Setelah kejadian malam itu So Hyun sering tersenyum-senyum sendiri. Ia teringat saat Joo Hyuk memeluknya dengan sengaja."Yaa!!Kim So Hyun!!!"
Teriakan Jong Dae membuyarkan lamunan So Hyun."Kenapa kau senyum-senyum..Atau jangan-jangan kau sudah tidak-"
"Ya!Oppa!!Aku masih waras.!"Potong So Hyun.
"Lalu kenapa kau senyum-senyum sendiri??" Tanya Jong Dae.
"Kau sangat ingin tau!Sudahlah nanti aku terlambat kesekolah!"
So Hyun berjalan keluar Apartemen.
"Annyeong Kim So Hyun!."Sapa Joo Hyyk yang ternyata sudah menunggu dari tadi di depan pintu Apartemen so Hyun.
"Joo Hyuk?"So Hyyn kaget.
"Ayo berangkat kesekolah bersama."
"Tapi-"
Belum sempat menjawab Joo Hyuk menggenggam tangan So Hyun."Yakk!"
......Sesampai disekolah So Hyun dan Joo Hyuk diperhatikan Siswa dan Siswi sekolah.
"Apa mereka berakting lagi?"
"Ya,Dia So Hyun pasti membayarnya."
"Dasar Artis tidak tau malu."
So Hyun dapat mendengar ucapam mereka. So Hyun mengepal kedua tangannya. Joo Hyuk menahan tangan So Hyun yang ingin menampar para siswi yang membicarakannya.
"Jangan." Joo Hyuk memasang Earphone miliknya ke telinga So Hyun. So Hyun menatap manik mata Joo Hyuk.
"Jangan dengar yang tidak ingin kau dengar." So Hyun tersenyum kepada Joo Hyuk. So Hyun dan Joo Hyuk berjalan menuju kelas.
****
So Hyun duduk di bangkunya.Begitupun JooHyuk. Eunji menghampiri tempat duduk So Hyun.
"Ya,So Hyun,Apa kau membuat scandal dengan Joo Hyuk lagi.?"
Tanya Eunji. So Hyun tertawa."Apa tidak boleh jika aku dekat dengan Joo Hyuk??Kami teman."Jawab So Hyun. Eunji mengangguk.
"Oh,Ya. Nanti kita ke perpustakaan yuk saat istirahat..?"
"Call!"
........Bel istirahat telah berbunyi. So Hyun fan Eunji pergi ke perpustakaan. So Hyun dan Eunji mempunyai hobi yang sama yaitu membaca. Tapi yang mereka baca bukan tentang pelajaran,mereka suka membaca Novel terutama yang bergenre Romance. Di perpustakaan itu,banyak disediakan banyak novel dengan berbagai genre.
"So Hyun,Kau mau membaca buku apa??"Tanya Eunji sambil melihat-lihat buku di rak.
"Aku baca yang ini saja."So Hyun mengambil sebuah Novel.
So Hyun dan Eunji sedang fokus membaca Novel mereka diperpustakaan.
So Hyun tidak tahj bahwa Joo Hyuk ada dibelakangnya.
Joo Hyuk menutup mata So Hyun dengan kedua tangannya. So Hyun terkejut. Eunji tahu ternyata itu Joo Hyuk."Siapa ini??"So Hyun memegang tangan yang menutup matanya. Joo Hyuk melepaskan tangannya dari wajah So Hyun. So Hyun berbalik dan didapatinya Seorang laki-laki tinggi sedang tersenyum padanya.
"Joo Hyuk??"
"Lihatlah,Kau terus membaca Novel. Apa tidak belajar??"Joo Hyuk melihat Buku yang So Hyun baca.
"Aku suka membaca Novel." So Hyun memanyunkan bibirnya.
"Terserahlah.."Joo Hyuk mengacak poni So Hyun.
"Yakk!!"Joo Hyuk duduk di sebelah So Hyun. Karena agak kesal dengan Joo Hyuk,So Hyun mengabaikan Joo Hyuk. Ia hanya fokus membaca Novelnya saja. Joo Hyuk memperhatikan So Hyun. Ia melihat wajah So Hyun sangat imut ketika marah.
"Wae??" So Hyun tahu Joo Hyuk sedang memperhatikannya.
"Kau sangat imut." Wajah So Hyun hampir memerah tapi ia berusaha menahannya.
"Kurasa aku disini jadi nyamuk."
Eunji berdesis."Yak!!Apa maksudmu!" Eunji tertawa melihat So Hyun marah.
........Joo Hyuk menarik tangan So Hyun dan membawanya ke Rooftop.
"Ada apa?"So Hyun bingung.
"Kau ingin mencari cara agar gosip tentang kau dan aku berakting lagi itu hilang??"
"Bagaimana caranya?"So Hyun penasaran.
"Jadilah Pacarku yang sesungguhnya.."
"Mwo?!!" So Hyun Kaget. Ia berusaha mencerna maksud perkataan Joo Hyuk.
-------+-------
Vote And Coment👊
Follow IG; @Real__kh21
🆔Line; Chanbaek_276
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Artist
FanfictionKim So Hyun, Seorang Artis dan Model yang tambah terkenal namanya ketika ia dikabarkan menjalin hubungan dengan laki-laki bernama Nam Joo Hyuk. Hubungan itu hanya sengaja dibuat oleh Manajer So Hyun. Waktu demi waktu,So Hyun dan Joo Hyuk sama-sama m...