Nam Joo Hyuk POV
"So Hyun!!?"
Aku sangat kaget melihat gadis yang kepalanya kena bola basket adalah So Hyun. Bagaimana ini?Aku tidak tau harus membawanya kemana. Jika fans So Hyun melihat tamatlah riwayatku. Aku akan membawanya kerumah sakit saja.
"Bagaimana keadaanya dok??" Tanya ku pada Dokter dirumah sakit. Dokter itu baru keluar dari ruangan tempat ia memeriksa So Hyun.
"Dia baik-baik saja. Dan dia sudah sadar. Apa kau kekasih Artis itu?" Astaga apa yang dikatan dokter ini. Mana mungkin aku kekasihnya.
"Ah?Tidak."
"Apa aku bisa melihatnya."
Sambungku. Dokter mengangguk. Aku masuk ke dalam ruangan itu. So Hyun, dia sedikit kaget melihatku."Bagaimana keadaanmu?" Tanya ku dengan wajah jutekku.
"Lebih baik." Dia bangkit dan duduk dikasurnya. Awalnya aku ingin menahannya,tapi tidak jadi.
"Aku mau pulang."Ucapnya. Ia bangkit turun dari kasur dan berjalan selangkah. Ia hampir ambruk namun dengan cepat aku menahan dan merangkulnya. Jujur jika saat dekat wajahnya sangat cantik... Astaga apa yang kupikirkan>_<
"Aku akan mengantarmu." Aku membantunya berjalan keluar Ruangan. Ia hanya menurut.
"Apa kau akan membawa kekasihmu pulang??" Hhh, Aku bertemu dokter ini lagi. Kenapa dia mengatakan bahwa So Hyun kekasihku.
"Dia bukan kekasihku."Ketusku pada Dokter itu. Aku membawa So Hyun menjauh dari dokter itu.
Sepanjang jalan So Hyun hanya beridam diri. Apa dia banyak masalah? Entahlah,Aku tidak peduli.
''Kemana Aku harus mengantarmu??" Tanyaku pada So Hyun.
"Ke Apartemen ku saja." Jawabnya lemas. Mungkin dia kecapean.
Aku lupa jika sekarang kami sedang berada di Luar ruangan. Mungkin bisa ada fans So Hyun yamg melihat atau media infotaiment. Aku melepaskan jaket ku dan memasangkannya pada ke So Hyun. Menutup kepala So Hyun dengan tutup kepala jaketku. So Hyun kaget dan refleks menoleh kepadaku.
"Aku tidak mau para fans mu melihat kita berdua." ucapku pada so Hyun. Ia hanya berdiam lalu memandang lurus ke depan.
........Aku dan So Hyun turun dari Taksi. Aku masih merangkulnya. Aku takut ia tiba-tiba ambruk lagi. Aku mengantarnya masuk ke Apartement.
"Aku akan mengantarmu kedalam. Lantai berapa??"Tanyaku.
"Lantai 27. No 1992."
Aku menekan tombol lift Nomor 2 dan 7. So Hyun sepertinya sangat lelah dan mungkin kepalanya masih sakit. Ia bahkan tidak secerah di kamera.
Akhirnya aku dan So Hyun sampai di Apartemen so Hyun. So Hyun memencet password pintunya. Ia membuka pintunya. Tiba-tiba seseorang dengan cepat berlari ke arah So Hyun.
"So Hyun!!!!" Siapa dia? Apa ayahnya So Hyun?
"Siapa kau??" Tanya Pria itu padaku.
"Aku Nam Joo Hyuk. Maaf aku membuatnya begini."Jawabku dan memohon maaf.
"Jangan marah. Ia tidak melakukan apapun padaku." ketus So Hyun. Apa dia menutupi kesalahanku?
"Oh,Kenalkan aku Kim Jong Dae,Manajernya." Pria bernama Jong Dae itu mengulurkam tangannya padaku. Aku membalas uluran tangannya. Kai bersalaman.
"Sudah malam. Aku pulang dulu."Ucapku pamit. So Hyun hanya memandangku. Lalu menunduk kebawah lagi.
"Baiklah,Hati-hati." Ucap Jong Dae.
So Hyun dan Manajernya masuk ke Apartemen. Aku berlalu pergi dan kembali pulang kerumah. Aku meninggalkan sepedaku diSekolah.
-------Author POV
Cahaya matahari menembus kaca dan mengenai wajah So Hyun. Ia terbangun sambil memegang kepalanya yang sedikit pusing. So Hyun bangkit dari kasur dan melihat sebuah Note dimeja dekat kasurnya.
'Aku sudah menyiapkan sarapan. Aku sedangengurus sesuat digedung SM. Apa kau bisa berangkat sekolah nail kendaraan umum?Pakai masker dam topi mu.'
So Hyun bersiap-siap. Setelah siap ia berjalan menuju meja makan dan memakan makanan yang disiapkan manajernya. So Hyun memakai Topi dan maskernya lalu keluar Apartemen.
Hampir 20 menit So Hyun menunggu dihalte tapi tidak ada Taksi atau Bus yang lewat. Sebuah mobil hitam berhenti dihadapan So hyun. So Hyun penasaran siapa orang itu. Jendela mobil yang dibelakang terbuka. Terlihat seorang pria didalamnya.Dari dalam Pria itu membuka pintu didekatnya yang berada dihadapan So Hyun. So Hyun melihat kedalam mobil itu.
"Chanyeol Oppa!!!?"
-------+-------
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Artist
Fiksi PenggemarKim So Hyun, Seorang Artis dan Model yang tambah terkenal namanya ketika ia dikabarkan menjalin hubungan dengan laki-laki bernama Nam Joo Hyuk. Hubungan itu hanya sengaja dibuat oleh Manajer So Hyun. Waktu demi waktu,So Hyun dan Joo Hyuk sama-sama m...