"Chanyeol Oppa!!!??"So Hyun langsung masuk kedalam mobil Chanyeol. Chanyeol tersenyum pada So hyun. Chanyeol adalah Sahabat So Hyun yang lama tinggal di Cina. Chanyeol merupakan Artis terkenal di Cina dan di Korea. So Hyun memanggil nya Oppa karena umur Chanyeol lebih tua dua tahun dari So Hyun.
"Mau kesekolah?Akan kuantar." Ajak Chanyeol. So Hyun tersenyum lalu mengangguk.
"Bagaimana karirimu di Korea?" Tanya Chanyeol.
"Tidak sebagus dirimu." Jawab So Hyun sambil memanyunkan bibir.
"Kenapa?" Tanya Chanyeol lagi.
"Aku mempunyai fans. Tapi disekolah tidak ada yang mendekati atau berteman denganku. Hanya satu orang saja yang mau berteman denganku. Sulit juga menjadi Artis." Jawab So Hyun sambil memandang ke jendela.
"Kau harus menyuruh Manajermu mengkonfirmasinya. Suruh Manajermu mengatakan bahwa para fansmu boleh berteman denganmu asal tidak melukai atau mengganggumu." So Hyun menoleh ke Chanyeol.
"Kau benar!!!" Seru So Hyun. So Hyun tersenyum dam dibalas senyuman oleh Chanyeol.
"So Hyun,Ngomong-ngomong sekolahmu dimana??Aku tidak tau." Tanya Chanyeol membuat So Hyum terkekeh.
"Oppaaa..Kenapa kau tidak bertanya dari tadi." Chanyeol hanya tertawa.
........So Hyun dan Chanyeol sampai di Sekolah. Chanyeol keluar dari mobil bersamaan dengan So Hyun. Beberapa anak yang berada disitu memandang ke arah Chanyeol dan So Hyun.
So hyun melepas topi dan maskernya. Chanyeol melambaikan tangannya ke arah So Hyun dan ke Fans nya. So Hyun hanya tertawa melihat Chanyeol. Chanyeol masuk kedalam mobilnya dan pergi."Eonnie!!" Beberapa orang berteriak kepada So Hyun. So Hyun tersenyum dan melambaikan tangannya kearah orang itu.
So Hyun senang karena ada yang menyapanya.
........Sepulang sekolah So Hyun dijemput Manajernya. So Hyun mengatakan pada manajernya bahwa ada yang ingin ia bicarakan pada Manajernya.
"Apa yang ingin kau bicarakan?" Tanya Jong Dae pada So Hyun. So Hyun bingung harus memgatakan mulai mana.
"Mmm..Aku..Mm..Disekolah tidak ada fans atau orang yang mendekatiku!" Ungkap So Hyun dengan ceplos. Jong Dae mulai berfikir.
"Aku akan mengkonfirmasinya disana." So Hyun tersenyum bahagia.
"Terima kasih."
------
Jong Dae mengantar So Hyun sampai kedalam sekolah. Jong Dae bertemu dengan kepala sekolah. Jong Dae menceritakan
perasaan So Hyun saat disekolah. Kepala Sekolah mengatakan bahwa ia akan bilang kepada semua murid agar mau mendekatk So Hyun dan jangan menjauhi So Hyun.So Hyun merasa jatungnya berdetak cepat. Ia gugup apa yang akan fansnya lakukan disekolah.
........Setelah Kepala sekolah menyuruh para murid agar tidak takut pada So Hyun, semua murid atau fans So Hyun disekolah Sevit mulai banyak yang berani menyapa,berfoto,minta tanda tangan,dll. So Hyun merasa senang. Semua nya terasa seperti biasa.
"Sekarang mereka sudah berani." Kata So hyun pada Eunji. Mereka sedang makan dikantin.
"Syukurlah,Aku ikut senang." Sahut Eunji. Mereka bercerira riang.
........Saat di perpustakaan tiba-tiba ponsel So Hyun berdering. So Hyun berjalan ke toilet lalu mengangkan telepon tersebut.
"............"
"Apa???Bagaimana bisa??" So Hyun kaget.
"............"
"Baikalah aku akan kesana."
So Hyun keluar toilet. Ia berlari dengan cepat. Jong Dae sudah mimta ijin pada guru So hyun. So Hyun tidak perlu meminta ijin.So Hyun menghentikan sebuah taksi. Taksi itu melaju dwngan celat karena disuruh so hyun. Taksi itu berhenti di Gedung Agensi so Hyun. So Hyun berlari dengan cepat dan masuk kesebuah ruangan dan bertemu dengan Manajer serta Produser So hyun.
"So Hyun!!!Cepat lihat ini.!" So Hyun berlari ke sebuah meja. Diatas meja itu terlihat ada sebuah laptop yang sedang diperhatikan produser So Hyun. So Hyun ikut melihat ke Laptop itu. So Hyun sangat kaget melihat dilayar laptop itu.Matanya mulai berkaca-kaca. Setetes air mata jatuh dari mata So Hyun.
"Si..Si-apa yang mengirim ini??" Tanya So Hyun.
"Aku tidak tau. Kami sedang mencari tahunya.
--------+--------
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Artist
FanfictionKim So Hyun, Seorang Artis dan Model yang tambah terkenal namanya ketika ia dikabarkan menjalin hubungan dengan laki-laki bernama Nam Joo Hyuk. Hubungan itu hanya sengaja dibuat oleh Manajer So Hyun. Waktu demi waktu,So Hyun dan Joo Hyuk sama-sama m...