Author POV
"Younha!"Panggil nyonya lee didepan pintu. Younha yang mendengar namanya dipanggil langsung bangkit dari kasur dan membuka pintu kamarnya.
"Ada apa,Bu??" Tanya Younha.
"Joo Hyuk sudah datang." Jawab Ibu Younha.
"Baiklah, 5 Menit lagi aku kebawah." Younha menutup pintu lalu bersiap.
......."Ada apa Bibi mengundangku??
Tanya Joo Hyuk. Lalu meminum minuman yang diberi Bibi Lee."Hanya ingin mengundangmu makan bersama saja."Jawab Bibi Lee. Ia tersenyum melihat Joo Hyuk yang sudah dewasa.
"Hai Joo Hyuk!" Sapa Younha baru bergabung disofa. Joo Hyuk membalas dengan senyum.
"Nyonya,Makanannya sudah siap." Ucap Pembantu Bibi Lee.
"Ya." balas Bibi Lee.
"Joo Hyuk,Younha. Ayo kita ke meja makan." Suruh bibi Lee. Joo Hyuk mengangguk dan bangkit dari duduknya. Diikuti oleh Younha.
"Silahkan dimakan Joo Hyuk."
Joo Hyuk mengangguk laku mengambil makanan dan menaruh dupiring miliknya.
........"Terima kasih makanannya sangat enak." Ucap Joo Hyuk selesai makan.
"Iya,mampirlah kesini lagi."
Drttttt
Telepon Bibi Lee berbunyi. Bibi lee berjalan lalu mengangkatnya.
"Joo Hyuk,Bibi ada urusan sebentar bisakah kau menunggu disini sebentar dan jaga Younha??"
"Tapi..."
"Joo Hyuk,Kau sudah lama tidak kesini semenjak kau memiliki kekasih seorang artis. Jadi kau bisa bermain bersama sahabat lamamu lagi." Joo Hyuk terbelalak mendengar ucapan Bibi Lee.
"Baiklah,Bi."Lirih Joo Hyuk. Sedangkam Younha hanya tersenyum. Dihatinya pasti sangat gembira karena bisa berdua dengan Joo Hyuk.
Joo Hyul berjalan ke sofa dan menonton televisi saja. Younha mengikutinya dan duduk disamping Joo Hyuk.
"Sudah lama kau tidak main kesini. Sesibuk itukah kau dengan kekasihmu,hingga kita tidak dekat seperti dulu lagi??"Joo Hyuk refleks menoleh ke arah Younha ketika mendengar ucapannya tadi.
"Tidak." Jawab Joo Hyuk singkat. Joo Hyuk tidak memulai kata. Younha tidak mau jika harus ia terus yang memulai pembicaraan. Lalu Younaha hanya bermain Ponsel. Younha mengirim pesan di grup chat line.
Younha: Joo Hyuk sedang dirumahku.
Irene:Apa!!Kenapa?Bagaimana?
Younha: Entahlah.Ibuku mengundangnya Bye Bye. Aku mau bermain bersama Joo
Hyuk.Irene: Yakk!!!!Younha!!
Pesan dari Irene hanya dibaca Younha.
"Joo Hyuk,maaf selama ini kita jarang bersama lagi. Kau pasti sibuk dengan So Hyun." Ucap Younha gugup. Ia memulai pembicaraan.
"Tidak." Jawab Joo Hyuk singkat. Younha hanya menunduk menyembunyikan wajahnya.
Beberapa menit terdiam, Younha bangkit dari sofa.
"Aku mau ke toilet sebentar. Silahkan minum." Younha meninggalkan Joo Hyuk sendiri di Sofa.
TING!!
Ponsel Younha yang berada di sofa dekat Joo Hyuk duduk berbunyi.Joo Hyuk penasaran lalu ia mengambil Ponsel Younha. Dan syukurlah ponsel Younha tidak menggunakan lockscreen,jadi Joo Hyuk bisa dengan mudahembukanya.
Dibuka Joo Hyuk Line milik Younha dan ada pesan dari Irene di grup chat mereka. Joo Hyuk membaca semua pesan Irene,Younha,dan teman lainnya yange membahas tentang Joo Hyuk dan So Hyun.
Sekarang Joo Hyuk tahu siapa penyebar luas berita hubungan palsu dirinya dan So Hyun terbongkar.
'Ternyata, Teman ku sendiri penjahatnya.' ucap Joo Hyuk lalu bangkit dari sofa dan berjalan ke pintu dan pergi meninggalkan rumah Younha tanpa pamit.
Yonha kembali dari toilet. Ia bingung melihat Joo Hyuk tidak ada ditempatnya. Younha kebingungan yang dilihatnya hanya ada ponsel miliknya dengan layar yang menyala. Younha mengambil ponselnya,ia kaget melihat ponselnya yang menampilkan chat dirinya bersama Irene.
"Astaga apa Joo Hyuk yang membuka ini??"Pekik Younha bergegas keluar rumah. Barangkali Joo Hyuk berada tidak Jauh dari rumahnya.
.........Joo Hyuk sekarang berada dalam taxi. Ia mengeluarkan ponselnya lalu menelpon So Hyun.
"Hallo."
"Ada apa??Untuk apa kau menelponku?!"
"Aku sedang menuju Apartemenmu. Ada yang aku bicarakan."
"Kita tidak ada hubungan atau berteman lagi."Tut-
So Hyun mematikan ponsel duluan.Meskipun So Hyun menolak,Joo Hyuk tetap pergi menuju Apartemen So Hyun untuk menjelaskan semuanya.
Joo Hyuk tiba di Apartemen So Hyun. Joo Hyuk memencet bel namun tidak dibuka oleh So Hyun.Joo Hyuk mengirim pesan dan memencet bel namun tidak ada balasan dari So Hyun. Joo Hyuk pasrah ia duduk didepan pintu Apartemen So Hyun. Menunggu So Hyun sampai mau membuka pintu untuknya.
Jong Dae keluar dari lift dan berjalan menuju ruang Apartemen So Hyun. Dilihatnya sesorang sedang duduk menelungkupkan kepalnya didepan pintu Apartemen So Hyun. Jong Dae menggapai bahu orang tersebut. Orang tersebut medongakan kepalanya.
"Joo Hyuk??" Ucap Jong Dae kaget.
--------+--------
To Be Continue..😸
3 Part again guys!!!!🙌
Lets Ready for my new story!!!🙏 The Tittle is 'Hurt' Dont forget to vote or comment friends!!😊
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Artist
FanficKim So Hyun, Seorang Artis dan Model yang tambah terkenal namanya ketika ia dikabarkan menjalin hubungan dengan laki-laki bernama Nam Joo Hyuk. Hubungan itu hanya sengaja dibuat oleh Manajer So Hyun. Waktu demi waktu,So Hyun dan Joo Hyuk sama-sama m...