So Hyun menerima uluran tangan laki-laki itu. Joo Hyuk kebetulan sudah selesai bermain basket lalu ia pergi mencari So Hyum dam dilihatnya So Hyun sedang bersama seorang laki-laki.'Dia dengan siapa?' batin Joo Hyuk. Joo Hyuk mendekati mereka.
"Maaf. Seharusnya aku yang minta maaf karena telah menabrakmu. Dan bajumu sampai basah karenaku." So Hyyn meminta maaf kepada laki-laki tersebut. Laki-laki itu menyungging senyumnya.
"Tidak apa-apa."sahut laki-laki itu.
"So Hyun ada apa??" Tanya Joo Hyuk yang berada disamping So Hyun. Joo Hyuk.bahkan tidak malu merangkul So Hyun dihadapan laki-laki itu. So Hyyn langsung menatap Joo Hyul dengan tatapan tajam.
"Maaf. Aku tidak sengaja menabrak Yeoja chingu mu tadi." Laki-laki itu meminta maaf lada Joo Hyuk.
"Tidak apa. Lagipula dia perempuan yang kuat."
"Kau siapa?apa kau murid baru?" sambung Joo Hyuk."Ya. Kenalkan, Namaku Ji Soo." laki-laki bernama Ji Soo itu mengulur tangannya dan dibalas oleh Joo Hyuk.
"Oh. aku Joo Hyuk. Baiklah kami pergi dulu. Bye." Joo Hyuk membawa So Hyun pergi dan masih merangkul So Hyun.
......
So Hyun dan Joo Hyuk sedang duduk di taman belakang sekolah."Yak!aku tadi belum sempat nerkenalan dengannya." So Hyun memanyunkam bibirnya. Joo Hyuk yang mendengar itu langsung bangkit dari duduknya.
"Kau ini!Jika ada orang yang melihau bersama laki-laki lain bagaimana?Kau kan pacarku!"
Mata So Hyun terbelalak mendengar ucapan So Hyun."Apa?Apa aku tidak salah dengar?" Goda So Hyun. Joo Hyuk wajahnya terlihat sedikit memerah.
"Tidak. Tidak. Makaudku Kau kan berpura-pura pacaran denganku!" Joo Hyuk mbenarkan. So Hyun hanya mengangguk.
Tidak jauh dari mereka aesorang sedang menguping pembicaran mereka.
'Jadi mereka hanya berpura-pura?!'
--------Drrtt!
Ponsel Irene berbunyi. Diangkatnya telepon dari Younha.
"Hallo?Ada apa?."
"....."
"Tentang apa?"
"......"
"Oh,baiklah."
"....."
"Aku akan kesana."
Irene,Wendy,dan Joy berjalan menuju rooftop sekolah. Younha yang menyuruh mereka ke rooftop sekolah.
"Ada apa Younha?Kau sudah dapat cara?"
"Bukan cara. Tapi sebuah cerita yang mengejutkan."Ucap Younha sinis. Irene semakin penasaran.
"Apa?cepat ceritakan."
Younha menceritakan apa yang ia dengar tentang So Hyun dan Joo Hyuk ditaman sekolah tadi.
"Apa!?Jadi mereka hanya berpura-pura?Pasti itu So Hyun yang menyuruhnya." Irene kaget.
"Tapi untuk apa?" Younha bingung untuk apa So Hyun melakukannnya.
"Oh,Iya!Dulu saat So Hyun baru-baru masuk sekolah ini,Bukankah sedang heboh foto vulgat dirinya bersama sorang laki-laki. Tapi manajernya menpis,dan sejak itu hanya ada berita So Hyun dan Joo Hyuk." Joy memberi jawaban. Swmua mengangguk yakin dwngan jawaban Joy.
"kau benar Joy!!"Irene memasang wajah devilnya.Younha,Irene,wendy, dan Joy mulai menyusun rencana untuk mengungkapkan kepada publik bahwa So Hyun dan Joo Hyuk hanya berpura-pura pacaran.
........"So Hyun!!"Panggil Jong Dae dari ruang tamu. So Hyun sedang dikamarnya.
"Iya,ada apa?" So Hyun berjalan menuju Jong Dae yang duduk di sofa.
"3 Hari lagi adalah hari ulang tahunmu. Kita akan merayakannya." Ungkap Jong Dae. So Hyun tertawa gembira.
"Benarkah??"
"Ya. Aku akan mempersiapkan tempat dan lainnya."
"Ya. Aku sungguh tidak sabar." So Hyun berlari menuju kamarnya. Ia sangat senang sebentar lagi hari ulangtahunnya. So Hyun mengambil ponsel nya yang berada dimeja belajar dan membawa nya ke kasur.
To : Joo Hyuk
3 Hari lagi adalah hari ulangtahunku🎉From: Joo Hyuk
Terserah. Aku tidak peduli✌😛
To: Joo Hyuk
Aku sangat kecewa
padamu😕😡From: Joo Hyuk
Yak!!Kim So Hyun!So Hyun!!!!
Kim So Hyun!!Balas!
So Hyun jangan marah☺
Nam So Hyun😘
So Hyun yang awalnya marah tiba-tiba tersenyum dan wajahnya memerah karena lelihat pesan terakhir yang dikirm Joo Hyuk yaitu saat Joo Hyuk mentebut namanya dengan Nam So Hyun😘.
-------+--------
Vote and coment❕❕❕❕
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Artist
FanfictionKim So Hyun, Seorang Artis dan Model yang tambah terkenal namanya ketika ia dikabarkan menjalin hubungan dengan laki-laki bernama Nam Joo Hyuk. Hubungan itu hanya sengaja dibuat oleh Manajer So Hyun. Waktu demi waktu,So Hyun dan Joo Hyuk sama-sama m...