18

924 93 2
                                    


"Joo Hyuk??"Ucap Jong Dae kaget.

Joo Hyuk yang menelungkupkan kepalanya langsung bangkit berdiri.

"Jong Dae..?"Lirih Joo Hyuk. Ia sudah menunggu di depan pintu Apartemen So Hyun selama 4 Jam.

"Kenapa kau diliuar??"Tanya Jong Dae.

"Mungkin ia masih marah padaku." Jawab Joo Hyuk singkat. Jong Dae mengambil ponsel disakunya lalu mengirim pesan pada So Hyun untuk membukakan pintu.

"Ada apa malam-malam kesin-?" Ucapan So Hyun terpotong ketika melihat keberadaan Joo Hyuk.

"Ya!Oppa!untuk apa membawa dia kesini. Aku tidak mood melihat wajahnya." So Hyun membuang muka.

"So Hyun,kita harus bicara didalam dulu. Ayo Joo Hyuk masuk." So Hyun masuk dengan wajah malas sedangkan Joo Hyuk hanya terdiam kikuk.
.
.
.
Jong Dae,So Hyun,dan Joo Hyuk duduk disofa.

"Joo Hyuk,Aku tau ada yang ingin kau ceritakan berdua. Aku tinggal dulu ya." Jong Dae melangkah pergi memberi waktu agar Joo Hyuk dan So Hyun bicara berdua. Jong Dae pergi ke dapur.

"So Hyun-ah..Bukan aku yang menyebarkan berita itu. Younha yang melakukannya." Joo Hyuk memulai pembicaraaan

"Joo Hyuk,Bisa-bisanya kau sekarang menuduh sahabatmu sendiri. Bukankah kalian berdua sangat dekat??" Sahut So hyun sambil menyindir Joo Hyuk.

"Saat itu aku kerumahnya,Dia pergi ke toilet dan ponsel nya berbunyi. Aku penasaran dengan ponselnya. Lalu kubuka chat nya di Line,ternyata ia berkerjasama dengan Irene." Jelas Joo Hyuk. So Hyun awal nya tidak ingin mendengar,tapi ia berpikir sejenak lalu mulai mencerna kembali penjelasan dari Joo Hyuk.

"Apa penjelasanmu semua itu benar??" So Hyun meminta keyakinan.

"Aku berkata yang sebenarnya."Sahut Joo Hyuk.

"Baiklah,Aku memaafkanmu. Kita sekarang berteman. Tapi bagaimana dengan namaku didunia hibutan??Aku tidak mungkin mengatakan jika aku memiliki pacar lagi😑"

"Aku siap membantumu. Apapun. Nanti kita pikirkan." Joo Hyuk tersenyum memberi semangat pada So Hyun.

"Gomawo Joo Hyuk." So Hyun juga tersenyum.

Jong Dae kembali dari dapur. Menghampiri So Hyun dan Joo Hyuk di sofa.

"Oppa,Joo Hyuk tidak salah. Younha dan Irene yang melakukannya." Jelas So Hyun pada Jong Dae.

"Aku sudah menduganya. Joo Hyuk tidak mungkin melakukan itu."
.........

Siang ini,Jong Dae dan produser kim mengadakan konfrensi pers untuk memberi penjelasan terkait berita yang sedang ramai didunia hiburan mengenai So Hyun.

"Selamat pagi. Saya sebagai manajer So Hyun bersama Produser So Hyun ingin menjawab mengenai berita mengenai So Hyun saat ini.''

"Tuan Jong Dae,Apakah benar So Hyun dan Joo Hyuk hanya berpura-pura pacaran??" Tanya Seorang wartawan dari KBS.

"Iya. Kami melakukan itu untuk membuat nama Kim So Hyun semakin populer." Jawab Jong Dae singkat.

"Sekarang semua masyarakat sudah mengetahui hubungan palsu So Hyun,Bagaimana hubungan So Hyun dan Joo Hyuk??" Tanya seorang wartawan dari SBS.

"So Hyun tetap berhubungan baik dengan Joo Hyuk. Mereka temam satu sekolah. So Hyun dan Joo Hyuk juga berada dikelas yang sama. So Hyun tetap melanjutkan karirnya sebagai seorang artis." Jawab Jong Dae.

"Apa ada kemungkinan untuk So Hyun dan Joo Hyuk menjadi pasangan kekasih sungguhan??" Tanta seorang wartawan lagi.

"Entahlah,hanya mereka berdua yang bisa menjawab. Sekian,hanya itu yang dapat kami jelaskan. Terima Kasih." Tutup produser Kim. Konfrensi pers selesai. jong Dae dan Produser Kim kembali ke gedung agensi.
........

Sepulang sekolah Joo Hyuk mengajak So Hyun jalan-jalan dulu. Joo Hyuk mengajak So Hyun pergi kesebuah taman bermain.

"Kenapa kesini??"Tanya So Hyun sambil melihat sekelilingnya yang penuh dengan permainan.

"Disini lebih menyenangkan!!Ayo!"Joo Hyuk menggandeng tangan So Hyun menuju permainan Ayunan.

So Hyun duduk disebuah ayunan. Joo Hyuk mendorongnya sampai terayun. So Hyum sangat senang. Ia kembali tersenyum seperti dulu lagi. Joo Hyuk membuat senyuman itu kembali dibibir So Hyun.

"Terima Kasih Joo Hyuk untuk hari ini." Ucap So Hyun berterima kasih.

"Sama-sama." Tanpa mereka sadari Sore telah berganti malam. Cuaca mendung.

Byurr!! Air hujan telah jatuh dibumi. Joo Hyuk melepas jaket yang ia pakai dan menutup kepala ia dan So Hyun. So Hyun kaget. Ia memandang wajah Joo Hyuk yang sangat dekat dengannya sekarang.

"Ayo!Kau tidak boleh kehujanan." Joo Hyuk yang menutup kepala sampai bahu So Hyun,merangkul So Hyun menuju sebuah tempat berteduh. Kebetulan mereka tidak jauh dari sebuah halte. Joo Hyuk dan So Hyun bernaung di halte tersebut.

"Apa kau kedinginan??"So Hyun yang memeluk tubuhnya sendiri sambil menggigil mengangguk mengiyakan.

Joo Hyuk mendekat ke So Hyun dan di tarik nya so Hyun kedekapannya. So Hyun membelalakan matanya tak percaya atas perlakuan Joo Hyuk.

"Apa masih dingin??"Tanya Joo Hyuk lagi dengan posisi yang masib memeluk So Hyun.

"Entahlah." Jawab So Hyun singkat. Wajahnya kini memerah akibat perlakuan Joo Hyuk. Joo Hyuk masih memeluk erat So Hyun.

Tbc..
Gimana Part kali ini??ngebosenin gak??
Jangan lupa kasih Vote dan Comment ya!!!!
Gomawo.

Salam Manis,Kurnia Hairiyah🙌

My Love Is ArtistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang