Mentari Pagi hari menyinari hari Joo Hyuk. Ia sudah terbangun dari alam mimpinya. Baru saja ia membuka matanya,ponsel yang berada di sebelahnya berbunyi tanda pesan. Joo Hyuk menganbilnya lalu mengeceknya. Dilihatnya pesan singkat dari Younha.From: Younha
Joo Hyuk,Bacalah berita di Korean Star Entertai.Joo Hyuk awalnya tak mengerti pesan yang dikirim Younha yang menyuruhnya membaca berita si Web berita online tersebut. Rasa penasaran datang membuat Joo Hyuk membukanya.
'Sebulan yang lalu kita dihebohkan dengan foto vulgar Artis terkenal Kim So Hyun,bersama pria tidak dikenal. Dua hari setelah kejadian itu,Kita dihebohkan lagi dengan adanya konfrensi pers yang diadakan agensi Kim So Hyun yang mengatakan bahwa Kim So Hyun sedang menjalim hubungan kekasih dengan pria bernama Nam Joo Hyuk. Sebenarnta berita tentang Hubungan asmara antara Kim So Hyun dan Nam Joo Hyuk adalah kebohongan. Kim So Hyun dan Manajernya meminta Nam Joo Hyuk sebagai kekasih bohongan Kim So Hyun ahar berita tentang foto Vulgar itu tidak diberitakan lagi.'
"Astaga!?" Joo Hyuk sangat kaget membaca berita tersebut.
......."Yak!!Kim So Hyun!! So Hyun!!!"Panggil Jong Dae dari depan pintu kamar So Hyun.
"Huaahhhmn." So Hyun menguap.
"Ada apa??"Tanya So Hyun sambil mengencangkan badanya. Matanha masih mengantuk."Baca ini!"Jong Dae menyodorkan ponselnya ke depan wajah So Hyun. So Hyun mengucek-ngucek matanya lalu melihat sesuatu yang ada di ponsel Jong Dae.
"Apa!!!Siapa yang menposting berita ini??!" So Hyun tersentak kaget. So Hyun membaca berita yang sama seperti Joo Hyuk baca. Yaitu mengenai berita hubungan palsu So Hyun dan Joo Hyuk.
"Kenapa ini bisa terjadi!?" Ucap So Hyun lagi. Ia tidak percaya. Siapa yang melakukan itu. Dan yang tahu berita itu hanya Joo Hyuk saja.
"Apa ada orang lain yang mengetahui hubungan palsumu?" Tanya Jong Dae. So Hyun menggeleng.
"Tidak. Tidak ada yang mengetahuinya. Hanya kau,aku dan Joo Hyuk bukan?" Jawab So Hyun.
"Tapi,Apa mungkin,Joo Hyuk yang melakukan ini??" Ucap Jong dae dan So Hyun refleks menoleh ke arah Jong Dae.
"Ya. Bukankah hanya kita beritga yang tahu. Kau kemarin mengatakan bahwa Joo Hyuk ingin memutuskan hubungan palsu itu bukan??" So Hyun berfikir sebentar.mengingat kejadian kemarin.
"Kau benar,Tapi apa Joo Hyuk sejahat itu sampai mempostingnya di Web." Ucal So Hyun tidak yakin.
"Tidak ada orang lain kan yang mengetahuinya." Jong Dae meyakinkan.
.......Nam Joo Hyuk POV
Aku sangat tidak menyangka bahwa ada orang yang mengetahui hubungan palsu So Hyun dengan ku. Bukankah itu hanya rahasia aku,So Hyun dan manajernya itu saja.
Aku memang ingin memutuakan hubungan palsu itu, tapi bagaana bisa ada berita hubungan palsu itu di media online? Apa ada orang lain yang tahu bahwa So Hyun dan aku hanya berbohong??
Apa yang akan So Hyun pikirkan tentang berita ini?Aku baru saja memutuskan hybungan palsu itu dan ia langsung mendapat berita ini. Apa yang harus kulakukan sekarang.
Drttt!
Joo Hyuk meraih ponselnya diatas meja laluengangkat telepon dari sesorang.
"Halo?"
".... .... ...."
"Kapan?"
".... .... ...."
"Baiklah."
Tut..
Joo Hyuk mematikam teleponnya. Yang menelponnya tadi Adalah So Hyun. So Hyun ingin bertemu dengan Joo Hyuk nanti.
--------+-------
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Artist
FanfictionKim So Hyun, Seorang Artis dan Model yang tambah terkenal namanya ketika ia dikabarkan menjalin hubungan dengan laki-laki bernama Nam Joo Hyuk. Hubungan itu hanya sengaja dibuat oleh Manajer So Hyun. Waktu demi waktu,So Hyun dan Joo Hyuk sama-sama m...