Hari ini hari pertama So Hyun dan Joo Hyuk membersihkan kolam renang sepulang sekolah. So Hyun suka ia mendapat hukuman.Karena ia merasa bebas,Ia tidak seperti artis."Hei,So Hyun. Kenapa kau senyum-senyum." Ucap Joo Hyuk. So Hyun berhenti tersenyum.
"Tidak apa. Begini rasanya kembali kekehidupan bebas." So Hyun berusaha menjangkau pelampung dikolam.
"Oh. Jika kau tidak sampai mengambilnya,Biar aku saja." Pinta Joo Hyuk. So Hyun keras kepala ia berusaha mengambil pelampung yang makin ketengah kolam.
"Aaaaah!!!" So Hyun tercebur.
Joo Hyuk tertawa melihatnya."Hahah,Sudah kukatakan kalau tidak bisa ya sudah. Kau bisa berenang kan." Joo Hyuk meninggalkan So Hyun. Ia menaruh Pelampung ke dalam sebuah ruangan. Joo Hyuk kembali ke kolam renang namun ia melihat So Hyun didalam kolam.
Joo Hyuk berlari lalu bercebur kedalam kolam. Ia meraih tubuh So Hyun. Digendongnya tubuh So Hyun ketepi kolam renang. Joo Hyuk menekan perut So Hyun sampai mulutnya mengeluarkan air. Tapi So Hyum belum sadar juga. Terpaksa, Joo Hyuk akan memberikan nafas buatan pada So hyun.Joo Hyuk mendekatkan bibirnya kebibir So Hyun. Sedikit lagi Bibir Joo Hyuk sampai di bibir So Hyun.
"Ukhuk-" So Hyun sadar dan mulutnya mengeluakan air lagi. Joo Hyuk menjauhkan wajahnya dari wajah So Hyun.
"Kau-telat-menolong-ku-ukhuk" Ucap So Hyun terbatuk-batuk.
"Maaf. Aku kira kau bisa berenang." Joo Hyuk meminta maaf pada So Hyun. So Hyun memasang wajah Juteknya lalu membuang muka.
"Ya!!Kenapa kau cemberut. kau marah. Baiklah. Bagaimana kalau besok kau kutraktir dan jalan-jalan.??" so hyun menoleh ke Joo Hyuk lalu tersenyum dan mengangguk setuju.
"Aku maafkan!" Pekik so Hyun.
........Irene sedang nongkrong dengan teman-temannya disebuah kafe. Ponsel nya berbunyi. Irene meraih ponselnya lalu membuka sebuah pesan.
"Apa!!!?" Irene membuat Wendy dan Joy kaget. Mereka berdua menoleh keponsel Irene.
"Apa?Mereka bercium-?Wendy kaget.Ia menutup mulutnya.
'' Younha yang mengirim ini." Ucap Joy sinis.
"Jika Younha memangya kenapa??" Tanya Wendy.Joy mendengus kesal.
"Berarti ia juga tidak suka pada So Hyun!!!!"Jawab Joy kesal karena Wendy sangat lambat memahami.
"Kita akan meminta bantuan Younha."Ucap Irene sinis. Irene lalu menyesap Ice lemon nya.
-------"So Hyun,kenapa kau pulang malam dan Basah?" tanya Jong Dae.
"Ini karena Joo Hyuk!" So Hyun melirik kepada Joo Hyuk yang berada di sebelahnya. Joo Hyuk hanya memasang senyumnya.
"Bukankah kau telah memaafkanku..?" Canda Joo Hyuk. So Hyun lalu meninggalkannya. So Hyun pergi kekamarnya karena bajunya basah.
"Joo hyuk, Apa kau akan langsung pulang?" Tanya Jong dae.
"Ya. Aku pulang dulu." Joo Hyuk membungkuk memberi salam. Joo Hyuk keluar Apartemen So Hyun.
"Kemana dia??"Tanya So Hyun pada Jong Dae.
"Dia sudah pulang."So hyun kembali masuk kekamarnya. So Hyum membuka ponselnya ada sebuah pesanFrom:0673****
'Aku pulang dulu. Maaf atas yang tadi.Jika rindu padaku,kau bisa menelponku♡ Dari Joo Hyuk yang tampan.So hyun tertawa membaca pesan dari Joo Hyuk.
........Murid-murid sedang ramai berkumpul
dimading. Mereka sedang melihat sesuatu. So Hyun dan Joo Hyuk yang baru sampai lamgsung ikut ke kumpulab orang itu. Mereka memberi jalan untuk So hyun dan Joo Hyuk agar bisa melihat juga berita yang sangat mengagetkan itu.So Hyun smdan Joo Hyuk sangat kaget. Bagaimana tidak,Ada orang yang memajang foto Joo Hyuk yang ingin mencium So Hyun ditepi kolam renang kemarin.
"Apa ini??"Tanya So Hyun pada Joo Hyuk. Joo Hyuk menarik tangan So Hyun.Menjauh dari keramaian orang itu. Mereka menuju taman belakang sekolah.
"Apa maksud foto itu??" So Hyun marah.
"Kemarin saat kau tercebur kau pingsan kan?Aku ingin memberi mu nafas buatan." Joo Hyuk memegang kedua bahu So Hyun.
"Jadi ada orang yang mau mempermalukan kita?" Joo Hyuk mengangguk.
"Itu pasti ulah Irene dan temannya."Ucap Joo Hyuk sinis.
"Bagaimana kau tahu??"Tanya So Hyun.
"Dia menyukaiku. Dia akan melakukan hal jahat pada perempuan yang dekat denganku." jelas Joo Hyuk. So Hyun masih sedikit bingung."Apa dia yang mengurungku digudang??" Tanya So Hyun lagi.
"Entah. Sepertinya dia.'' Jawab Joo Hyuk. So Hyun mengepalkan kedua tangannya. So Hyun marah mengetahui hal itu.
-------+-------
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Artist
Hayran KurguKim So Hyun, Seorang Artis dan Model yang tambah terkenal namanya ketika ia dikabarkan menjalin hubungan dengan laki-laki bernama Nam Joo Hyuk. Hubungan itu hanya sengaja dibuat oleh Manajer So Hyun. Waktu demi waktu,So Hyun dan Joo Hyuk sama-sama m...