So Hyun sangat syok. Ia melihat di layar Laptop. Di Laptop itu terlihat foto So Hyun sedang beeciuman mesra dengan seseorang. Ada juga sebuah foto So Hyun dan laki-laki itu berhubungan seks. Foto itu sudah banyak tersebar dan di repost.
So hyun sangat sedih. Air matanya sudah tidak bisa ditahan lagi. So Hyun menangis."Sabar So Hyun. Kami akan melakukan sesuatu." suruh Jong Dae. So Hyun menghapus air matanya.
"Tapi..Bagaimana?? Apa yang mereka katakan nanti?" Tanya So Hyun. Jong Dae dan Pruduser Choi berfikir mencari cara.
"So Hyun,Kau harus mencari pacar.Jangan membuat malu. Jika kau sudah mempunyai pacar aku dan Jong Dae akan mengadakan Konfrensi pers secepatnya. Dan kami akan mengatakan bahwa kau mempunyai kekasih. Berikan bukti bahwa kau sudah punya kekasih. Jika kau tidak bisa,kau akan dikeluarkan dari Agensi ini. Jangan membuat malu So Hyun." Ancam Produser Choi. So Hyun mengangguk. Ia tidak habis fikir ada orang yang sejahat itu padanya.
"So Hyun,Ayo pulang dulu. Nanti kita bahas lagi." Bujuk Jong Dae. So Hyun bangkit dari tempat duduk dan berjalan keluar.
-------So Hyun sampai di Apartement nya. So Hyun berbaring di kasur kamarnya. So Hyun merasa ada yang mengganjal dipunggungnya. So Hyun duduk dan dilihatnya jaket berwarna hitam.
"Astaga,Ini jaket milik Joo Hyuk. Aku lupa mengembalikannya." So Hyun baru ingat bahwa jalet itu jaket milik Joo Hyuk saat menolongnya waktu itu.
Sesuatu melintas dipikiran So Hyun. So Hyun tahu siapa yang akan jadi pacar bohongannya. Tidak mungkin So Hyun harus berpacaran dengan orang sembarangan. So Hyun berencana akan meminta Joo Hyuk agar menjadi kekasih bohongannya.
.......So Hyun berjalan memasuki sekolah. Dilihatnya didepannya Joo Hyuk berjalan berasama Younha. So Hyun berlari mengahampiri Joo Hyuk. Ia akan mengatakannya sekarang.
"JOO HYUK!!!!" teriak So Hyun dibelakang Joo Hyuk. Joo Hyuk dan Younha berbalik menoleh kebelakang.
"Ada apa?" Tanya Joo Hyuk. So Hyun melirik ke Younha.
"Jangan disini." Jawab So Hyun. So Hyun menggandeng Joo Hyuk menuju atap sekolah.
Younha melihat itu merasa cemburu.~atap sekolah~
So Hyun membuka tasnya. Dikeluarkannya Jaket milik Joo Hyuk dari tasnya.
"Terima kasih telah membantuku waktu itu." So Hyun memberikan Jaket ke Joo Hyuk.
"Ya." Joo Hyuk mengambil jaket miliknya dari tangan So Hyun.
"Aku ingin meminta bantuanmu." Joo Hyuk menatpnya penasaran.
"Apa??"
"Jadilah kekasih bohonganku." Ucap So Hyun memohon. So Hyun menunduk.
"Apa maksudmu?Aku tidak mau." Jawab Joo Hyuk dengan ketus.
"Ada orang yang menyebarkan foto aku yang tidak baik. Produser menyuruhku mencari pacar. lalu mengadakan konfrensi pers. Jika tidak aku akan dikeluarkan dari agensi ku.'' Jelas So Hyun. Matanya sudah berkaca-kaca.
"Aku tidak peduli." So Hyun mendengarnya langsung bersujud dihadapan Joo Hyuk.Joo Hyuk merasa tidak enak.
"Hey!Berdirilah. Jika ada yang lihat nanti tidak bagus. Cepat!"
So Hyun berdiri. Ia memohon lagi pada Joo Hyuk."Ku mohon bantu aku,Jadilah kekasih bohonganku." So Hyun memohon.
"Aku berjanji akan menuruti apapun kehendakmu.Plissss.." Sambung So Hyun sambil memasang wajah imutnya.
Beberapa detik berfikir,Joo Hyuk memberi jawabannya.
"Baiklah Aku mau. Tapi kau janjikan akan menuruti apapun yang kuinginkan?""Aku Janji!!" Gadis itu memajukam kelingkingnya kehadapan laki-laki itu. Lelaki itu membalas nya.
--------+--------
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Artist
FanfictionKim So Hyun, Seorang Artis dan Model yang tambah terkenal namanya ketika ia dikabarkan menjalin hubungan dengan laki-laki bernama Nam Joo Hyuk. Hubungan itu hanya sengaja dibuat oleh Manajer So Hyun. Waktu demi waktu,So Hyun dan Joo Hyuk sama-sama m...