7

1.2K 107 1
                                    


So Hyun telah melakukan perjanjian dengan Joo Hyuk. So Hyun pulang sekolah berdua dengan Joo Hyuk. Mereka harus terkihat dekat agar orang-orang percaya. So Hyun berselfie dengan Joo Hyuk saat di bis.
So Hyun menguploudnya di Instagram. Memberi bukti bahwa ia sedang dekat sengan seorang laki-laki.

"Terima Kasih. Kau mau membantuku." So Hyun berterima kasih pada Joo Hyuk.

"Sama-sama." Jawab Joo Hyuk.

bis berhenti di sebuah halte dekat gedung agensi So Hyun. So Hyun akan ke Gedung Agensi nya dan memperkenalkan Joo Hyuk.

"Pak,Kenalkan dia Joo Hyuk. Kekasihku." So Hyun memperkenalkan Joo Hyuk pada produser Choi.

"Aku Choi Min Ho,Produser So Hyun." Joo Hyuk dan produser Choi bersalaman.

Setelah mengajak Joo Hyuk ke Gedung Agensi,So Hyun dan Joo Hyuk pergi jalan-jalan ke sebuah taman. So Hyun menyuruh Joo Hyuk agar mereka berdua terlihat bermesraan terus karena Asisten Produser mengawasi dirinya dan Joo Hyuk. Joo Hyuk menuruti permintaan So Hyun.
.....

Jong Dae dan Produser Choi telah mengadakan konfrensi pers. Mereka telah mengkonfirmasi bahwa Foto yang tersebar itu palsu dan So Hyun sesang menjalin hubungan dengan seseorang. Produser Choi menyuruh So Hyun mempunyai kekasih agar So Hyun dan kekasihnya diliput awak media dan So Hyun tetap terkenal. Produser Choi ingin setelah masalah foto itu So Hyun tetap terkenal dan tampil dilayar televisi.

Hanya Jong Dae yang mengetahui bahwa So Hyun beehubungan palsu dengan Joo Hyuk. So Hyun tidak bisa berbohong pada manajernya. Jadi ia mengarakan yang sebenarnya.
........

"Selamat Pagi,Bertemu lagi bersama saya Park Jung Mi dengan acara Korean Star News. Saya akan membawakan sebuah berita utama yang sangat membuat kalian kaget. Berita utamanya adalah tentang Kim So Hyun. Kalian pasti mengenal Kim So Hyun. Baru-baru ini para netizen menangkap beberapa foto mesra Kim So Hyun dengan seorang laki-laki. Laki-laki itu bernama Nam Joo Hyuk. Ia adalah teman sekolah So Hyun di sekolahnya saat ini. Agensi Kim So Hyun mengkonfirmasi bahwa So hyun memang sedang menjalin hubungan kekasih. Para fans Kim So Hyun banyak yang mendukung hubungan mereka. Ada juga beberapa fans yang tidak setuju. Berikut adalah foto kemesraan Kim So Hyun dan Nam Joo Hyuk yang tertangkap kamera."

"Astaga!Beritanya sangat cepat menyebar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Astaga!Beritanya sangat cepat menyebar." Ucap gadis bernama Kim So Hyun pada Jong Dae yang menemaninya menonton televisi.

"Tidak apa. Itu kita lakukan agar kau bisa lebih terkenal dengan isu-isu seperti itu." Sahut Jong Dae.

"Tapi,Bagaimana kelanjutannya jika aku terus berhubungan palsu bersama Joo Hyuk?Itu akan membuatnya sulit." So Hyun merasa bersalah pada Joo Hyuk.

"Kau harus membalas budi baiknya."

"kau benar. Aku akan membalas semua kebaikannya itu." So Hyun tersenyum lalu kembali menonton televisi.
-------

Malam hari, Joo Hyuk datang ke Aprtement So Hyun. Ia akan jalan-jalan dengan So Hyun.

Joo Hyuk memencet bel apartemen So Hyun. So Hyun membuka pintu. So Hyun menyuruh Joo Hyuk masuk ke dalam Apartemen.

"Tunggu sebentar. Aku ambil tasku dulu." So Hyun masuk ke kamarnya dan mengambil tasnya. lalu mereka berangkat. Joo hyuk mengajak So hyun ketempat-tempat yang menyenangkan.

"Kita mau kemana lagi??"Tanya Joo Hyuk.

"Kesekolah." Jawab so Hyun menyengir.

"Mau ngapain??" Tanya Joo Hyuk. Bukannya menjawab So Hyun menarik tangan Joo Hyuk dan berlari mendekati gedung sekolah mereka yang hampir sampai.

 Bukannya menjawab So Hyun menarik tangan Joo Hyuk dan berlari mendekati gedung sekolah mereka yang hampir sampai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

So Hyun membawa Joo Hyuk ke lapangan bola sekolah. Mereka bermain bola. Joo Hyuk dan So Hyun bermain seperti anak-anak. So Hyun sangat bahagia. Ia merasa seperti kembali kemasa kecil nya yang selalu dilengkapi dengan keceriaan. Tidak seperti sekarang, Ia harus menghadapi masalah yang akan datang.

-------+-------

My Love Is ArtistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang