12

947 87 0
                                    


Younha sedang bermain ponselnya. ia membuka instagram milik So Hyun. Younha sangat marah melihat So Hyun yang menguploud wajah Joo Hyuk sedang tidur.

"Hah?Aku yang sejak dulu berteman dengan Joo Hyuk tidak pernah menguploud foto Joo Hyuk. Dia enak sekali menguploud foto Joo Hyuk yang sedang tidur lagi!" Ketus Younha. Sekarang Younha berubah. Dulu ia masih baik,Sekarang Younha sudah tidak sebaik dulu lagi. Younha bekerja sama dengan Irene.
.........

Joo Hyuk dan So Hyun sedang makan bersama dikantin.

"joo Hyuk,Besok dan Lusa aku tidak sekolah. aku melakukan syuting hari pertamaku." Ucap So Hyun lalu memakan makanannya.

"Ah,Silahkan." Sahut Joo Hyuk.

"Apa tidak apa jika kau kutinggal??Kau kan selalu lengket denganku." Ledek So Hyun.

"Yak!!!Kau ini. Itu kan karena permintaanmu."Jawab Joo Hyuk kesal. Joo Hyuk kesal lalu pergi meninggalkan So Hyun. So Hyun juga ikut pergi.

"Joo Hyuk tunggu!!Kau meninggalkanku??" Teriak So Hyun. Joo Hyuk tidak mengherani nya. Joo Hyuk tetap melanjutkan jalannya.

Dari jauh,Younha memperhatikan So Hyun dan Joo Hyuk. Younha mengikuti kemana So Hyum dan Joo Hyuk pergi.
........

Joo Hyuk pergi kelapangan basket. Ia mengambil bola basket lalu memainkannya. So Hyun baru sampai dilapangan basket.

"Ya!Joo Hyuk apa kau marah padaku?" Teriak So Hyun. Diam-diam Joo Hyuk memasanv tawanya Ia sengaja mengernai So Hyun dengan berpura-pura sedang marah.

So Hyun masuk kelapangan basket. Ia menghampiri Joo Hyuk gang sedang bermain basket. Joo Hyuk masih tidak mengherani So Hyun.

So Hyun berpura-pura kakinya keseleo. Membuat Joo Hyuk kaget lalu membantunya.

"Akhh!!!Kaki ku sakit!"So Hyun menjatuhkan badannya sambil memegang kaki kanannnya. Joo Hyuk dengan sigap menghampirinya.

"Aish. Kau kenapa So Hyun.??" Joo Hyuk menghampiri So Hyun.

"Aw!Kakiku keseleo!Aduh sakit sekali!" Rintih So Hyun. Jol Hyuk mengurut pelan kaki So Hyun yang katanya sakit.

"Aku harus ke UKS." Joo Hyuk bingunv harus bagaimana membawa So Hyun.

"Kau angkat aku!!" Pinta So Hyun. Joo Hyuk berpikir sejenak lalu menggendong So Hyun di punggungnya. So Hyun tertawa karena berhasil mengerjai Joo Hyuk.
.......

Joo Hyuk membawa So Hyun ke UKS. kini mereka tengah berada di ruang UKS.

"Apa kakimu masih sakit??" Tanya Joo Hyuk.

"Tidak. Kakiku tidak sakit."
"Dan tidak pernah sakit." Sambung So Hyun.

"Maksudmu??" Joo Hyuk bingung mendengar jawaban So Hyun.

"Kau telah Kena tipu Joo Hyuk😜" So Hyun menjulurkan lidah nya mengejek Joo Hyuk.
Joo Hyuk memanyunkan bibirnya lalu tersenyum sambil mengacak poni So Hyun.

"Padahal aku yang ingin menipumu." So Hyun tertawa mendengarnya.
.........

"Huh!Lihat saja So Hyun,Joo Hyuk. Aku tidak rela melihat kalian berdua bahagia!!" Younha marah. Ia melihat kemesraan dan kedekatan So Hyun dan Joo Hyuk di UKS tadi. Younha menemui Irene dan temannya untuk menyusun rencana jahat.

"Irene,Kita harus membuat rencana untuk memberi hukuman pada So Hyun. Aku tidak rela melihatnya asyik berpacaran dengan Joo Hyuk." Ucap Younha ketus.

"Ya!Kau benar!aku juga tidak rela.Tapi apa lagi rencana kita?Waktu itu aku sudah pernah mengerjainya,tapi So Hyun itu malah tambah mesra dengan Joo Hyuk."

"Akan kupikirkan rencananya."

"Baiklah,Hubungi aku secepatnya." Irene dan temannya pergi.
.......

"Apa kau sangat suka bermain basket??" Tanya So Hyun pada Joo Hyuk yang sedang bermaim basket di lapangan basket sekolah.

"Ya,Aku sangat suka. Aku juga memiliki tipe perempuan yang tinggi." Jawab Joo Hyuk menoleh sekilas ke arah So Hyun lalu kembali mencoba memasuki bola ke ring.

"Yak!!Aku bertanya hobby mu,bukam tipe cewekmu!" So Hyun melangkah pergi meninggalkan Jop Hyuk. So Hyun berjalan dengan cepat meninggalkan Joo Hyuk.

BRUK!!

So Hyun menabrak seorang laki-laki. So Hyun terjatuh dan baju laki-laki itu basah karena ia sedang membawa minuman dan tertabrak oleh So Hyun.

"Maaf,Apa kau tidak apa-apa??"Tanya laki-laki itu sambil mengulurkan tangannya pada So Hyun.

Maaf telat Update✌Lagi sibuk. Jangan lupa kasih vote dan coment ya🙏

Ig: Kurniahairiyah
Id Line: chanbaek_276

My Love Is ArtistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang