20 [Last Part]

1.1K 88 0
                                    

"Jadilah Pacarku yang sesungguhnya.."

"Mwo?!!" So Hyun Kaget. Ia berusaha mencerna maksud perkataan Joo Hyuk.

"Apa Maksudmu?"Tanya So Hyun.

"Aku menyukaimu."Jawab Joo Hyuk. Ia memegang kedua tangan So Hyun.

"Aku.."
"Aku juga menyukaimu."Sahut So Hyun. Joo Hyuk menarik So Hyun kedalam pelukannya.

So Hyun dan Joo Hyuk tidak menyadari bahwa Eunji mengikuti mereka. Eunji memvideo dan memfoto saat So Hyun dan Joo Hyuk saling mengungkapkan perasaan dan berpelukan.

'Selama ini murid lain masih berfikir buruk tentang So Hyun yang membuat skandal dengan Joo Hyuk. Aku akan membantumu So Hyun. Akan ku buktikan bahwa mereka salah.' Gumam Eunji dibalik dinding rooftop.
........

Eunji mengirim foto dan berita di blog miliknya. Eunji juga memasukkan video So Hyun dan Joo Hyuk di grup line sekolah. Ia ingin murid lain tahu bahwa So Hyun tidak berbohong.

"Daebakk!!!Joo Hyuk dan So Hyun benar-benar pacaran?!!"

"Astaga. Aku pikir mereka berbohong lagi."

"Tapi menurutku mereka cocok."

"Aku akan jadi HyukHyun shipper."

Siswa dan Siswi di sekolah ribut membahas berita yang menkadi trending topic tersebut.

So Hyun yang baru datang ke sekolah bingung melihat siswa dan siswi memperhatikannya.

"So Hyun!Sekarang aku percaya padamu."

"Yaa,Kami HyukHyun Shipper✌"

So Hyun tidak mengerti apa maksud ucapan siswi-siswi tadi.
Ia terus berjalan ke kelasnya.

"Eunji!" So Hyun memanggil Eunji yang sedang memainkan Ponsel nya.

"Ne.?"

"Aku ingin tanya, Ada apa dengan siswa-siswi di sini??"

"Kau tidak membaca berita nya??Berita itu sedang jadi trending topic sekarang." So Hyun penasaran lalu mengeceknya di ponsel miliknya.

"Mwo!!"So Hyun kaget.

"Kau yang merekamnya?!"Tanya So Hyun

"Ya,Aku ingin membuat mereka percaya padamu. Dan berhenti membuat berita buruk tentangmu"jawab Eunji,"Dan kau menyembunyikan berita baik itu dari aku"Sambung Eunji.

"Ya,Terima kasih telah membantuku. Maaf tidak memberitahumu."Ucap So Hyun.

"Tak apa😊" Eunji memeluk So Hyun.

"Kau sahabat terbaikku."ucap So Hyun.

"Ya,Kau juga sahabat terbaikku."

"Ekhemm."

So Hyun dan Eunji melepaskan pekukan persahabatan mereka.

"Joo Hyuk?"

"Apa kau selingkuh dengan Eunji?"Tanya Joo Hyuk.

"Yakk!Apa maksudmu! Dia perempuan."

"Lalu jika dia laki-laki kau benar-benar selingkuh?" Joo Hyuk memasang muka cemberut.

"Ya!Joo Hyuk kau terlalu pencemburu."Joo Hyuk meninggalkan So Hyun.

"Sebentar Eunji,Aku mengejar Joo Hyuk dulu.bye." So Hyun pamit.

"Ya,cepat kejar suami mu itu."

So Hyun dapat mengejar Joo Hyuk. Mereka berjalan bersama sekarang.

"Ya,Joo Hyuk ada apa denganmu!?."So Hyun menahan tangan Joo Hyuk.

"Isrtiku penyelingkuh." ucap Joo Hyuk. So Hyun menahan tawanya.

"Dan kau tahu suamiku sangat pencemburu. Rasanya aku jadi ingin berselingkuh dengan laki-laki lain."ucap So Hyun.

