklah. Aku terus kepikiran dengan keadaan So Hyun. Sekarang,dia pasti kepikiran dengan berita itu.
So Hyun,bukan aku yang membocorkan hubungan palsu itu. Aku akan mencari bukti.
Tapi,kenapa aku sangat peduli dengannya?Bahkan saat ia menangis,akuenariknya kedalam pelukanku. Walaupun hanya sebentar.
Kurasa aku..menyukaimu,..Kim So Hyun.
........Sore ini aku akan pergi kerumah Younha. Ibu Younha mengundangku datang kerumahnya karena ada acara.
"Permisi." Tok,Tok Tok!
Aku mengetuk pintu rumah Younha. Kudengar suara langkah kaki sesorang dari dalam akan membukakan pintu.
"Hai,Bibi Lee." Sapaku pada Ibu Younha. Bibi Lee tersenyum padaku.
"Hai,Joo Hyuk. Ayo masuk." Bibi Lee menuntunku masuk kedalam rumahnya dan menyuruhku duduk di sebuah sofa.
"Duduklah dulu. Aku akan memanggil Younha."Bibi Lee berjalan ke lantai dua rumahnya menuju kamar Younha.
-------+-------
Maaf kalo part ini ngebosenin🙏Lagi gak mood dan gak ada inspirasi nih😂Tapi jangan lula ya tetap kasih Vote dan sweet coment kalian😘❕❕👌
Id Line : chanbaek_276
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Artist
FanfictionKim So Hyun, Seorang Artis dan Model yang tambah terkenal namanya ketika ia dikabarkan menjalin hubungan dengan laki-laki bernama Nam Joo Hyuk. Hubungan itu hanya sengaja dibuat oleh Manajer So Hyun. Waktu demi waktu,So Hyun dan Joo Hyuk sama-sama m...