"Yak.So Hyun!" Joo Hyuk marah mendengarnya. So Hyun memeluk Joo Hyuk. Tidak peduli ada para murid yang melihat.

"Kenapa kau cemburu melihatku memeluk sahabatk,eoh?" Tanya So Hyun yang masih memeluk Joo Hyuk.

"Kau hanya boleh memelukku!" So Hyun ingin menyudahi pekukannya namun Joo Hyuk malah menariknya kepelukkanya dan memeluk So Hyun sangat erat.

"Joo Hyuk,Kita sedang disekolah."Pekik So Hyun.

"Tidak peduli,Aku juga berani melakukan yang lebih dari ini." Joo Hyuk melepaskan pekukannya.

Siswa-siswi menonton Joo Hyuk dan So Hyun yang sedang bermesraan. Bahkan banyak dari mereka yang mengambil foto So Hyun dan Joo Hyuk.

"Kau berani melakukan apa,huh?! Kita sedang diperhatikan banyak orang sekarang."Mendengar itu Joo Hyuk memasang smirk nya.

"Apa kau benar ingin tahu?"tanya Joo Hyuk.

"Ya."Jawab SoHyun singkat.

Joo Hyuk mendekatkan wajahnya dan...

Chupp💏

Joo Hyuk mencium So Hyun tepat dibibirnya. Para Siswa-siswi yang melihat itu terlihat histeris melihatnya. Mereka bahkan sempat memotretnya dengan Ponsel mereka.

Wajah So Hyun memerah. Ia tidak percaya Joo Hyuk akan melakukannya di sekolah dan parahnya lagi dihadapan murid-murid.

"yakk!!Apa yang kau lakukan..?"tanya So Hyun maly-malu. Ia kemudian menutup wajahnya dengan kedua tangannya dan berlalu pergi.

"So Hyun,kau mau kemana??" Joo Hyuk tertawa senang melihat kekasihnya malu-malu karena dicium olehnya. Joo Hyuk pun berlari mengejar So Hyun.
........

Tak terasa hari demi hari terlewati Joo Hyuk bersama So Hyun. Ia sangat bahagia karena mempunyai So Hyun disisinya. Walaupun kadang So Byun sibuk dengan pekerjaannya sebagai seorang artis.

Ujian kelulusan telah selesai. Dan besok adalah hari kelulusan. Joo Hyuk sangat bahagia ia melewati masa-masa sekohnya bersama orang yang dicinta yaitu So Hyun.
.......

Malam itu,joo Hyuk sedang menikmati jalan-jalan bersama So Hyun. Mereka telah lulus SMA.

Joo Hyuk menggenggam tangan So Hyun. Dan mereka saling bertatapan.

"So Hyun,Aku sangat mencintaimu."Ucap Joo Hyuk.

"Aku juga sangat mencintaimu." So Hyun mendekatkan wajahnya ke wajah Joo Hyuk. Joo Hyuk dapat menatap mata So Hyun dengan dekat. So Hyun mendaratkan bibirnya ke bibir Joo Hyuk. Joo hyuk membalas ciuman So Hyun. Mereka menghayati ciuman tersebut.

Joo Hyuk sangat bahagia. Ia tidak menyangka Kekasihnya adalah seorang artis. Bahkan dulu Joo Hyuk tidak ingin memiliki pacar seorang artis. Namun takdir berkata bahwa Joo Hyuk dan So Hyun akan bersatu.

'Aku sangat mencintaimu. Tetaplah bersamaku.Bahkan disaat kau kedinginan aku akan menggenggam tanganmu. Aku akan selalu disisimu. Apapun yang terjadi.'
-Nam Joo Hyuk-

•END•

Thank's yang selalu baca 'My Love Is Artist'

Sorry Telat Update.
Aku kira waktu itu udah ke publish ternyata belom.

Baca Cerita terbaru aku ya. Judulnya LUCKY-PARK JIHOON

Baca terus cerita aku ya,Jangan lupa kasih Vote kalian. I Love U💕

My Love Is ArtistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang